Iklan Header

Review Aplikasi Tesla PowerWall Undang 1 Teman Dapat 20 Ribu, Cek Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 30 April 2022, 05.07 WIB Last Updated 2023-05-14T14:23:42Z
Baca Juga

Review Aplikasi Tesla PowerWall Undang 1 Teman Dapat 20 Ribu, Cek Disini! - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang berupa website yang pada saat ini sedang ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Facebook, WhatsApp dan lainnya yang mana dalam aplikasi ini bisa menghasilkan uang, apakah anda penasaran dengan informasinya? langsung saja simak ulasan di bawah ini dengan seksama.


Review Aplikasi Tesla PowerWall Undang 1 Teman Dapat 20 Ribu, Cek Disini!


Aplikasi Tesla PowerWall yang yang akan review pada pembahasan kali ini, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penyedia investasi tenaga listrik yang ramah lingkungan. Aplikasi Tesla PowerAall ini sendiri memberikan keamanan dan perlindungan cadangan tenaga listrik dengan memanfaatkan energi dari sinar matahari maupun solar sehingga dengan demikian kalian tidak usah mengeluarkan biaya secara rutin bulanan untuk membeli kebutuhan listrik di rumah kalian tersebut tentunya.


Perlu anda ketahui bahwasanya aplikasi Tesla PowerAall ini bukanlah salah satu aplikasi yang memang sengaja dibuat oleh elon musk, sehingga aplikasi ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan perusahaan Tesla. Jika anda mengharapkan aplikasi ini muncul dari Google Play store maka anda tidak akan menemukan aplikasi ini, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berbasis website.


Baca Juga: Baru Rilis Harta Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Aman dan Membayar?


Tugas utama dari aplikasi ini yaitu menyediakan investasi berupa panel surya panel surya, panel surya ini nantinya bisa anda sewa dengan harga-harga tertentu. Sebagai komisinya anda nantinya bisa kesempatan menghasilkan pendapatan atau penghasilan harian dari setiap panel surya yang anda sewa, harga yang ditawarkan pun bervariasi dan bermacam-macam tergantung kebutuhan dan juga saldo yang anda miliki.


Cara Daftar Aplikasi Tesla PowerWall Penghasil Uang


  1. Silahkan anda klik link daftar
  2. Kemudian klik masuk (Lupa Kata Sandi), anda akan dibawa ke menu pendaftaran.
  3. Isikan data nomor telepon, masukkan kode captcha, dan buat kata sandi. Setelah data diisi dengan benar, maka langsung saja klik Daftar.


Bagi anda pengguna baru yang belum daftar dan masuk ke dalam aplikasi Tesla PowerWall Apk, maka anda bisa langsung mendaftar dengan link dan cara yang sudah admin sediakan di atas jika memang anda disini merasa penasaran dan ingin mencobanya. Ketika anda berhasil daftar dan masuk ke dalam aplikasi ini, maka anda akan diberikan bonus saldo sebesar Rp 1 Juta.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Tesla PowerWall


Aplikasi Tesla PowerWall ini menyediakan berbagai perangkat tenaga surya yang bisa anda sewa, setidaknya ada beberapa panel surya dengan harga bervariasi. Namun sebagai langkah pertama anda disini bisa melakukan pembelian atau sewa panel surya melalui program konstruksi tenaga surya ujicoba, fasilitas ini bisa anda manfaatkan dengan gratis dengan menggunakan saldo yang telah anda terima pada saat anda mendaftar sebelumnya.


Dengan harga sewa sebesar Rp 1 Juta tersebut nantinya anda akan bisa mendapatkan sewa selama 3 hari, dalam jangka waktu 3 hari anda akan bisa menghasilkan saldo sebesar Rp10.000 setiap harinya sehingga total dana yang akan anda dapatkan dalam 3 hari yaitu sebesar Rp30.000. Selain melalui fitur sewa, anda disini juga bisa menghasilkan penghasilan tambahan dari membagikan kode undangan, untuk setiap undangan yang berhasil anda ajak maka anda akan mendapatkan bonus komisi sebesar Rp20.000. 


Tidak hanya itu saja anda disini juga bisa mendapatkan komisi lain apabila teman yang anda undang tersebut melakukan investasi atau deposit uang, setiap deposit juga akan mendapatkan komisi yang berbeda-beda tergantung dengan jumlah yang mereka beli di panel surya tersebut.


Apakah Aplikasi Tesla PowerWall Aman dan Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang sudah admin dapatkan bahwasanya aplikasi ini aman-aman saja jika anda bisa menggunakannya dengan baik. Selain itu aplikasi ini dikatakan 100% sudah terbukti membayar, namun biasanya aplikasi semacam ini akan membayar pada saat peluncurannya saja dan tidak akan menjamin untuk membayar kedepannya dikarenakan juga aplikasi seperti ini biasanya setelah kita melakukan deposit besar-besaran maka aplikasi ini akan melakukan scam alias penipuan. Jadi sebisa mungkin anda harus bisa menggunakan aplikasi ini secara baik, jangan sampai masalah yang tidak diinginkan bisa terjadi.


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada pembahasan kali ini mengenai aplikasi Tesla PowerWall penghasil uang yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Semoga dengan adanya review singkat ini bisa memberikan sedikit manfaat dan bisa menjadi bahan dan modal anda untuk bisa menghasilkan pendapatan keseharian anda tanpa harus keluar rumah.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+