Iklan Header

2 Cara Mudah Mendapatkan Robux Secara Gratis 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 01 Januari 2024, 20.44 WIB Last Updated 2024-01-01T13:44:23Z
Baca Juga

2 Cara Mudah Mendapatkan Robux Secara Gratis 2024 - Robux merupakan salah satu aplikasi Android yang di dalamnya terdapat beberapa game seru yang bisa anda mainkan. Aplikasi robux ini telah menyediakan banyak jenis pilihan game sehingga anda tidak akan pernah merasa bosan saat bermain di salah satu aplikasi rubix tersebut.


2 Cara Mudah Mendapatkan Robux Secara Gratis 2024


Di dalam game ini anda bisa menciptakan avatar dan bisa menjadi apa saja sesuai dengan imajinasi anda. Selain itu anda juga bisa berkomunikasi dengan sesama pengguna lainnya dengan berbagai fitur obrolan menarik yang terdapat dalam aplikasi ini.


Persamaan di dalam game ini dengan game lainnya yaitu memiliki uang virtual, dalam game ini uang virtual dinamakan robux yang bisa anda gunakan untuk menciptakan ataupun membentuk game yang sangat menarik. Nah, disini ada terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan robux secara gratis. Ingin Tahu?


Berikut 2 Cara Mudah Mendapatkan Robux Secara Gratis di Android 2024


1. Menggunakan Web Mygen


Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan robux secara gratis yaitu dengan menggunakan web mygen. Adapun langkah-langkah yang bisa anda lakukan diantaranya yaitu:


  1. Silahkan anda kunjungi situs Mygen Mobi di aplikasi browser, kemudian akan ada form-form yang wajib anda isi.
  2. Isi form username dari robux yang anda gunakan tersebut dan isi jumlah robux yang anda inginkan.
  3. Klik generate robux dan lanjutkan dengan mengikuti instruksi selanjutnya.
  4. Jika pengisian sudah benar maka robux gratis tadi akan secara otomatis dikirimkan ke akun robux anda.


Baca Juga: 6 Cara Mendapatkan Hero Fragment Gratis dengan Cepat


2. Melalui Web Claimrbx 


Selain dengan menggunakan web mygen untuk mendapatkan robux secara gratis ini, anda disini juga bisa mendapatkannya melalui web claimrbx. Adapun langkah-langkah yang harus anda lakukan yaitu:


  1. Buka aplikasi browser dan ketikkan dengan kata kunci Claimrbx.com. 
  2. Isi username yang digunakan pada aplikasi robux, klik link account. Kemudian anda akan dibawa pada sebuah halaman dan akan menemukan berbagai tawaran salah satunya yaitu robux gratis.
  3. Klik salah satu tawaran yang ada dalam aplikasi robux, tawaran tersebut berupa aubscribe sebuah akun YouTube ataupun menonton video offer.
  4. Setelah itu robux akan secara otomatis masuk ke Claimrbx, dalam satu tawaran anda bisa mendapatkan 0.25 robux untuk minimalnya anda bisa melakukan redeem dengan lima robux.
  5. Selanjutnya terakhir jika sudah mencapai lima robux, maka anda bisa menukarkan robux di Claimrbx ke akun robux anda.


Catatan: Ketika anda bermain robux ini pastinya anda harus memiliki aplikasi terlebih dahulu agar anda bisa bermain di game ini. Selain itu game ini pun membutuhkan jumlah robux yang banyak agar anda bisa dengan puas bermain.


Akhir Kata


Nah, itulah 2 Cara Mudah Mendapatkan Robux Secara Gratis 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mecoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+