Iklan Header

Daftar 11 Game Offroad Offline Terbaik 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 22 April 2022, 04.51 WIB Last Updated 2022-04-21T21:51:32Z
Baca Juga

Daftar 11 Game Offroad Offline Terbaik 2022 - Disaat ada waktu luang pastinya anda ingin mengisi waktu luang tersebut dengan bermain sebuah game bukan? Namun pastinya anda akan bingung harus memilih sebuah game yang mana untuk dimainkan karena banyak sekali jenis-jenis game yang sudah rilis di Google Play Store.


Daftar 11 Game Offroad Offline Terbaik 2022


Dengan demikian menurut admin sendiri mendingan anda mainkan saja game offroad Android terbaik di tahun 2022 sekarang. Selain gamenya yang seru dan menantang ternyata game ini juga bisa membuat kita terhibur saat mengisi waktu luang kita.


Game balapan tidak harus di jalan yang bagus dengan menggunakan mobil yang kencang lajunya saja, tetapi ada juga balapan yang menggunakan mobil-mobil besar dengan dilengkapi ban yang besar juga dan berjalan di jalan yang tidak merata.


Game offroad maksudnya? Bagi anda yang sudah paham dengan balapan offroad pastinya anda ingin sekali mengendarai kendaraan tersebut bukan? Tetapi terkadang anda selalu terhalang oleh biaya-biayanya yang lumayan mahal alias tidak gratis. Namun anda masih tetap bisa memainkan game offroad yang sudah ada di Google Play Store, ingin tahu?


Berikut Daftar 11 Game Offroad Offline Android Terbaik 2022


1. Offroad Legends 2


Game offroad offline Android terbaik yang pertama ini merupakan game offroad terbaru buatan developer DogByte Games. Game ini akan menyajikan tempat berpasir atau di gurun dengan mengendarai mobil 4x4 Off-roaders dan harus bisa melompat disetiap rintangan. Game ini memiliki grafis yang sangat bagus dari game offroad lainnya dan memiliki kurang lebih 64 track yang bisa anda mainkan.


2. Off Road Monster Truck Driving


Seperti dengan namanya game ini memiliki mobil-mobil yang cukup besar dengan roda-rodanya yang tidak kalah besar, jadi disini anda akan dengan mudah untuk bisa melewati rintangan yang cukup ekstrem yang disudah disiapkan oleh game offroad tersebut.


3. Offroad Driving Adventure 2016


Game Offroad Driving Adventure 2016 yang satu ini sudah menyajikan beberapa fitur untuk anda yaitu diantaranya memiliki kendaraan yang berkualitas tinggi, mempunyai efek cuaca yang cukup bagus, memiliki grafis offroad racing 3D, dan masih banyak lainnya.


4. 4×4 Off Road Raly 7


Ada beberapa perbedaan yang ditampilkan dalam game satu ini, yaitu diantaranya menyediakan beberapa wilayah seperti gurun, hutan dan berbagai tempat seru lainnya. Anda akan merasakan suasana yang berbeda di setiap tempat tersebut. Tidak hanya menyediakan berbagai tempat menantang, anda pun diperbolehkan untuk memilih mobil dengan beragam jenis yang berbeda.


5. 2XL MX Offroad


Game ffroad offline Android terbaik lainnya yaitu 2XL MX Offroad. Game ini sudah menyediakan banyak fitur pendukung sehingga akan memudahkan anda ketika bermain dan pastinya game ini bisa dimainkan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.


6. 4x4 Russian SUVs Off-Road


Di dalam game offroad 4x4 Russian SUVs Off-Road ini anda akan merasakan mobil SUV yang sangat berbeda dan pastinya mempunyai tantangan yang sangat menarik seperti melewati genangan air, melewati bebatuan yang besar, menaiki pegunungan yang sangat tinggi, dan masih banyak lainnya.


7. 4x4 SUVs Russian Off-Road 2


Game 4x4 SUVs Russian Off-Road 2 ini merupakan salah satu game offline Android terbaik sampai saat sekarang ini. Game ini banyak sekali menampilkan mobil diantaranya yaitu Goat, Jaguar, LUAZ, Chevrolet Niva, Loaf dan masih banyak jenis mobil lainnya yang menarik untuk dimainkan.


8. Off Road 4x4 Jeep Racing Xtreme 3D


Game yang satu ini mempunyai rintangan-rintangan yang sangat sulit dan pastinya menantang. Disini anda bisa menggunakan mobil SUV maupun Jeep yang sudah disediakan oleh game Off Road 4x4 Jeep Racing Xtreme 3D ini dan anda pun bisa langsung memilihnya dan kemudian memainkannya.


9. 4x4 Russian SUVs Off-Road Saga


Salah satu game buatan developer F-Game Studio ini sudah memiliki banyak sekali jenis mobil-mobil offroad yang bisa anda coba mainkan untuk bisa melewati lintasan yang cukup sulit seperti melewati jalan bebatuan, melewati sungai, dan masih banyak lainnya.


10. Trucks Off Road


Berikutnya game Trucks Off Road yang satu ini merupakan sebuah game yang memiliki beberapa fitur yaitu diantaranya Freestyle. Di dalam mode permainan game yang satu ini anda diharuskan untuk mendapatkan skor yang tinggi agar bisa memenangkan sebuah pertadingan.


Circuit racing yang ada di dalam mode ini nantinya anda akan disuruh untuk melawan beberapa pesaing dan anda pun harus bisa memenangkan pertandingan tersebut.


11. Truck Drivers


Game offroad Truck Drivers yang satu ini menampilkan mobil-mobil dengan roda yang sangat besar dan dengan tampilan gambar yang sudah 3D yang membuat anda tidak akan cepat bosan saat memainkannya. Di dalam game ini nantinya anda akan merasakan kesulitan dengan melewati rintangan dan lintasan-lintasan yang sangat ekstrem.


Demikianlah Daftar 11 Game Offroad Offline Terbaik 2022 yang dapat admin review versi jabardigital.com untuk kalian semua. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda coba gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial ataupun pengguna lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+