Iklan Header

Build Clint Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati, Rekomendasi Ada Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 05 Mei 2024, 07.47 WIB Last Updated 2024-05-05T00:47:51Z
Baca Juga

Build Clint Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati, Rekomendasi Ada Disini! - Hero jenis marksman di mobile legends memiliki damage yang sangat sakit ketika sudah memasuki late game. Akan tetapi, berbeda dengan clint dikarenakan hero yang satu ini ternyata di dalamnya memiliki damage yang sakit dari awal game apalagi late game.


Build Clint Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati, Rekomendasi Ada Disini!


Jadi tidak heran lagi jika clint menjadi hero marksman yang op dan paling meta di game mobile legends untuk saat ini. Anda sebagai pemain mobile legends akan lebih mudah lagi dalam mendapatkan MVP bahkan savage ketika menggunakan build clint tersakit yang akan admin bagikan pada artikel ini dengan catatan anda harus bisa memainkan pasif dari clint, maka sekali tembak saja hero lawan akan langsung mati.


Agar damage dari hero yang satu ini bisa menjadi lebih sakit, maka penggunaan emblem dan spill sangat penting untuk diperhatikan. Maka untuk itu pada artikel kali ini admin sudah melengkapi dengan rekomendasi emblem dan skill terbaik agar hero clint bisa lebih mudah untuk mendapatkan MVP, maniac hingga savage.


Rekomendasi Build Clint Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati


Sebagai hero marksman yang memiliki pasif dan damage sakit mulai dari awal game, sehingga clint ini sangat cocok berada di posisi gold lane. Sehingga perolehan gold pun akan semakin cepat dan item build clint akan lebih cepat jadi, sehingga damage yang dihasilkan pun akan terasa sakit. Berikut rekomendasi clint tersakit 2024 sekali tembak mati:


1. Endless Battle


Fungsi endless battle yaitu:


  • +5 Mana regen
  • +10 Cooldown reduction
  • +65 Physical Attack
  • +5% Movement Speed
  • + 10% Physical lifesteal
  • +250 HP

Pasif unik divine justice


3 detik setelah menggunakan skill, maka basis attack akan langsung memberikan 60% true damage tambahan dari physical attack. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik dan mendapatkan 10% movement speed tambahan ketika pasif aktif.


Baca Juga: Rekomendasi Emblen Lesley Tersakit

 

2. Warrior boots


Fungsi warrior boots yaitu:


  • +22 Physical defense
  • +40 Movement speed

Pasif unik valor:


Ketika menerima damage berupa basic attack, maka physical defense akan meningkat sebanyak 5 hingga 25 yang berlaku selama 3 detik.


3. Blade Of despair


Fungsi lade of despair:


  • +5% Movement speed
  • + 160 Physical attack

Pasif unik despair


Physical attack ini akan meningkat sebesar 25% ketika hero lawan memiliki HP dibawah 50%.


4. Thunder belt


Fungsi Thunder belt yaitu:


  • +6 Mana regen
  • +10% Cooldown reduction
  • +40 Physical Defense
  • +800 HP

Pasif unik thunder belt:


Ketika hero menggunakan skill, maka 3 detik berikutnya akan langsung mendapatkan tambahan true damage sebanyak 50 + 5% dari maksimal HP tambahan lawan dan sekitarnya. Selain itu, pasif ini juga akan memberikan efek slow kepada lawan sebesar 40 hingga 80%, efek ini bisa meningkatkan sesuai maksimal HP tambahan hero yang berlangsung selama 1 detik serta pasif ini memiliki cooldown yang sangat singkat yaitu hanya 1,5 detik.


5. Windtalker


Fungsi windtalker yaitu:


  • +10% Critical chance
  • +40% Attack speed
  • +20 Movement speed

Pasif unik typhoon:


Setiap 3 hingga 5 detik basis attack berikutnya bisa mengenai 3 hero lawan dan memberikan 150 hingga 362 damage. Magic damage dari pasif yang satu ini bisa menjadi critical dan langsung memberikan 200% damage kepada minion.


Pasif unik aktif


Movement speed ini akan meningkat sebanyak 5% dalam waktu yang singkat, dan setiap kali pasif telpon ini aktif.


6. Malefic Roar


Fungsi malefic roar yaitu:


  • +35% Physical PEN
  • +60 Physical Attack

Pasif unik armor booster


Saat memberikan damage kepada lawan, malefic roar ini akan meningkatkan physical pen sebesar 0,05%. Semakin meningkat dengan sesuai jumlah physical defense yang dimiliki lawan peningkatan maksimal 20%.


Emblem Clint Tersakit 2024


Adapun emblem clint tersakit di tahun 2024 dan terbaik untuk saat ini yaitu bernama emblem Assasin dengan talent killing spree. Karena talent ini bisa memberikan bonus tambahan setelah mendapatkan skill. Meskipun role utama clint adalah hero marksman, namun jarang sekali para pro player menggunakan emblem marksman.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan ringkas mengenai build clint tersakit 2024 sekali tembak mati yang dapat admin bahas. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda yang membutuhkan, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+