Iklan Header

Terbaru: 7 Game Ular Tangga Online Terbaik di Android 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 30 April 2022, 10.48 WIB Last Updated 2023-05-14T14:20:34Z
Baca Juga

Terbaru: 7 Game Ular Tangga Online Terbaik di Android 2022 - Bagi anda tentunya disini sudah banyak yang mengetahui game ular tangga bukan, game ular tangga ini merupakan game yang papan klasik di masa lalu dan sangat populer.


Terbaru: 7 Game Ular Tangga Online Terbaik di Android 2022


Tidak disangka ternyata pada saat sekarang ini ada game ular tangga bisa dimainkan di Android maupun IOS. Ketika anda bermain game ular tangga secara online maka anda mungkin bisa bernostalgia dengan permainan yang ular tangga yang satu ini.


Dengan adanya game ular tangga online yang bisa dimainkan melalui perangkat Smartphone, maka sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membawa papan ular tangga beserta dadunya. Karena di era digital zaman sekarang teknologi sudah berkembang pesat.


Baca Juga: Top: 7 Game Catur Penghasil Uang Terbaik 2022 (Update)


Sehingga sekarang banyak sekali muncul game-game yang tidak mungkin bisa dimainkan di Smartphone akan tetapi bisa dimainkan secara online yang salah satunya yaitu game ular tangga online.


Berikut Ini 7 Game Ular Tangga Online Terbaik di Android 2022


1. Ular Tangga


Game ular tangga online terbaik di Android yaitu Ular Tangga. Game yang satu ini sedikit memiliki keunikan dibandingkan dengan permainan ular tangga lainya, dalam game ini anda akan disajikan dengan empat mode permainan. Dengan ada beberapa mode ini tentu saja bisa membuat anda tidak akan merasa bosan ketika memainkannya. Game yang bertemakan ular tangga ini dikembangkan dan dirilis oleh salah satu pengembang asal Indonesia, yaitu SGD Games.


2. Snackes & Ladders


Salah satu game ular tangga online Snackes & Ladders ini memiliki konsep dan aturan yang persis dengan permainan ular tangga pada umunya. Ada terdapat dua mode yang bisa anda mainkan dalam permain game ular tangga online ini, yaitu mode Al vs mode multiplayer.


3. Snakes And Ladders 3D


Game bertema ular tangga online berikutnya yaitu Snakes and Ladders 3D. Game bertema papan ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh develover TheAppGuruz, dan pertama kali dirilis oleh TheAppGuruz yaitu pada tanggal 24 Agustus 2018 lalu.


4. Snakes And Ladders GruppoAlamar


Game ular tangga online ini diisi dengan game Snakes and Ladders – GruppoAlamar. Sesuai dengan namanya game ini yaitu sebuah permainan ular tangga online yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh develover GruppoAlamar dan mulai banyak dimainkan khususnya di Indonesia.


5. Snakes And Ladders Master


Game ular tangga yang berikutnya yaitu game dengan tema Snakes and Ladders Master. Game yang mengusung genre permainan papan ini dikembangkan dan dirilis oleh Ogames Studios dan sekarang sudah mulai banyak orang yang mendownload dan memainkannya.


6. Snakes And Ladders Game


Game ular tangga online terbaik yaitu game Snakes and Ladders Game. Di dalam game ular tangga ini anda akan disajikan dengan animasi dan tampilan interface yang sangat menarik dan juga mumpuni.


7. Snakes And Ladders Deluxe


Game ular tangga online Snakes And Ladders Deluxe ini merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh developer Gamekend. Game ular tangga online ini sudah populer dan banyak orang download di Google Play Store, jadi bagi anda yang ingin mencoba bermain game ular tangga ini anda bisa mendownloadnya langsung di Google Play Store secara gratis.


Nah, itulah 7 Game Ular Tangga Online Terbaik di Android 2022 yang bisa anda coba dan mainkan. Silahkan anda bisa mendownload salah satu atau bahkan semuanya untuk bisa mengisi sela-sela luang anda untuk bermain game ular tangga online. 



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+