Iklan Header

Cara Membeli Elite Pass Free Fire Pakai Pulsa 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 21 April 2022, 19.55 WIB Last Updated 2022-04-21T12:55:14Z
Baca Juga

Cara Membeli Elite Pass Free Fire Pakai Pulsa 2022 - Hallo sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah tutorial mengenai cara membeli elite pass Free Fire pakai pulsa 2022.


Cara Membeli Elite Pass Free Fire Pakai Pulsa 2022


Elite pass merupakan salah satu fitur yang mana anda seperti member premium untuk bisa mendapatkan banyak hadiah dalam permainan game tersebut. Di dalam fitur ini anda bisa mendapatkan hadiah gratis ataupun hadiah member elite pass.


Agara bisa mendapatkan elite pass Free Fire secara gratis, maka hal yang harus para pemaian lakukan adalah dengan mengetahui terlebih dahulu cara untuk membeli elite pass Free Fire pakai pulsa. Apakah anda sudah mengetahui cara untuk membeli elite pass Free Fire pakai pulsa? Jika memang belum langsung saja yuk simak tutorialnya dibawah ini.


3 Cara Membeli Elite Pass Free Fire Pakai Pulsa 2022


1. Melalui Voucher Google Play


Banyak cara untuk membeli elite pass Free Fire pakai pulsa yang bisa anda lakukan, dan salah satunya adalah dengan melalui voucher Google Play. Ketika anda menginginkan elite pass Free Fire, maka anda akan disuruh terlebih dahulu untuk mengumpulkan point dengan menyelesaikan misi yang ada di dalam aplikasi tersebut.


Jika poin sudah terkumpul dengan banyak maka secara otomatis anda bisa menukarkannya dengan berbagai pilih tertentu seperti misalnya voucher, Diamond, ataupun hadiah menarik lainnya. Voucher Google Play ini biasanya digunakan untuk top up Diamond Free Fire dan jika Diamond yang di top up tersebut banyak maka anda bisa membeli elite pass tersebut pakai pulsa.


Baca Juga: Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa 2022, Mudah Banget!


2. Melalui Event Garena Free Fire


Masih ingatkah anda pada beberapa waktu lalu Garena Free Fire selalu membuat event elite pass Free Fire? Biasanya pihak Garena ini akan memberikan langkah-langkah yang cukup mudah untuk para pemain agar bisa mendapatkan elite pass Free Fire dengan sangat mudah.


Dengan demikian cara untuk membeli elite pass Free Fire pakai pulsa ini sangat mudah dan praktias bukan, anda disini hanya tinggal mengikuti event Free Fire saja dan anda secara otomatis akan bisa mendapatkan elite pass Free Fire.


3. Melalui GiveAway


GiveAway ini bisa menghadirkan hadiah seperti Diamond ataupun hadiah lainnya, jika anda bisa mendapatkan diamond maka anda juga bisa menggunakannya untuk membeli member elite pass Free Fire. Cara untuk membeli elite pass Free Fire pakai pulsa melalui giveaway ini memang agak lumayan sulit dikarenakan anda harus bisa memenangkan giveaway tersebut.


Gimana menurut kalian apakah caranya bisa berhasil? Untuk anda yang ingin mendapatkan elite pass Free Fire secara gratis, pastikan anda harus bisa mengikuti langka-langkah ataupun tutorial yang admin sudah sediakan diatas. Sebenarnya masih banyak lagi beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan elite pass Free Fire selain cara diatas, akan tetapi setidaknya anda sudah mengetahui caranya untuk mendapatkan elite pass Free Fire secara gratis.


Demikianlah tutorial mengenai Cara Membeli Elite Pass Free Fire Pakai Pulsa 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda coba dengan sebaik-baiknya.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+