Iklan Header

Cara Jualan Diamond FF Tanpa Modal 2024, Ikuti Caranya!

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 02 Januari 2024, 06.36 WIB Last Updated 2024-01-01T23:36:16Z
Baca Juga

Cara Jualan Diamond FF Tanpa Modal 2024, Ikuti Caranya! - Belakangan ini hampir semua platform jual beli Diamond FF sudah tidak menaikkan harga lagi, tidak terkecuali seperti unipin, codashop, ataupun duniagames. Tidak hanya itu saja, bahkan penjual Diamond FF di sosial media pun hampir semuanya melakukan hal yang sama seperti menaikkan harga hingga menutup tokonya.


Cara Jualan Diamond FF Tanpa Modal 2024, Ikuti Caranya!


Mengapa demikian? karena hal tersebut terjadi dikarenakan beberapa waktu yang lalu pihak Garena Indonesia ini melakukan banned massal terhadap akun seller penjual Diamond ilegal. Hal ini bertujuan untuk bisa menciptakan lingkungan dunia game yang sehat, yaitu dengan melakukan top up Diamond FF di platform yang legal di Indonesia seperti codashop, kiosgamer, unipin ataupun duniagames.


Sehingga pada saat ini kita pun tidak bisa berjualan Diamond FF hanya dengan mengandalkan cara lama, yaitu dengan melakukan pembelian diamond di Garena Malaysia. Akan tetapi sekarang kita bisa lagi melakukannya, disini admin telah menemukan cara baru yang murah dan aman dari yang namanya banned.


Apa yang Dimaksud Top Up Ilegal?


Selain Diamond ternyata ada juga yang namanya voucher ilegal. Voucher ilegal ini yaitu voucher game online yang metode pembeliannya biasanya dilakukan melalui login akun, seperti misalnya akun facebook, email atau apapun yang tertaut langsung login akun mobile Legends atau free fire anda.


Cara Berjualan Diamond FF Murah dan Aman


Bagi anda yang baru saja ingin berjualan Diamond FF atau penjual lama yang ingin berjualan kembali, disini admin akan membagikan sebuah cara terbaru 2024. Melalui platform ini anda bisa berjualan Diamond FF dengan harga yang jauh lebih murah dari pada codashop, unipin dan duniagames.


Baca Juga: Cara Mendownload Free Fire Max di Android, iPhone, dan PC Lengkap


Untuk nama platform penjualan Diamond FF ini yaitu 212 Multi Payment. Disini ini anda bisa menjual Diamond FF dengan harga yang lebih bersaing dari pada oleh platform lain yautu seperti codashop, ataupun unipin.


Bisa anda ketahui juga bahwa harga yang ditawarkan oleh salah satu platform ini lebih murah dari pada platform lainnya. Dengan menjadi reseller, disini anda bisa melakukan top up dengan harga yang terbilang lebih murah baik untuk dikonsumsi ataupun dijual kembali.


Cara Menjual Diamond Free Fire dengan Harga Murah


  • Silahkan download aplikasi 212 Multi Payment melalui Google Play Store. 
  • Daftarkan diri anda menjadi agen dengan cara klik registrasi, lalu masukkan nama dan nomor telepon anda untuk proses verifikasi lebih la njut.
  • Silahkan masukkan kode SMS yang masuk dan akun anda berhasil dibuat.
  • Setelah terdaftar, lalu anda bisa membeli Diamond FF untuk dikonsumsi sendiri ataupun dijual kembali.


Setelah berhasil terdaftar, ada cara khusus yang bisa anda lakukan agar harga pembelian Diamond FF ini bisa semakin murah, ingin tahu caranya? Yuk langsung saja simak di bawah ini.


  • Silahkan klik menu voucher game dan pilih menu voucher fisik Garena. 
  • Pilih nominal voucher yang ingin anda beli, setelah dibeli silahkan salin kode voucher yang baru anda dapatkan.
  • Lalu tukarkan voucher tersebut di website kiosgamer.co.id.
  • Pilih free fire dan kemudian masukkan ID free fire anda.
  • Pastikan juga bahwa nickname sudah benar, dan lalu pilih klik menu voucher Garena.
  • Selanjutnya pada kolom yang sudah tersedia, anda tempelkan kode voucher yang anda beli di aplikasi 212 Multi Payment tersebut.


Dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak hanya bisa jualan Diamond FF tanpa modal saja, namun anda juga disini bisa menjual berbagai kebutuhan lain yaitu seperti voucher Diamond Mobile Legend, Google Play, ataupun pulsa dan kuota internet.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai Cara Jualan Diamond FF Tanpa Modal 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga dengan adanya tutorial diatas ini bisa memberikan manfaat, share artikel ini ke teman ataupun media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+