Iklan Header

Pulsa Gratis XL 50000 Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang!

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 04 Januari 2024, 15.03 WIB Last Updated 2024-01-04T08:03:52Z
Baca Juga

Pulsa Gratis XL 50000 Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! - Axis memiliki banyak sekali paket Internet meskipun bisa dikatakan paket Internet Axis ini lebih murah dibandingkan dengan provider lain seperti Telkomsel misalnya. Ada berbagai cara untuk bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan kita bisa mengetahui dulu kode-kode dial Axis terbaru di tahun 2024.


Pulsa Gratis XL 50000 Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang!


Sebagai layanan operator yang menyediakan jaringan Internet terbesar di Indonesia, XL pastinya tidak ingin mengecewakan para penggunanya. Oleh karena itu beberapa inovasi dan promosi sering dilakukan oleh operator XL demi untuk bisa memajukan dan menambah kepercayaan diri dari para pelanggan. 


Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kode pulsa gratis XL 50000, yaitu melalui aplikasi atau situs resmi penyedianya. Sebagian besar caranya terbilang cukup mudah, kebanyakan tugas yang harus kita selesaikan adalah mengumpulkan poin dengan sebanyak mungkin. 


Baca Juga: Terbaru 3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

 

Akan tetapi disini kami akan memberikan ulasan mengenai kode pulsa gratis XL 50000 langsung di kirim ke nomor handphone. Kode dial ini patut anda coba dikarenakn juga admin sendiri pernah membuktikan bahwa dengan mencoba menggunakan kode dial pulsa gratis XL ini, admin telah mendapatkan pulsa sebesar 50000 langsung masuk ke nomor handphone.


Berikut 2 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 50000 Terbaru 2024


1. Melalui Aplikasi Whaff


  1. Silahkan anda donwload aplikasi Whaff di Google Play Store.
  2. Install dan buka, maka langsung saja anda masuk ke aplikasi tersebut dan setelah itu anda tinggal mengikuti dengan baik mengenai intruksi yang diberikan.
  3. Dimana yang perlu anda lakukan disini adalah menginstall aplikasi yang diintruksikan oleh aplikasi Whaff ini, dan ketika anda memasang aplikasi yang disuruh oleh Whaff ini maka anda akan mendapatkan banyak pulsa gratis loh, cukup menarik bukan boleh banget untuk dicoba.

2. Melalui Via Situs Survey


  1. Silahkan anda masuk ke situs web Nusaresearch.
  2. Setelah berhasil masuk ke situs tersebut maka silahkan anda untuk memilih daftar di Menu Web.
  3. Kemudian isi kolom formulir yang kosong serta isi dengan baik dan benar, lalu pilih daftar atau mendaftar.
  4. Kemudian verifikasi email masuk dari Nusaresearch.
  5. Ketika anda telah memverifikasi email, maka anda akan menerima tautan dari Nusaresearch yang mana ini berisi bidang data yang harus anda isi dengan benar.
  6. Terakhir jika sudah semuanya telah di isi, maka silahkan anda klik daftar atau memperbarui lagi dan akun anda pribadi sudah bisa digunakan.

Akhir Kata


Nah, itulah 2 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 50000 Terbaru 2024 yang bisa anda praktikan langsung di Smartphone milik anda pribadi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya. 



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+