Iklan Header

6 Aplikasi Story Instagram Terbaru 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 03 Mei 2022, 08.24 WIB Last Updated 2022-05-03T01:24:40Z
Baca Juga

6 Aplikasi Story Instagram Terbaru 2022 - Salah satu fitur media sosial Instagram yang banyak dipakai untuk menunjukan konten yaitu Instastory. Mulai dari konten foto, video berdurasi, video boomerang dan lain sebagainya. Agar tampilan Instastory bisa terlihat lebih menarik, banyak orang yang menggunakan aplikasi Instagram story terbaru.


6 Aplikasi Story Instagram Terbaru 2022


Tidak hanya efeknya saja bahkan tidak jarang berbagai story tersebut dibingkai dalam bentuk yang menarik serta kekinian. Dengan Instastory yang menarik, tentunya hal tersebut akan meningkatkan jumlah viewers dan followers anda. Nah, jika anda ingin menaikan jumlah viewers anda bisa memakai aplikasi editor terbaru dan kekinian.


Dengan adanya editing Instastory, ini tentunya akan membuat story anda akan terlihat lebih unik dan menarik. Bagi anda yang belum mengetahui aplikasi Instagram story terbaru dan kekinian tersebut, maka berikut di bawah ini admin akan merekomendasikan beberapa aplikasi pengubah Instastory menjadi lebih unik dan menarik dan tentunya aplikasi ini bisa anda download secara gratis.


Download 6 Aplikasi Story Instagram Terbaru di Android 2022


1. HypeType


Aplikasi HypeType ini dilengkapi dengan fitur teks animasi yang bisa anda tambahkan pada Instastory, sehingga story anda akan terlihat lebih berkesan. Selain itu telah tersedia beragam pilihan animasi huruf yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda, desain antar mukanya juga tergolong mudah untuk dipahami.


Baca Juga: 3 Cara Melihat Insight Instagram 2022


2. Canva


Aplikasi Canva ini sering kali dijadikan sebagai aplikasi editor membuat CV dan poster, dan ternyata aplikasi ini menyediakan beragam template Instagram story yang sangat menarik yang bisa anda coba. Aplikasi ini bisa anda unduh untuk perangkat Android maupun iOS.


3. InShot


Di dalam aplikasi InShot ini telah tersedia fitur untuk mengatur kecepatan konten video yang anda buat. Selain itu aplikasi Inshot juga telah menyediakan beragam stiker gerak yang bisa menambah kesan hidup konten story pada akun Instagram anda.


4. Super 16


Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi Story Instagram yang bernama Super 16 ini hadir dengan memberikan efek vintage pada konten story Instagram. Selain itu tersedia beberapa pilihan tone dan grain yang beragam dan bisa di sesuaikan dengan selara anda.


5. Splice


Di dalam aplikasi Splice ini anda bisa mengedit konten video maupun foto dengan cukup mudah. Dalam aplikasi Splice ini anda akan disuguhkan dengan beragam jenis efek suara, latar musik, dan komponen tambahan menarik lainya.


6. Unfold


Konten story model seperti ini dibuat dengan aplikasi story Instagram kekinian Unfold. Aplikasi Unfold ini memungkinkan anda untuk menggabungkan foto dan video sekaligus dalam satu tampilan, dan story anda akan terlihat lebih unik dan menarik tentunya.


Nah, itulah 6 Aplikasi Story Instagram Terbaru di Android 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Membuat Instastory lebih menarik ternyata tidak sulit dilakukan, cukup dengan menggunakan beberapa aplikasi maka anda sudah bisa mendapatkan story yang lebih bagus dan menarik.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+