Iklan Header

8 Cara Cepat Naik Level Mobile Legends (ML) 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 29 Januari 2023, 08.45 WIB Last Updated 2023-01-29T01:45:29Z
Baca Juga

8 Cara Cepat Naik Level Mobile Legends (ML) 2023 - Game Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sampai saat sekarang ini para pemainnya terus bertambah. Salah satu game Mobile Legends ini sukses meraih perhatian dari semua kalangan, khususnya kalangan anak muda zaman sekarang.

8 Cara Cepat Naik Level Mobile Legends (ML) 2023

Ditambah dengan salah satu ketegori game tournament esport, banyaknya jumlah pemain yang ada kini semakin membuka kesempatan untuk bisa mendapatkan tim terbaik. Akan tetapi bagi para pemula untuk bisa naik level Mobile Legends ini terbilang cukup susah, padahal jika kita terus bermain dengan kesabaran penuh maka ini akan menjadi salah satu hal alternatif terbaik untuk cepat naik level di Mobile Legends.

Cara cepat naik level di Mobile Legends ini dibutuhkan dengan strategi yang sangat matang di setiap pertarungannya. Anda disini harus bisa melihat celah dengan segala kemungkinan yang bisa saja terjadi dalam tim anda sendiri. Apakah anda ingin benar-benar mengetahui cara agar cepat naik level Mobile Legends?

Baca Juga: Cara Mudah Mengembalikan Akun ML yang Belum Dikaitkan 2023

Untuk menaikkan level di Mobile Legends ini tidak bisa dilakukan dengan sembarangan, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menaikkan level Mobile Legend. Lalu apa sajakah cara cepat naik level Mobile Legends terbaru 2023? Yuk langsung saja simak dibawah ini.

Berikut 8 Cara Cepat Naik Level Akun Mobile Legends 2023

1. Pakai Spell Retribution

Salah satu spell retribution ini dikhususkan bagi anda agar semakin kuat saat berhadapan dengan monster jungle. Cara yang satu ini merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk anda lakukan agar nantinya bisa maksimal saat menaikkan level di Mobile Legends.

2. Siapkan Item Jungle Saat Early Game

Menyiapkan item jungle saat early game ini merupakan salah satu agar anda bisa naik level dengan cepat di Mobile Legends. Untuk itulah sebaiknya gunakan item khusus jungle agar bisa lebih cepat membunuh monster jungle dan cepat naik level hero, damage yang diberikan ke monster cukup besar dengan item jungle serta akan lebih cepat saat membunuh monster jungle.

3. Menghancurkan Lord Untuk Mendapatkan Tambahan EXP

Lord ini ternyata bisa anda bunuh bersama dengan tim agar bisa membantu tim anda mengahancurkan turret lawan. EXP dan Gold yang akan anda dapatkan saat berhasil menghancurkan lord ini merupakan salah satu cara yang cepat agar bisa naik level di Mobile Legends dengan mudah.

4. Bersihkan Lane dari Minion

Dengan bisa membunuh minion lawan maka ini akan bisa memberikan anda EXP yang cukup tinggi. Jumlah EXP ini akan bisa memengaruhi level dari hero yang anda gunakan, dan jika minion anda sudah habis hal selanjutnya yang bisa anda lakukan yaitu menghancurkan moster jungle.

5. Banyak EXP Saat Bunuh Turtle

Turtle inilah yang merupakan mahluk yang hampir sama dengan monster jungle, turtle ini bisa anda bunuh dan nantinya anda akan langsung mendapatkan hadiah gold serta EXP yang banyak untuk hero anda. Untuk menghancurkan turtle ini dibutuhkan kerjasama tim yang baik agar nantinya bisa lebih cepat membunuh turtle dan tidak keburu diambil oleh tim lain.

6. Bermain dengan Tenang

Bermainlah dengan tenang dan jangan pernah ingin membunuh lawan dengan terburu-buru, karena masalah yang paling sering terjadi yaitu rasanya ingin membunuh hero tim lawan dengan segera mungkin. Cara ini tidak harus dilakukan, terburu-buru ingin bisa membunuh lawan malah bisa membuat anda cepat mati.

7. Lakukan Rotasi dengan Baik

Dalam bermain game Mobile Legends anda harus bisa bermain dengan menggunakan otak agar bisa mengambil keputusan dengan tepat. Dalam game Mobile Legends ini ada 3 lane dan harus anda pantau dimana ketika sedang kosong, selain itu anda harus bisa mengisi dengan hati-hati agar bisa terhindar dari keroyokan tim lawan.

8. Jangan Banyak Mati

Di dalam game Mobile Legends sekarang ini para pemain banyak mengejar kill tanpa dipikirkan terlebih dahulu apakah level dari hero sudah cukup bagus untuk melakukan kill tersebut. Jadi jika anda ingin cepat naik level di Mobile Legends maka anda harus bisa berpikir dan mengambil keputusan dengan baik agar anda tidak cepat mati.

Gimana apakah sudah paham? Bermain game Mobile Legends bersama teman squad rasanya mungkin menjadi salah satu alternatif yang sangat tepat agar bisa lebih mudah memenangkan di setiap pertarungan. Cara cepat naik level Mobile Legends ini bisa anda gunakan dengan beberapa cara yang sudah admin sampaikan diatas ini.

Demikianlah pembahasan mengenai 8 Cara Cepat Naik Level Mobile Legends (ML) 2023 yang dapat admin sampaikan untuk anda coba gunakan dengan sebaik-baiknya. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba, share artikel ini ke media sosial lainnya.

Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+