Iklan Header

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100 GB (Update) 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 18 Januari 2024, 11.09 WIB Last Updated 2024-01-18T04:09:41Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100 GB (Update) 2024 - Indosat ini merupakan salah satu jenis perusahaan penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia, selain itu Indosat ini juga telah memberikan banyak sekali penawaran paket atau kuota menarik yang bisa anda gunakan.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100 GB (Update) 2024


Namun apakah anda sudah mengetahui bahwa ada terdapat banyak sekali paket internet yang bisa anda dapatkan secara gratis? Salah satunya yaitu paket atau kuota gratis Indosat sebesar 100 GB yang akan diberikan kepada pelanggan setia Indosat.


Untuk cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB 2024 ini, disini anda bisa menyimak ulasan yang akan admin disampaikan pada pembahasan kali ini. Apakah anda penasaran dengan tutorialnya? Yuk langsung saja simak berikut ini.


Bagaimana Cara Dapat Pulsa Gratis Indosat?


Cara untuk mendapatkan pulsa gratis Indosat ini yaitu pertama anda masuk ke menu SMS dan ketikkan salah satu kode ini QB200KA, BJ200KO, QB200K2. Selanjutnya kirim ke nomor 363 dan tunggu balasan dari pihak Indosat, jika anda beruntung maka sejumlah pulsa akan secara otomatis masuk ke nomor Indosat anda.


Baca Juga: 2 Cara Berhenti Paket Freedom Internet Indosat 


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100 GB


1. Kuota Gratis Indosat 100 GB Untuk Program Belajar di Rumah


Cara mendapatkan kuota ini khusus bagi anda yang masih sekolah atau mahasiswa dalam rangka mendukung pemerintah dalam belajar mengajar di rumah. Pihak Indosat ini akan memberikan kuota gratis sebesar 33 sampai dengan 100 GB buat pelajar atau mahasiswa yang menggunakan kartu Indosat.


Untuk mengaktifkan paket khusus ini anda bisa mengikuti langkah-langkah atau pun cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB di bawah ini.


  1. Buka menu telepon di Smartphone.
  2. Lalu ketik *123*369# dan ikuti semua langkah yang akan diminta.
  3. Pilih paket daring atau belajar yang anda inginkan
  4. Pada halaman menu, anda bisa mendapatkan kuota diskon sebesar 30%.
  5. Jika sudah memilih paket tersebut maka langkah terakhir anda klik aktifkan untuk bisa menggunakan paket tersebut dan selesai.


2. Kuota Gratis Indosat 100 GB dengan Menggunakan Kode Dial


Selain menggunakan cara di atas, anda juga disini bisa mendapatkan kuota gratis dari Indosat dengan kode dial yang telah disediakan.


Kuota gratis Indosat dengan kode dial khusus


  1. Pastikan bahwa anda menggunakan nomor Indosat yang tidak sedang memiliki kuota atau pun pulsa.
  2. Lalu ketik kode UMB *933*333#, dan ketik 69.
  3. Jika berhasil maka anda akan menerima notifikasi SMS berisi bahwa anda sudah berhasil mendapatkan kuota gratis sebesar 10 hingga 100 GB.


Kuota gratis Indosat 2021 dengan dial 363


Tidak hanya menggunakan kode dial khusus saja, disini anda juga akan bisa mendapatkan kuota internet gratis berlaku hingga 12 bulan atau 1 tahun dengan menggunakan kode dial diatas.


  1. Pertama yaitu mengecek paket atau kota saat ini yang aktif.
  2. Kirim SMS dengan kode Usage, dan krim ke 363.
  3. Jika sudah maka tunggu balasan yang menyatakan bahwa anda sedang tidak berlangganan atau tidak memiliki paket yang masih aktif.
  4. Ketik kode dial *990*2*3*3#.
  5. Tunggu hingga anda akan menerima notifikasi SMS berisi paket 1 tahun sudah berhasil.
  6. Jika anda menerima notifikasi tersebut, maka anda ketik 1 dan klik kirim.
  7. Tunggu SMS balasan dari operator yang akan memberitahukan bahwa paket anda sudah aktif.


Akhir Kata


Nah, itulah informasi atau tutorial mengenai cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB terbaru di tahun 2024 sekarang ini yang bisa anda ikuti. Semoga bisa memberikan manfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+