Iklan Header

Ketahui! Inilah 5 Cara Menurunkan Berat Badan 3 Kg dalam 1 Hari

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 04 Mei 2022, 04.01 WIB Last Updated 2022-05-03T21:01:44Z
Baca Juga

Ketahui! Inilah 5 Cara Menurunkan Berat Badan 3 Kg dalam 1 Hari - Mengurangi berat badan dalam waktu yang cepat bukanlah hal yang sulit untuk anda lakukan lakukan, apalagi bagi anda yang males banget dengan berolahraga karena olahraga ini merupakan salah satu cara paling efektif dalam proses menurunkan badan secara alami.


Ketahui! Inilah 5 Cara Menurunkan Berat Badan 3 Kg dalam 1 Hari


Sekarang ini sudah banyak sekali cara-cara untuk bisa menurunkan berat badan 3 kg dalam waktu 1 hari. Salah satu caranya yaitu dengan berolahraga, olahraga inilah yang mungkin bisa anda coba sebagai salah satu cara untuk menurunkan berat badan dalam waktu singkat.


Anda bisa mencari beberapa olahraga yang bisa menurunkan berat badan 3 kg dalam 1 hari saja. Selain dengan olahraga anda juga harus bisa memperhatikan dan menjaga pola hidup atau pola makan anda, anda disini bisa melakukan cara yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini.


Berikut 5 Cara Menurunkan Berat Badan 3 Kg dalam 1 Hari


1. Minum Air Putih


Minum air putih sebanyak 8-12 gelas per harinya ini tentunya bisa menurunkan berat badan anda dalam waktu yang singkat. Dengan anda minum air sebanyak 8 gelas dalam sehari maka tubuh tidak akan mudah terhidrasi, jadi sumber air minum ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta bisa menurunkan berat badan dalam waktu singkat.


Baca Juga: Cara Melangsingkan Badan dengan Cepat dan Alami, Ikuti Caranya!


2. Olahraga Kardio


Olahraga kardio ini merupakan salah satu cara paling cepat untuk bisa anda lakukn dalam upaya menurunkan berat badan 3 kg dalam sehari. Beberapa macam olahraga yang disebut olahraga kardio yaitu berlari atau bisa juga menggunakan treadmill, jadi olahraga kardio merupakan salah satu olahraga untuk bisa menurunkan berat badan 3 kg dalam sehari yang bisa anda lakukan.


3. Teh Hijau


Teh hijau memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh seperti misalnya menjaga kecantikan, hingga mencegah penyakit seperti kanker. Selain itu teh hijau berguna untuk bisa menurunkan berat badan dalam waktu singkat, anda bisa mengkonsumsi teh hijau tanpa gula pada malam hari sebelum tidur.


4. Hindari Karbohidrat


Karbohidrat merupakan senyawa yang mudah sekali dicerna oleh tubuh sehingga akan mengakibatkan metabolisme menjadi lebih lambat. Maka dari itu anda diharuskan untuk memakan makanan yang sedikit mengandung karbohidrat, dan anda bisa mengganti karbohidrat dengan makanan lainnya seperti protein dan kalium sebagai pengganti karbohidrat.


5. Makan Malam


Anda boleh saja makan pada waktu malam, akan tetapi anda harus bisa memperhatikan waktu. Jangan sampai anda makan malam menjadi hal yang paling diutamakan untuk melakukan makan seperti biasanya. Anda bisa makan 2 hingga 3 jam sebelum tidur, dan selama waktu 2 hingga 3 jam kemudian makanan pun akan dicerna oleh tubuh. Tidur dalam keadaan perut kosong akan lebih mempercepat menurunkan berat badan jika dibandingkan dengan perut penuh saat tidur.


Nah, itulah 5 Cara Menurunkan Berat Badan 3 Kg dalam 1 Hari paling efektif yang bisa anda coba untuk menurunkan berat badan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda coba mulai dari sekarang juga, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+