Iklan Header

Exxon Mobil Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 12 April 2022, 09.05 WIB Last Updated 2023-08-24T02:03:40Z
Baca Juga

Exxon Mobil Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar? - Selamat pagi sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, apa kabarnya? Semoga kita semua senantiasa masih diberikan kesehatan selalu, Aamiin.


Exxon Mobil Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?


Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang berupa website yang pada saat ini sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial seperti Facebook, aplikasi ini bernama Exxon Mobil Apk. Penasaran dengan aplikasinya? Yuk simak langsung ulasan dibawah ini.


Baca Juga: Baru! Fino Social Penghasil Uang 2022, Apakah Aman dan Membayar?


Exxon Mobil merupakan aplikasi penghasil uang berupa website yang dimana tugasnya melakukan investasi. Ketika anda berhasil mendaftar ke dalam aplikasi ini, maka anda akan diberikan bonus saldo sebesar Rp1 juta. Akan tetapi bonus tersebut tidak bisa anda tarik, melainkan saldo bonus tersebut harus anda investasikan selama 180 hari dengan keuntungan Rp30.000/harinya.


Cara Daftar Aplikasi Exxon Mobil Penghasil Uang


  1. Silahkan anda kunjungi situs website resminya atau klik link daftar dibawah ini Link Daftar
  2. Isikan data nomor telepon, buat kata sandi 2 kali, dan klik centang saya setuju dengan privasi dan kebijakan
  3. Setelah pengisian data berhasil diisi, langsung saja klik daftar.


Ada beberapa tugas misi dari aplikasi Exxon Mobil, diantaranya yaitu melakukan investasi secara gratis atau investasi dengan melakukan deposit uang. Selain itu terdapat beberapa tugas lainnya di menu tugas umum diantaranya yaitu:


  1. Undang teman untuk mendaftar: Rp2.000
  2. Beli produk equipment: Rp1.000
  3. Beli dana dapat: Rp2.000
  4. Ajak bawahan beli produk equipment: Rp1.000
  5. Ajak bawahan beli produk equipment dana: Rp3.000
  6. Ikuti Telegram dapat: Rp1.000
  7. Bagikan YouTube dapat: Rp2.000


Bagi anda yang penasaran dan ingin daftar mencoba aplikasi Exxon Mobil, anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah dengan link yang sudah admin sediakan diatas. Jika anda mengalami masalah saat melakukan awal pendaftaran, maka memang benar bahwa aplikasi sedang mengalami gangguan. Tunggu saja dan ulang hingga beberapa kali, nanti kalau situs websitenya sudah bisa diakses maka anda bisa langsung kembali melakukan pendaftaran.


Apakah Aplikasi Exxon Mobil Aman dan Terbukti Membayar?


Menurut review yang sudah admin simpulkan, aplikasi Exxon Mobil ini aman-aman saja jika anda benar dan teliti dalam menggunakan aplikasinya. Untuk pembayarannya memang aplikasi ini sudah terbukti membayar, akan tetapi biasanya aplikasi seperti ini akan membayar kita pada saat peluncuran saja. Tidak menjamin bahwa aplikasi Exxon Mobil ini akan membayar selamanya, ujung-ujungnya nanti aplikasi ini akan kabur dan melakukan scam alias penipuan.


Demikianlah review aplikasi Exxon Mobil penghasil uang terbaru 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review singkat ini bisa memberikan manfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+