Iklan Header

Baru Rilis DayNovel Aplikasi Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 03 Mei 2022, 10.18 WIB Last Updated 2023-06-23T13:58:03Z
Baca Juga

Baru Rilis DayNovel Aplikasi Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar? - Baru rilis ada sebuah aplikasi penghasil uang yang pada saat ini sedang ramai dibicarakan di berbagai paltform media sosial seperti YouTube, Facebook, ataupun grup media sosial penghasil uang lainnya.


Baru Rilis DayNovel Aplikasi Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?


DayNovel Apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang dirilis sejak tanggal 27 Januari 2022, dan kini aplikasi ini sedang viral dikarenakan bisa menghasilkan uang dengan metode cara kerja membaca novel.


Aplikasi DayNovel merupakan salah satu aplikais penghasil uang yang di dalamnya terdapat beberapa metode cara kerja seperti membaca novel pada umumnya. Selain itu terdapat metode cara kerja lainnya yang bisa anda lakukan di aplikasi ini, untuk lebih lengkapnya lagi silahkan simak ulasan dibawah ini.


Baca Juga: Baru Rilis Aplikasi Lucky Coco Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022


Bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail lagi mengenai aplikasi DayNovel, maka anda disini harus mendownload dan daftar terlebih dahulu ke dalam aplikasi DayNovel. Apakah anda ingin mencobanya?


Download dan Daftar DayNovel Aplikasi Penghasil Uang


  1. Silahkan download aplikasi DayNovel di Google Play Store (Android).
  2. Instal dan buka, klik menu profi di bagian sebelah kanan bawah.
  3. Daftar menggunakan Facebook, atau bisa dengan email dengan cara mengklik metode masuk lainnya.
  4. Klik register/daftar, lalu isikan data email dan buat kata sandi.
  5. Tidak lupa masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui email.
  6. Setelah proses pengisian data selesai, klik Daftar.


Bagi anda yang baru saja mengetahui aplikasi DayNovel penghasil uang ini, maka anda bisa langsung mencoba download dan daftar menggunakan langkah-langkah ataupun cara yang sudah admin sampaikan diatas.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi DayNovel Penghasil Uang 2022


Bagi anda khususnya pengguna baru pastinya anda akan bertanya begini "Bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi DayNovel?" Jawabannya terbilang cukup mudah, untuk anda yang ingin menghasilkan uang di aplikasi ini maka anda harus bisa melakukan beberapa metode cara kerja yang ada di dalam aplikasi tersebut.


Metode cara kerja di aplikasi DayNovel sendiri terdapat beberapa cara yang harus anda lakukan yaitu misalnya seperti:


  1. Checkin dan suka harian
  2. Ulasan buku x harian
  3. Baca novel selama 1 jam, dan
  4. Baca untuk mendapatkan koin.


Selain itu terdapat metode cara lain yang bisa anda lakukan untuk bisa menghasilkan uang banyak di dalam aplikasi DayNovel yaitu seperti mengikuti Facebook, dan mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya.


Ketika anda berhasil mengundang 1 teman bergabung dengan aplikasi DayNovel, maka anda akan diberikan koin dengan jumlah 9310 koin. Koin tersebut dibagi menjadi 3 bagian yaitu:


  1. Undangan untuk mendaftar = 1550 koin
  2. Baca 3 bab sehari selama 3 hari = 2880 koin
  3. Baca 5 bab sehari selama 7 hari = 4880 koin.


Apakah Aplikasi DayNovel Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang sudah admin dapatkan sebenarnya aplikasi ini sudah terbukti membayar. Namun kebanyakan orang belum menggunakan aplikasi ini sehingga aplikasinya belum begitu ramai, dan alhasil sekarang pun DayNovel sudah mendapat beberapa review dari sumber media platform seperti YouTube, grup penghasil uang Facebook ataupun website.


Demikianlah informasi terbaru mengenai DayNovel Aplikasi Penghasil Uang 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+