Iklan Header

Popstar Winner Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022, Cek Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 14 Mei 2022, 15.47 WIB Last Updated 2023-12-30T11:17:09Z
Baca Juga

Popstar Winner Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022, Cek Disini! - Baru rilis ada sebuah aplikasi penghasil uang berupa game yang pada saat ini sedang ramai dibicarakan diberbagai media sosial seperi Facebook, Telegram, dan grup aplikasi penghasil uang lainnya.


 Popstar Winner Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022, Cek Disini!


Aplikasi penghasil uang yang sedang viral dan banyak diperbincangkan oleh para netizen pada saat ini adalah aplikasi Popstar Winner. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berupa game yang dirilis pada tanggal 7 Maret 2022, dan aplikasi ini kini sedang viral karena bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah.


Mungkin bagi anda yang baru mengetahui seputar aplikasi Popstar Winner pastinya anda akan bertanya "Aplikasi ini apa dan bagaimana cara mainnya?", apakah benar bisa menghasilkan uang? Yah, untuk menjawab pertanyaan itu semua maka disini admin akan mereviewnya dibawah ini.


Apa Itu Aplikasi Popstar Winner?


Aplikasi Popstar Winner merupakan salah satu aplikasi berupa game yang metode cara kerja mainnya terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya tinggal menghancur-hancurkan sebuah kotak warna-warni dengan cara diklik kotak warnanya yang sama. Seperti misalnya ada 10 kotak berwarna biru sama, yang harus anda lakukan adalah cukup dengan mengklik satu kotak warna biru tersebut dan nantinya kotak 10 berwarna biru akan hancur.


Baca Juga: Aplikasi Vivago Shoppe Penghasil Uang, Apakah Membayar?


Untuk aplikasi Popstar Winner sendiri ini hampir samanya dengan aplikasi penghasil uang sebelumnya yaitu aplikasi Lucky Quiz dari segi tampilan metode penarikan dan cara mengundang temannya. Bedanya yaitu aplikasi ini hanya bermain game saja, sedangkan untuk aplikasi Lucky Quiz itu harus bisa menjawab sebuah quiz minimal 50 pertanyaan setiap harinya.


Cara Daftar Aplikasi Popstar Winner Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022


  1. Silahkan download aplikasi Popstar Winner terlebih dahulu
  2. Install dan buka, klik login dan klaim.
  3. Daftar dengan menggunakan akun Google atau Facebook.
  4. Setelah itu klik mulai permainan dan anda pun sudah resmi terdaftar di aplikasi Popstar Winner.


Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi Popstar Winner, maka anda bisa mencobanya mulai sekarang juga dengan menggunakan link download dan langkah-langkah atau pun cara yang sudah admin sediakan diatas.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Popstar Winner


Ketika anda berhasil masuk dan daftar ke dalam aplikasi Popstar Winner, maka anda akan mendapatkan koin bonus pendaftaran sebesar 15.000 koin. Nah, koin tersebut bisa anda dapatkan dengan syarat memasukkan kode undangan milik teman atau anda bisa memasukkan kode undangan ini 29691 (Kode undangan Popstar Winner).


Namun apabila anda langsung mendownload aplikasi Popstar Winner langsung dari link download yang sudah admin sediakan diatas, maka anda akan secara otomatis mendapatkan koin sebesar 15.000 tersebut tanpa harus memasukkan kode undangan terlebih dahulu.


Untuk cara menghasilkan uang di aplikasi Popstar ini terbilang cukup mudah untuk dilakukan, pertama yang harus anda kerjakan yaitu dengan bermain game yang ada di dalam aplikasi Popstar Winner untuk bisa mendapatkan koin. Cara tersebut merupakan cara yang sudah disediakan untuk anda mainkan, namun jika anda ingin mendapatkan koin banyak di aplikasi ini maka anda harus mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya.


Cara Mengundang Teman di Aplikasi Popstar Winner


Bagi anda yang sudah bergabung dan terdaftar di aplikasi Popstar Winner, maka anda disini bisa melakukan undang teman. Untuk caranya undangnya cukup mudah yaitu pertama anda buka aplikasi Popstar Winner, klik undangan teman yang berada di bagian kanan atas beranda.


Kemudian anda klik undang teman sekarang, salin konten tersebut atau bisa langsung anda bagikan melalui media sosial seperti WhastApp, Facebook, Instagram, dan lainnya dengan cara mengklik gambar berlogo rantai.


Ketika anda berhasil mengundang satu teman maka anda akan mendapatkan 70000 koin. Namun koin tersebut bisa anda dapatkan dengan beberapa tahap, berikut tahapan koin yang bisa anda dapatkan dari hasil undangan teman.


  1. Teman anda berhasil masuk daftar dengan link yang anda bagikan, anda akan mendapatkan 10000 koin.
  2. Ketika pertama kali seorang teman menyelesaikan 10 hadiah pas, maka anda akan diberikan 50 berlian.
  3. Jika teman sudah melewati 10 level selama 3 hari berturut-turut, maka anda akan mendapatkan 60000 koin.


Jadi seperti itulah cara menghasilkan koin di aplikasi Popstar Winner yang bisa anda kerjakan yang nantinya jika koin sudah terkumpul dengan banyak, maka anda bisa menukarkan koin tersebut dengan saldo tunai langsung ke akun e-wallet anda yang lumayan besar.


Demikianlah informasi mengenai Popstar Winner Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+