Iklan Header

Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan, Begini Caranya!

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 08 Mei 2022, 15.30 WIB Last Updated 2022-05-08T08:30:35Z
Baca Juga

Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan, Begini Caranya! - Media sosial TikTok sekarang ini sudah mulai berkembang menjadi salah satu jenis platform media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Terlebih fitur yang dihadirkan oleh aplikasi Tiktok ini memiliki gaya tampilan yang sangat unik dimana anda hanya tinggal menyekrol saja untuk bisa melihat konten video TikTok terbaru yang lebih seru tentunya.


Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan, Begini Caranya!


Apakah anda merupakan salah satu pengguna baik di aplikasi TikTok? Jika anda merupakan salah satu pengguna dari TikTok maka ini pastinya anda sedang mencari cara untuk membuat dan menambahkan berbagai macam jenis teks lama konten video yang anda buat. Dengan demikian Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai cara untuk membuat konten video TikTok dengan tulisan 2022 terbaru.


Baca Juga: 3 Cara Download Sound di TikTok Tanpa Aplikasi Simple & Mudah


Menambahkan sebuah teks tulisan kedalam video TikTok merupakan sebuah proses yang terbilang cukup mudah untuk dilakukan, namun cara buat mengeditnya anda disini harus memiliki keahlian yang khusus dalam hal tersebut. Ada sebuah tutorial mengenai cara melakukan pembuatan konten video tiktok dengan tulisan, penasaran? Yuk langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.


Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan 2022


  1. Silahkan anda buka aplikasi TikTok terlebih dahulu di Smartphone milik anda pribadi.
  2. Klik icon tanda plus (+) yang berada di bagian tengah layar Smartphone.
  3. Lalu pilihlah konten video tiktok yang sudah anda buat sebelumnya.
  4. Kemudian anda bisa menekan tombol Aa, lalu anda sekarang bisa dengan bebas untuk menambahkan sebuah teks tulisan dalam konten video TikTok yang anda buat.
  5. Atur durasi dan tekanlah tulisan berikutnya, jika memang dirasa konten video TikTok telah optimal maka anda bisa langsung untuk mempostingnya pada akun Tik Tok yang anda miliki dan selesai.


Menambahkan sebuah teks tulisan pada konten video TikTok ini bisa menjadi salah satu nilai plus untuk konten promosi, pengguna disini akan cenderung lebih jauh tertarik dengan sebuah konten video tiktok yang bisa memberi penjelasan mengenai suara dan juga tulisan.


Nah, itulah Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat, selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+