Iklan Header

13 Senjata Paling Sakit di FF 2023, Ini Rekomendasinya!

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 23 November 2023, 11.40 WIB Last Updated 2023-11-23T04:40:25Z
Baca Juga
13 Senjata Paling Sakit di FF 2023 - Senjata yang dibawa oleh para pemain selama pertarungan menjadi salah satu faktor penentu kemenangan di game free fire. Mengingat dengan adanya seperti, banyak sekali jenis diantara senjata paling sakit di ff yang bisa anda pilih selama pertarungan berlangsung.


13 Senjata Paling Sakit di FF 2023, Ini Rekomendasinya!


Tidak bisa dipungkiri bahwa game Garena free fire ini memang sudah mendesain beberapa senjata paling sakit serta kemampuan yang sangat tinggi. Damagenya pun terbilang sangat besar, sehingga bisa memudahkan para pemain untuk membantai semua para musuhnya.


Akan tetapi, untuk konsekuensinya bukan termasuk perkara mudah untuk mengendalikan senjata paling sakit di ff tersebut. Ada sebagian yang kurang cocok untuk pemula dan admin rekomendasikan sebaiknya anda gunakan jika memang anda sudah cukup berpengalaman.



Sedikit pembahasan diatas yang telah admin paparkan, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai senjata yang paling sakit dan mematikan di ff 2023. Apakah anda penasaran? langsung saja inilah senjata paling sakit di ff terbaik 2023.

Inilah Daftar 13 Rekomendasi Senjata Paling Sakit di FF 2023


1. MGL140 


Senjata paling sakit di free fire yang pertama yaitu bernama MGL140. Senjata ini merupakan pelontar granat yang memiliki damage yang sangat sakit, dikarenakan senjata ini sangat ekslosif bisa meledakan di area lawan ketika sedang pertarungan berlangsung. Jadi senjata MGL140 ini sangat cocok untuk anda gunakan dalam melakukan pertarungan yang ramai seperti melawan squad tim lain.

2. AWM


Berikut senjata paling sakit dan mematikan di ff yaitu AWM. Senjata AWM ini merupakan salah satu senjata paling sakit yang bisa didapatkan dari airdrop. Selain itu, senjata AWM ini merupakan senjata terkuat di free fire dan bisa anda gunakan untuk melawan musuh dari jarak yang jauh sekalipun. Dengan 2 sampai 3 tembakan yang mengenai tubuh musuh, maka AWM dapat membuat musuh langsung knock hingga tewas terbunuh. 

3. FAMAS


Senjata FAMAS merupakan senjata terbaik dan paling sakit di free fire yang menawarkan beberapa keunggulan yang diantaranya yaitu berjenis Assault Rifle. Meskipun damagenya tidak terlalu sakit, akan tetapi senjata FAMAS ini menawarkan banyak sekali kelebihan dari sisi Rate of Fire. Selain itu, senjata FAMAS ini juga terbukti bisa digunakan dalam pertarungan jarak dekat maupun jauh, agar bisa lebih maksimal anda bisa mengumpulkan attachment yang dibutuhkan.

4. M1014


Berikutnya ada senjata paling sakit dan mematikan di ff yaitu M1014 - Shotgun. Dalam melakukan pertarungan jarak dekat, senjata M1014 ini mampu membunuh musuh dalam waktu singkat. Dengan demikian, jika anda bertemu dengan musuh yang menggunakan senjata Shotgun maka anda harap waspada. Jika anda merupakan salah satu pemain yang bertipe barbar, maka senjata M1014 paling sakit ini mungkin sangat cocok untuk digunakan.

5. Groza


Salah satu senjata yang masuk kedalam kategori Assault Rifle ini memiliki kelebihan dalam sisi damage. Terlebih lagi ketika anda gunakan untuk bertempur dengan jarak yang dekat, Groza ini akan bisa membunuh musuh dalam waktu yang singkat. Meskipun memiliki recoil yang tinggi, namun Groza ini pun sangat cocok anda gunakan untuk menjadi sub-weapon atau senjata cadangan.

6. M82B


Senjata paling sakit di ff M82B ini merupakan salah satu jenis senjata Sniper dengan damage yang mencapai 90 jika terkena pada musuh secara langsung. Selain itu, senjata ini bisa menembus pertahanan Gloo Wall milik musuh. Senjata M82B ini sangat cocok sekali untuk disandingkan dengan peredam agar bisa menyembunyikan keberadaan anda saat melakukan penembakan terhadap musuh. 

7. M1887


Senjata dengan damage tertinggi dalam game free fire ini yaitu M1887. Senjata ini merupakan senjata dengan jenis pelontar yang hanya bisa digunakan saat kondisi musuh berada dalam jangkauan sedang. Jika seandainya musuh berada dalam jarak yang relatif dekat, maka ini akan bisa menimbulkan kerusakan bagi pemain yang sedang menggunakannya. 

8. XM8 - Assault Rifle


Senjata paling sakit berikutnya yaitu bernama XM8 - Assault Rifle, senjata ini merupakan salah satu senjata paling sakit di ff 2023. Senjata ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2018 lalu. Senjata ini memiliki damage yang lumayan terbilang cukup besar, dan sangat pas sekali untuk digunakan pada saat bertempur pada jarak dekat maupun jauh.

9. P90


P09 merupakan salah satu senjata paling sakit di ff berikutnya yang bisa anda coba. Jenis senjata yang satu ini sudah banyak sekali digunakan oleh banyak pemain saat sedang bertarung. Karena senjata P09 ini sangat kencang dan mematikan, anda bisa langsung mencoba menggunakannnya.

10. SKS


Selanjutnya senjata SKS juga merupakan rekomendasi senjata paling sakit di ff 2023. Senjata SKS ini merupakan salah satu senjata yang memiliki tipeassault rifle dan sniper yang sangat sempurna, memiliki recoil yang slow dan tentunya disertai dengan damage yang sangat besar. Anda yang memiliki skil tinggi, maka tentunya anda bisa banget untuk mencoba menggunakan senjata paling sakit SKS ini.

11. SVD


Senjata yang satu ini memiliki damage 89 dan range 80, bagi anda yang sering bermain ff tentunya senjata ini sangat kuat dan mematikan bukan. Senjata ini yaitu bernama SVD yang memiliki tingkat akurasi yang sangat stabil dan tentunya pas untuk bertarung dengan jarak jauh menengah ataupun jarak dekat sekalipun.

12. MP5


Berikutnya senjata MP5 ini tergolong ke dalam salah satu senjata terkuat dan tersakit di ff saat ini. Kehebatan dari senjata ini yaitu memiliki keakuratan dan kecepatan yang sangat baik, kestabilan recoilnya pun sudah tidak akan diragukan kembali.

13. SPAS12


Selanjutnya rekomendasi senjata paling sakit di ff yaitu bernama SPAS12. Senjata ini merupakan senjata paling sakit jika dibandingkan dengan senjata jenis lainnya, sehingga pastas saja jika senjata ini disebut-sebut sebagai salah satu senjata paling sakit 2023.


Akhir Kata



Nah, itulah 13 senjata paling sakit di ff 2022 yang admin admin rekomendasikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+