Iklan Header

5 Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 05 Mei 2024, 07.47 WIB Last Updated 2024-05-05T00:47:02Z
Baca Juga

5 Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends 2024 - Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki banyak pemain, game Mobile ini tidak hanya sekedar hiburan saja, bahkan sekarang berbagai turnamen berkelas pun juga sering diadakan.


5 Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends 2024


Game yang mengusung strategi pertarungan 5 vs 5 ini akan mempertemukan kekuatan dan strategi dua tim yang akan bertarung dalam sebuah arena land of dawn tanpa batasan waktu. Cara mendapatkan musuh noob di Mobile Legends sebaiknya anda pelajari agar anda bisa lebih mudah dalam menaikkan win rate sekaligus posisi ranked anda.


Mobile Legends ini memiliki sebuah peringkat khusus yang akan diberikan kepada seluruh pemainnya, sistem ini dinamakan tier. Setiap tier ranked ini pastinya memiliki peraturan masing-masing, baik itu pertarungan ataupun dalam skor yang akan diperoleh.


Ada berbagai tier yang akan diberikan seperti tier warrior, elite, grandmaster, master, legend, epic, dan mythic. Setiap diri ini memang memiliki peraturan yang berbeda, misalnya saja dalam sebuah game. Tier epic ke atas saja yang mengadopsi sistem banned sebelum memulai pertandingan.


Baca Juga: Cara Menggunakan Ulti Wanwan Mobile Legends

 

Sistem seperti ini akan saling membatasi pilihan hero yang akan di pick oleh kedua tim, pasalnya hero yang akan di banned tidak bisa di pick. Prinsip permainan Mobile Legends ini memang adu skill dan keahlian dalam penguasaan hero. Dalam matchmarking tentu saja ada tenggang waktu dalam menyesuaikan tier pemain, jadi tidak akan mungkin tier master ini bisa bertemu dengan tier mythic dalam mode ranked.


Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends 2024


Disini admin sudah memiliki setidaknya 5 cara yang bisa anda lakukan untuk memanipulasi musuh agar bisa ketemu yang kurang mahir dalam memainkan game Mobile Legends di tahun 2024. Namun cara ini memang jarang sekali orang yang mengetahuinya, apakah anda penasaran? yuk langsung saja simak caranya di bawah ini yaitu sebagai berikut:


1. Menggunakan VPN


VPN ini memang memiliki banyak sekali fungsi dan salah satunya yaitu dengan memanipulasi jaringan dan alamat IP dari sebuah perangkat, dengan VPN ini bisa membuat anda menemukan berbagai musuh dari negara yang tidak satu server dengan anda.


Perlu diketahui juga bahwa game Mobile Legends ini memang memiliki banyak server dan berdasar kelompoknya memang setiap server hanya terdiri beberapa negara saja. Besar kemungkinan disini anda bisa masuk ke dalam server yang isinya pasukanmu noob, sehingga anda lebih mudah dalam mengalahkan lawan.


2. Mabar dan Gunakan Jam Siang


Mabar ini ternyata juga ada siasatnya, dan jangan sampai anda masuk ke dalam game solo ranked yang justru akan membuat winrate anda semakin menurun. Jika anda bertemu dengan berbagai teman atau tim yang menjengkelkan, pilihlah beberapa waktu yang memang keadaan anak kecil  sudah tidur lelap.


Misalnya saja malam hari, dini hari atau di waktu pagi menjelang siang. game Mobile Legends sekarang ini mengalami peningkatan game dan penggunaan yang cukup besar, ini terlihat dari banyaknya unduhan yang ada di toko aplikasi. Apalagi sekarang banyak sekali berbagai turnamen yang bisa mendukung pro player esport untuk bisa menunjukan skill dan kemampuannya.


3. Atur Lokasi ke Negara Lain


Sebelumnya anda disini bisa memilih untuk mengganti negara, namun semenjak moonton menambah fitur lokasi, hal ini sudah tidak bisa lagi dilakukan secara langsung. Cara terbaru yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengatur lokasi ke negara lain, anda bisa menggunakan fake GPS misalnya, kemudian atur ke negara lain seperti Jerman dan lainnya.


4. Jangan Bermain Berlima


Jika anda ingin mendapatkan musuh noob di game mobile Legends, maka anda disini anda jangan bermain dengan full farty atau berlima. Tujuan dari cara ini yaitu agar menghindari pemain lawan yang memiliki full party juga. Anda disimi bisa bermain dengan dua orang atau maksimal tiga orang saja, pasalnya akan mengalami kesulitan jika anda bermain dengan full party dan bertemu dengan skuad pemain lain.


5. Satu Room dengan Rank Rendah


Selanjutnya cara terakhir yang bisa anda lakukan yaitu dengan bergabung ke negara yang memiliki rank rendah. Pada update terbarunya moonton sendiri memperbolehkan pemain untuk satu party dengan pemain yang memiliki dua kali di bawahnya, maisalnya anda memiliki anda rank mythic, maka anda bisa bermain dengan rank Legend dan epic lawan anda juga memiliki epic ataupun Legends.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai 5 cara mendapatkan musuh noob di Mobile Legends terbaru 2024 yang dapat anda coba. Semoga dengan adanya informasi yang admin bahas pada kesempatan kali ini ada manfaatnya dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+