Iklan Header

10 Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik, Wajib Coba!

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 11 Mei 2022, 13.54 WIB Last Updated 2022-05-11T06:54:40Z
Baca Juga

10 Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik, Wajib Coba! - Perawatan pada kulit wajah tidak hanya dilakukan oleh para wanita saja melainkan bisa dilakukan oleh pria juga agar wajah bisa tetap sehat dan terhindar dari masalah kulit wajah.


10 Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik, Wajib Coba!


Kebanyakan memang dari pria ini mereka memang tidak memperhatikan penampilan dan kesehatan wajahnya, padahal wajah yang putih, cerah dan sehat itu akan menambah kepercayaan dirinya. Aktivitas pria yang padat dan kegiatan di luar rumah akan membuat kulit wajah pria ini terlihat kusam, oleh karena itu penggunaan produk cream ini sangat penting untuk membuat kulit wajah tetap sehat dan tidak mudah kusam.


Ketika anda memilih produk cream pemutih wajah ini anda harus berhati-hati dan teliti karena anda harus bisa menyesuaikan jenis kulit anda dengan cream pemutih yang akan anda gunakan. Pilihlah cream pemutih wajah sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit anda, berikut admin akan merekomendasikan 10 cream pemutih wajah yang akan mengusir kulit kusam.


Berikut 10 Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik Yang Wajib Anda Coba


1. Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer


Salah satu produk cream moisturizer dari nivea ini sangat cocok untuk anda yang memiliki jenis wajah berminyak, pelembab yang satu ini bisa mengontrol kelebihan minyak penyebab jerawat dan komedo. Selain itu, ada terdapat kandungan formula whitinat yang bisa mencerahkan wajah 10 kali lebih baik sehingga bisa mengurangi kulit kusam serta ginseng yang didalamnya pun dapat menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit anda.


2. Oriflame North For Men Fairness Face Cream


Produk cream yang satu ini mengandung polar white complex yang akan membantu menyamarkan bintik gelap yang disebabkan oleh polusi dan sinar matahari. Dengan anda menggunakan produk ini maka ini bisa mencerahkan wajah anda yang terlihat kusam, selain itu cream ini juga bisa memutihkan wajah tanpa menyumbat pori-pori dan menyebabkan komedo.


3. Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream


Salah satu cream acnes natural care ini dibuat dengan kombinasi 8 ekstrak tanaman yang bisa bekerja dengan baik untuk mengatasi minyak sehingga dapat meminimalkan munculnya jerawat pada wajah. Kandungan arbutin dan vitamin c yang terdapat didalamnya ini sangat baik untuk bisa mencerahkan kulit dan mencegah wajah kusam pada wajah anda.


Baca Juga: 8 Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM


4. L’Oreal Hydra Energetic Multi-Action 8 Reviving Moisturizer


Jika anda sedang mencari produk cream pemutih wajah berminyak untuk pria dan ampuh untuk memutihkan wajah maka produk yang satu ini bisa anda gunakan. Cream pemutih wajah ini diperkaya dengan kafein dan vitamin C yang bisa mencerahkan kulit serta menjaga kelembaban kulit wajah anda. Moisturizer yang terdapat di dalam cream ini tidak lengket ketika anda mengaplikasikan nya, meskipun begitu moisturizer ini didesain untuk bisa menjaga wajahmu selama 24 jam.


5. Cerave Moisturizing Facial Lotion


Produk cream yang satu ini memiliki kandungan ceramides yang bisa mengembalikan kulit kusam anda menjadi cerah dan putih kembali. Selain itu, ada terdapat asam hyaluronic dan gliserin yang bisa melembabkan kulit dan membuat kulit anda akan lebih harus. Produk cerave moisturizing ini juga mengandung bahan-bahan yang alami yang mampu memutihkan wajah anda secara efektif dan nyaman.


6. Cloris Men Brightening Cream


Produk cream cloris men brightening ini diciptakan khusus untuk merawat wajah pria agar bisa lebih cerah, putih dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk yang satu ini dibuat dengan ekstrak daun arisaema amurense yaitu zat aktif melazero, bahan ini bisa mencerahkan dan memutihkan kulit wajah anda secara cepat dan alami yang bisa anda gunakan.


7. Nivea Men Extra White Dark Spot Moisturizer


Nivea Men Extra White Dark Spot Moisturizer ini ternyata bisa membantu menghilangkan wajah kusam dan memutihkan wajah dikarenakan produk yang satu ini memiliki SPF 30 sehingga dapat melindungi wajah dari sinar ultraviolet. Produk cream yang satu ini merupakan salah satu produk cream dari Nivea Men yang memiliki kandungan Whitinat Vita Complex yang bisa mencerahkan kulit wajah lebih cerah hingga 10 kali dibandingkan dengan vitamin C.


8. Colus Men Whitening Night Cream


Jika anda memiliki wajah berminyak dan berjerawat maka produk cream yang satu ini bisa membantu melembabkan kulit anda untuk menghilangkan jerawat dan bisa memutihkan wajah secara alami dan aman untuk digunakan. Produk yang satu ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah anda dan menghilangkan kusam akibat efek buruk dari sinar matahari.


9. MS Glow Men Energy Bright Cream


Jika anda ingin mencerahkan kulit kusam pada wajah maka anda bisa memilih salah satu varian MS Glow men bernama energy bright cream. MS Glow men energy bright cream ini diformulasikan dengan tiga macam yang berguna untuk melindungi kulit secara maksimal, selain itu ada terdapat kandungan avena strigosa seed extract, niacinamide serta aloe vera extract yang bisa membantu proses melembutkan, melembabkan, dan mencerahkan kulit wajah anda.


10. Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer


Salah satu cream pond’s men bright boost face moisturizer ini mengandung white ginseng extract dan whitening vitamin yang mampu bekerja di lapisan kulit untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam. Selain itu cream yang satu ini memiliki kandungan vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah secara merata serta triple screen untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB sehingga bisa menepis tanda-tanda penuaan akibat sinar matahari.


Nah, itulah rekomendasi 10 Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik yang dapat admin sampaikan untuk anda coba. Silahkan anda bisa mencoba salah satu produk cream diatas untuk bisa memutihkan wajah sesuai dengan tipe pada kulit wajah anda.


Selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+