Iklan Header

Cara Beli Tiket Custom Room FF (Free Fire) dengan Mudah 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 29 Januari 2023, 08.41 WIB Last Updated 2023-01-29T01:41:09Z
Baca Juga

Cara Beli Tiket Custom Room FF (Free Fire) dengan Mudah 2023 - Custom room free fire merupakan salah satu fitur unik yang dimiliki oleh game online satu ini yaitu game Free Fire, dengan menggunakan custom room anda bisa bermain dengan 48 teman sekaligus yang tentunya bisa anda pilih siapa saja yang ingin anda ajak untuk bermain.

Cara Beli Tiket Custom Room FF (Free Fire) dengan Mudah 2023

Akan tetapi untuk membuat custom room ini anda terlebih dahulu harus memiliki custom room card, dan pastinya anda akan berpikir bagaimana cara untuk membeli tiket custom room Free Fire tersebut? Namun anda jangan pernah khawatir karena disini admin sudah menyiapkan beberapa informasi lengkap seputar cara untuk membeli tiket custom room Free Fire.

Baca Juga: Cara Ganti Region FF (Free Fire) ke Indonesia Terbaru 2023

Namun sebelumnya perlu anda ketahui bahwa game Garena Free Fire sudah menerapkan beberapa syarat dan ketentuan mengenai cara untuk membeli custom room free fire tersebut, selain itu pada kesempatan kali ini pun admin akan menjelaskan mengenai cara untuk membeli custom room secara gratis di Free Fire. Penasaran bukan? Yuk simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Beli Tiket Custom Room Free Fire Terbaru 2022

Silahkan bagi anda yang ingin beli tiket room ff terbaru 2023 maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah atau cara di bawah ini sampai selesai. Berikut admin akan memberikan 2 cara beli tiket room free fire dengan mudah yaitu sebagai berikut.

1. Dengan Mengunjungi Website FFCT

Salah satu untuk mendapatkan custom room Free Fire ini adalah dengan mengunjungi website resmi FFCT. Caranya terbilang sangat mudah, anda hanya perlu memulai turnamen Free Fire dan akan langsung mendapatkan custom room card untuk bisa memulai turnamen tersebut.

Dengan demikian anda akan memiliki sedikit bocoran seputar cara mendapatkan custom room secara gratis yang ada di game Free Fire yang satu ini. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan custom room Free Fire di website FFCT ini? Caranya cukup mudah yaitu anda tinggal membuka link yang diberikan kemudian isi data yang diperlukan seperti tanggal turnamen hadiah dan data lain tentang turnamen yang anda adakan.

2. Secara Gratis

Perlu anda ketahui bahwa penggunaan custom room wajib anda miliki yang namanya custom room card. Seperti yang sudah admin jelaskan di atas bahwa anda bisa membeli custom room card secara gratis, berikut ini admin akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara beli tiket custom room Free Fire secara gratis di bawah ini.

  1. Buka aplikasi game Free Fire anda
  2. Kemudian tap customer service, setelah itu login ke akun free fire anda.
  3. Lalu anda klik menu tiket dan kemudian pilih Free Fire.
  4. Tentukan jenis kategori yang anda inginkan.
  5. Setelah itu tentukan sub kategori yang akan anda pilih.
  6. Selanjutnya terakhir masukkan isi pesan yang akan dikirim.

Gimana cukup mudah dan simpel bukan tutorialnya? Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai Cara Beli Tiket Custom Room FF (Free Fire) dengan Mudah 2023 versi jabardigital.com. Semoga bisa memberikan manfaat dan tentunya bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.

Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+