Iklan Header

6 Cara Top Up Diamond Free Fire di DANA Terbaru 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 23 November 2023, 11.41 WIB Last Updated 2023-11-23T04:41:59Z
Baca Juga

6 Cara Top Up Diamond Free Fire di DANA Terbaru 2023 - Game Free Fire merupakan salah satu dari beberapa game terpopuler pada saat ini, game ini memiliki banyak sekali penggemar mulai dari anak-anak remaja sampai orang dewasa.


6 Cara Top Up Diamond Free Fire di DANA Terbaru 2023


Game Free Fire kini semakin banyak dimainkan oleh para para penggemar dikarenakan game ini selalu menghadirkan sesuatu yang baru disetiap kali update terbarunya. Hal tersebut yang menjadi semakin banyaknya para pemain tidak mudah menjadi bosan ketika saat memainkannya, dengan hadirnya skin dan item-item terbaru membuat para pemain enggan melepas game Free Fire yang satu ini.


Baca Juga: 3 Cara Hoki Spin Incubator FF ( Free Fire) Terbaru 2023

 

Akan tetapi untuk bisa memiliki skin dan item terbaru tersebut tentunya anda harus membelinya menggunakan diamond. Anda bisa mendapatkan diamond Free Fire dengan cara melakukan top up pada situs yang di dalamnya menyediakan jasa top up diamond Free Fire seperti misalnya aplikasi DANA.


Namun apakah anda sudah mengetahui bagaimana caranya untuk melakukan top up diamond Free Fire di aplikasi DANA? Jika anda disini belum mengetahui cara untuk melakukan top up diamond Free Fire di DANA, maka pada kesempatan kali ini pun admin akan memberian sebuah tutorial mengenai cara top up diamond Free Fire di DANA terbaru 2023.


Cara Top Up Diamond Free Fire di DANA Mudah Terbaru 2023


Bagi anda yang masih bingung dengan cara top up diamond FF (Free Fire) di DANA terbaru 2023, maka silahkan anda bisa mengikuti 6 langkah di bawah ini sampai selesai.


  1. Silahkan buka aplikasi DANA dan pilih menu games pada kategori Intertainment
  2. Kemudian pilih game yang akan anda top up diamond, pilih dan klik game Free Fire yang ada pada situs baris pertama
  3. Lalu anda masukkan user ID anda, pilih paket diamond Free Fire yang anda inginkan
  4. Konfirmasi payment dan jika semua sudah sesuai dengan yang anda inginkan, langsung saja klik PAY untuk melanjutkan ke proses pembayaran
  5. Masukkan PIN pada aplikasi DANA anda untuk melanjutkan proses pembayaran
  6. Terakhir jika sudah berhasil melakukan proses pembayaran, tunggu hingga beberapa saat sampai ada notifikasi bahwa top up diamond sudah masuk.

Oke mudah dan simple bukan? Bagi anda para pemain game Free Fire yang ingin melakukan top up diamond Free Fire maka anda bisa mencoba tutorial ataupun cara diatas ini.


Akhir Kata


Demikianlah tutorial yang dapat admin sampaikan mengenai Cara Top Up Diamond Free Fire di DANA Terbaru 2023 versi jabardigital.com. Semoga bisa memberikan manfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+