Iklan Header

8 Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 10 Mei 2022, 06.30 WIB Last Updated 2022-05-09T23:30:59Z
Baca Juga

8 Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM - Pada saat ini banyak sekali yang beredar mengenai cream pemutih dengan berbagai macam pilihan yang cukup beragam sehingga sangat mudah untuk mendapatkan yang kita inginkan, dan biasanya orang-orang akan cenderung mencari cream memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM cepat dan aman dikarenakan dianggap sangat efektif dan aman untuk kulit.

8 Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM


Jika anda ingin memilih cream pemutih wajah maka anda tidak boleh memilih cream pemutih wajah dengan sembarangan takutnya nanti dikhawatirkan di dalam cream tersebut mengandung zat yang berbahaya yang dapat menimbulkan efek buruk bagi kesehatan anda.


Dalam memilih cream pemutih yang cepat putihnya dan aman maka ada terdapat beberapa ciri yang sebaiknya anda ketahui agar nantinya tidak salah dalam memilih cream tersebut diantaranya yaitu memiliki warna yang tidak mencolok, aromanya yang tidak menyengat, aman digunakan dan sudah terdaftar di BPOM.


Inilah 8 Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM Untuk Remaja


Agar anda tidak salah pilih dalam memilih cream pemutih wajah yang cepat putihnya, berikut ini admin akan merekomendasikan 8 cream pemutih wajah untuk remaja yang bisa anda coba. Ingin tahu? Simak berikut ini.


1. Wardah Lightening Day Cream


Produk cream pemutih dari wardah tersedia dalam dua jenis yaitu wardah lightening night cream dan wardah lightening day cream. Salah satu wardah lightening day cream ini sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 30 PA+++ sehingga akan sangat efektif untuk bisa melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet yang berbahaya bagi kesehatan kulit, dan sementara untuk kandungan dalam produk ini sudah terbukti efektif untuk bisa mencerahkan kulit.


Baca Juga: 5 Cream Pemutih Wajah Yang Cepat Putihnya di Jamin Efektif


2. La Tulipe Lightening Cream


La Tulipe Lightening Cream ini merupakan salah satu produk cream memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM terbaik pada saat ini yang bisa anda coba. Selain aman untuk digunakan produk yang satu ini juga sudah tersedia di berbagai marketplace sehingga mudah untuk anda dapatkan. 


Untuk harga cream pemutih wajah ini pun cukup terjangkau dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit sehingga anda tidak perlu khawatir lagi jika kulit anda tidak akan cocok. Cream La Tulipe Lightening Cream ini bukan hanya efektif untuk mencerahkan kulit kusam saja, akan tetapi cream ini juga bisa membantu melembabkan dan menyegarkan kulit.


3. Garnier Light Complete Cream Pelembab


Cream pemutih wajah yang satu ini memiliki kandungan pure lemon essence, LHA serta snowpine C+ yang terbukti sangat efektif untuk mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori dan bisa menghilangkan flek hitam. Selain itu cream pemutih wajah ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 20/PA+++ yang secara efektif mampu melindungi kulit dari sinar ultraviolet A dan B yang menyebabkan munculnya flek hitam dan warna kulit yang tidak merata.


4. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream


Produk Olay White Radiance yang satu ini memiliki kandungan vitamin B3, vitamin pencerah kulit serta SPF 24 sehingga akan sangat efektif untuk bisa membantu mencerahkan kulit wajah anda, dan cream pemutih ini cukup ringan sehingga sangat cocok untuk anda yang suka tampil natural. Selain itu fungsi dari vitamin B3 ini yaitu bisa membantu menyamarkan noda hitam dan sekaligus membuat kulit anda akan terlihat cerah secara merata, sementara itu kandungan SPF 24 pada ada cream ini juga akan membantu melindungi kulit anda dari paparan sinar ultraviolet sehingga kulit anda akan selalu sehat.


5. Dermature Whitening Cream


Bagi anda yang memiliki masalah jerawat maka produk yang satu ini aman untuk anda gunakan dan bisa membantu menghilangkan jerawat secara efektif. Produk cream yang satu ini mengandung arbutin dan kojic acid yang sudah terbukti bisa mencerahkan kulit dan sekaligus mengembalikan elastisitas kulit sehingga anda akan terlihat awet muda.


Selain itu ternyata produk yang satu ini berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit dengan cepat, menyamarkan noda hitam di bagian wajah serta mampu mengecilkan pori-pori wajah dengan efektif.


6. L’Oreal White Perfect


Dengan memiliki tekstur yang lembut cream yang satu ini sangat berkhasiat untuk bisa menyamarkan noda hitam dan sekaligus mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih putih dan glowing. Bagi anda yang ingin terlihat glowing maka anda bisa menggunakan produk yang satu ini, dan cream ini juga sudah terdaftar di BPOM aman untuk anda gunakan.


7. Pond’s Flawless White


Pond’s Flawless White ini memiliki kandungan rose lumiere serum yang dipercaya mampu mencerahkan kulit dan bisa membuat terlihat putih merona. Selain itu ada terdapat kandungan UVA dan UVB pada krim satu ini yang dipercaya juga sangat efektif untuk bisa melindungi wajah dari paparan sinar matahari, dan produk perawatan wajah ini ternyata mengandung gen aktif TM formula yang bisa meresap ke dalam kulit dan menghalangi terbentuknya melanin yang membuat kulit terlihat gelap.


8. Erha Truwhite Activator Day Cream


Produk yang terdapat dalam Erha truwhite activator Mampu mencerahkan kulit wajah dalam pemakaian 7 hari, menyamarkan flek hitam, melembabkan dan menutrisi kulit wajah dengan efektif. Erha Truwhite Activator ini memiliki kandungan pepaya enzim yang ternyata dapat mengangkat sel kulit mati penyebab kusam, mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Selain itu produk ini juga mampu melindungi kulit dari efek sinar ultraviolet, melembabkan dan memperkuat fungsi perlindungan kulit di siang hari.


Oke, selain dengan mencoba rekomendasi di atas cream pemutih wajah yang aman di apotik juga bisa menjadi pilihan terbaik anda, namun sebelum anda menggunakan cream pemutih wajah pastikan anda sudah mengetahui terlebih dahulu kandungan yang ada di dalamnya agar nantinya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.


Nah, itulah 8 Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM Terbaik yang dapat admin rekomendasikan untuk anda. Semoga dengan adanya review diatas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik mungkin.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+