Iklan Header

Aplikasi Vivago Shoppe Penghasil Uang, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 14 Mei 2022, 12.14 WIB Last Updated 2023-05-14T14:12:17Z
Baca Juga

Aplikasi Vivago Shoppe Penghasil Uang, Apakah Membayar? - Review muncul kembali aplikasi penghasil uang terbaru yang pada saat ini sedang ramai diperbincangkan di berbagai media sosial dikarenakan aplikasi ini baru saja rilis pada tanggal 10 Mei 2022.


Aplikasi Vivago Shoppe Penghasil Uang, Apakah Membayar?


Pada saat ini aplikasi penghasil uang sangat banyak sekali di incar oleh banyak orang untuk memenuhi segala kebutuhannya, bagaimana tidak coba bayangkan saja dengan cara yang cukup sederhana dan sambil rebahan pun kita akan mendapatkan pundi-pundi penghasilan hanya dengan bermain aplikasi penghasil uang.


Akan tetapi harus diketahui juga bahwa tidak semua aplikasi penghasil uang ini sudah resmi terdaftar di OJK atau legal. Jadi bagi anda yang ingin mencoba salah satu aplikasi penghasil uang terbaru, maka anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah aplikasinya aman dan terbukti membayar ataupun tidak.


Apa Itu Aplikasi Vivago Shopee?


Vivago Shoppe adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis dan sudah resmi ada di Google Play Store. Aplikasi ini bisa di download secara gratis dengan memiliki ukuran file sebesar 4MB saja, dan yang paling penting aplikasi ini bukan merupakan aplikasi yang harus melakukan kyc terlebih dahulu.


Baca Juga: Kode Undangan Snack Video Tidak Muncul, Segera Atasi!


Metode cara kerja dari aplikasi ini hanya mengundang teman saja, dengan anda bisa mengundang teman maka anda akan diberikan bonus berupa saldo sebesar Rp5.000, dan sekarang menjadi Rp1.000 katanya. Apakah anda disini penasaran dengan aplikasinya?


Download dan Daftar Aplikasi Vivago Shoppe


  1. Silahkan download aplikai Vivago Shoppe di Google Play Store (Android)
  2. Instal dan buka, klik daftar dan isi semua data nama lengkap, alamat email, password, nomor telepon/whastapp, dan masukkan kode referal.
  3. Masukkan kode referal SOLEHABDULSALAM dan klik Daftar.
  4. Kemudian buka email dan klik link verifikasi.
  5. Silahkan buka kembali aplikasi Vivago Shoppe, dan buat PIN baru.


Bagi anda yang penasaran ingin mencoba download aplikasi Vivago Shoppe, maka anda bisa langsung mendownloadnya dengan cara yang sudah admin sediakan diatas.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Vivago Shoppe


Ketika anda sudah berhasil daftar dan masuk ke dalam aplikasi Vivago Shoppe, maka hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menghasilkan uang di aplikasi Vivago Shoppe. Lalu bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi ini? Caranya terbilang sangat mudah, yaitu hanya dengan cukup mengundang teman saja.


Tapi sebelum melakukan undang teman, disini anda harus bergabung terlebih dahulu dengan program referal. Mengapa harus bergabung? Karena ketika anda mengundang teman, anda tidak akan mendapatkan kode referal anda apa. Jadi silahkan anda buka beranda aplikasi Vivago Shopee, lalu klik menu profil di bagian kanan bawah.


Scrool ke bawah dan temukan menu program referal, klik dan kemudian anda akan mendapatkan kode referal anda sesuai dengan nama lengkap anda saat melakukan pendaftaran. Bagikan kode referal anda ke teman dengan syarat teman harus mendownload aplikasi Vivago Shoppe terlebih dahulu.


Apakah Vivago Shoppe Aman dan Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber seperti platform YouTube, mereka mengatakan bahwa aplikasi ini belum tentu jelas bisa langsung membayar ke para penggunanya. Dikarenakan juga aplikasi seperti ini biasanya hanya akan memberikan referal hadiah yang tidak bisa kita tarik, dengan alasan ingin memperbanyak pengunduhan oleh banyak orang di Google Play Store.


Seperti yang sudah kita alami dulu pada saat ramai aplikasi penghasil uang bernama Okay VPN. Aplikasi Vivago Shoppe ini juga hampir sama dengan metode cara kerja dari aplikasi Okay VPN dengan cukup mengundang teman saja, namun ketika kita sudah bersusah payah mengundang teman sebanyak-banyaknya ternyata aplikasi ini scam alias tidak membayar.


Jadi bagi anda yang ingin mencoba download aplikasi Vivago Shoppe, maka silahkan anda download saja dan tidak akan ada ruginya selagi kita mau mencoba. Siapa tahu aplikasi ini bisa membayar dan tidak melakukan scam alias penipuan, namun perlu diingat jangan sampai terburu-buru untuk memviralkan aplikasi Vivago Shoppe ini.


Demikianlah review Aplikasi Vivago Shoppe Penghasil Uang 2022 yang bisa admin bahas pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review singkat ini, bisa memberikan manfaat dan menjadi referensi yang baik.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+