Iklan Header

Cara Menambahkan Link di Instagram Story 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 09 Mei 2022, 06.13 WIB Last Updated 2022-05-08T23:13:12Z
Baca Juga

Cara Menambahkan Link di Instagram Story 2022 - Membahas mengenai tentang promosi link di Instagram, ternyata tidak semua tempat bisa dipasangi link aktif di Instagram. Anda bisa memasukan link tersebut ke dalam postingan, story, kolom komentar, message hingga dengan direct bio.


Cara Menambahkan Link di Instagram Story 2022


Sebagai salah satu media sosial paling populer, media sosial Instagram yang satu ini terus menerus melakukan pembaharuan dan penambahan sebuah fitur baru guna untuk menyenangkan para penggunanya. Sehingga pada akhirna para pengguna pun semakin betah berlama-lama di aplikasi Istagram ini.


Pastinya disini anda akan menanyakan mengenai bagaimana cara menambahkan link di Instagram story, cara bagikan link di Instagram, dan cara posting link YouTube di Instagram. Untuk membuat instagram story menjadi lebih menarik lagi ada terdapat banyak variasi fitur tambahan seperti emoji, animasi, dan tag teman.


Cara Menambahkan Link di Instagram Story di Android Mudah dan Praktis!


Sebenarnya untuk menambahkan link di Instagram story ini bisa dikatakan cukup mudah untuk dilakukan. Apakah anda penasaran? Yuk langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.


  1. Silakan buka aplikasi Instagram dan kemudian buka menu untuk membuat Instagram story baru.
  2. Pilih salah satu teks, video ataupun foto yang akan dijadikan story, untuk menambahkan link pada story Instagram anda pilih ikon tautan gambar 2 rantai yang berada di bagian atas layar beranda menu.
  3. Lalu pilih tambahkan tautan dan masukkan url yang ingin anda masukan.
  4. Kemudian setelah itu tambahkan kalimat call to action untuk mengarahkan pengikut yang melihat story anda. Kalimat call to action ini yaitu swipe up, geser keatas untuk selengkapnya.
  5. Selanjutnya anda tinggal publish saja Instagram story tersebut, ada terdapat beberapa opsi pilihan yaitu ke teman atau cerita anda. Agar anda lebih banyak yang bisa melihat story tersebut maka anda sebaiknya pilih cerita anda.


Demikianlah tutorial cara menambahkan link di Instagram story 2022 dengan mudah dan praktis yang bisa anda coba lakukan sekarang. Semoga bisa bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+