Iklan Header

14 Cara Mendapatkan Uang dari Twitter dengan Mudah

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 04 Mei 2022, 06.00 WIB Last Updated 2022-05-03T23:00:19Z
Baca Juga

14 Cara Mendapatkan Uang dari Twitter dengan Mudah - Mungkin diantara kalian semua belum banyak yang mengetahui jika Twitter ini bisa menghasilkan uang bukan. Memang pada awalnya Twitter ini dikenal sebagai salah satu media sosial yang berguna untuk berbagi status atau cuitan dengan maksimal 140 karakter.


14 Cara Mendapatkan Uang dari Twitter dengan Mudah


Namun seiring dengan perkembangan zaman kini Twitter kerap banyak digunakan oleh tokoh publik dan orang terkenal untuk bisa mengutarakan pendapat tentang suatu hal yang sedang viral. Trending topik di Twitter inilah yang akan menjadi indikator bahwa isu tersebut sedang hangat dibicarakan oleh publik melalui sebuah hashtag.


Nah, untuk itulah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah cara mendapatkan uang dari Twitter tanpa modal dengan mudah. Bisakah Twitter menghasilkan uang? tentunya bisa lah, lalu apa sajakah cara-cara untuk bisa mendapatkan uang dari Twitter? Penasaran yuk langsung saja anda simak dibawah ini.


Berikut 14 Cara Mendapatkan Uang dari Twitter Tanpa Modal


1. Membuat Konten Yang Menarik


Cara mendapatkan uang dari Twitter yang pertama yaitu dengan membuat konten yang menarik. Anda bisa mengundang banyak followers dengan membuat konten yang menarik, disini anda harus login ke Twitter dan kemudian masuk ke menu “New To Twitter” lalu buatlah cuitan yang menarik.


2. Lakukan Marketing Untuk Bisa Berjualan Online


Anda disini bisa mencoba menjalankan strategi marketing dengan cara memberikan berbagai diskon dan improvisasi di Twitter dan buktikanlah bahwa hal tersebut lebih sangat efektif dibandingan anda promosi di media sosial lainnya seperti Instagram, WhatsApp, dan Telegram.


Dengan terbatasnya karakter pada cuitan dan hanya dengan beberapa kalimat, membuat para calon pembeli ini lebih akan fokus pada apa yang ingin disampaikan. Bahkan bisa juga dengan hanya mengirimkan tautan website atau link toko online melalui Twitter link yang cukup bisa membuat para calon pembeli tertarik untuk mengkliknya.


3. Menggunakan Fitur Searching di Twitter


Twitter memiliki fitur pencarian yang disebut dengan “Search” setelah anda melakukan login yang mana fiturnya tersebut hampir mirip dengan fitur pencarian pada Google umumnya. Fitur inilah yang bisa anda gunakan untuk melakukan riset tentang apa saja yang ada di Twitter saat sekarang ini, anda bisa mencari akun sejenis atau riset kata kunci apa yang sekiranya akan dibutuhkan oleh banyak pengguna Twitter.


4. Mengikuti Trending Topik Yang Sedang Viral


Disini anda bisa mendapatkan uang dari Twitter asalkan anda bisa ikut memposting konten yang berkaitan dengan hashtag yang sedang menduduki trending topik dan memahami arah kepopuleran yang akan terjadi kedepannya. Misalnya disini ada berita yang sedang hangat dibicarakan yaitu seputar pemilihan presiden, nah disini anda harus bisa ikut membagikan konten yang sesuai dan harus bisa menarik perhatian di halaman trending topik Twitter tersebut agar memperoleh rating bagus dari Twitter.


5. Membuat Review Produk


Membuat review produk merupakan salah satu cara yang efektif untuk bisa mendapatkan uang dari media sosial Twitter. Disini anda bisa melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan atensi pengguna Twitter agar bisa meraup keuntungan, dan salah satunya yaitu membuat review produk Twitter. Biasanya dengan membuat review produk di Twitter ini akan berhasil dikarenakan anda bisa langsung menandai pemilik produk lewat akun Twitternya.


6. Mengadakan Twitter Contest


Bagi anda pengguna Twitter tidak ada salahnya untuk mengikuti satu akun dibandingkan hadiah menarik yang akan didapatkan. Namun untuk menggunakan cara ini anda harus membutuhkan modal utama untuk bisa menyediakan hadiah menarik seperti smartphone, voucher, ataupun hadiah lainnya yang bisa menarik orang lain.


7. Menggunakan Jaringan GoViral


Sebagai salah satu media berbagi Twitter bisa dimanfaatkan untuk membagikan tautan dan menyebarkannya ke pengguna lain. Nah, hal inilah yang bisa anda lakukan sebagai salah satu cara untuk bisa mendapatkan uang dari Twitter dengan menggunakan jaringan GoViral.


8. Menggunakan Layanan Tweet Premium


Dengan menggunakan cara inilah yang merupakan progam afiliasi dimana pihak membeli dan penjual iklan bisa mendapatkan layanan tweet premium. Dengan anda menggunakan Twitpub ini maka anda disini bisa mengontrol segala pengaturan dan payout dengan dashboard dengan mudah dan praktis tentunya.


9. Menyediakan Jasa Endorse dan Paid Promote


Cara untuk mendapatkan uang dari Twitter ini yaitu dengan menyediakan jasa endorse dan paid promote. Tentunya anda bisa melakukan jasa endorse ini ketika anda memiliki banyak ribuan followers, dan minimal disini anda harus memiliki puluhan ribu followers untuk bisa mendapatkan kepercayaan brand agar bisa melakukan endorsement untuk setiap cuitan di Twitter yang anda posting tersebut.


10. Menggunakan Ad.Iy


Salah satu cara mendapatkan uang dari Twitter yaitu dengan Menggunakan Ad.Iy. Anda harus bisa memposting dengan cuitan dari Ad.Iy sesuai waktu yang telah ditentukan, namun untuk bisa bekerja sama dengan Ad.Iy ini anda harus membuat custom profil yang menarik sehingga bisa menarik perhatian tim Ad.Iy untuk bisa bekerja sama melakukan promosi iklan.


11. Menggunakan Paidpertweet


Dilihat dari namanya pastinya anda sudah bisa menebak untuk bisa mendapatkan uang dari situs yang satu ini bukan. Jika anda berhasil membuat followers melakukan pembelian dari iklan tersebut, maka anda pun akan bisa mendapatkan komisi sebesar kurang lebih $5. Sementara itu anda akan mendapatkan sekitar $0,07 untuk setiap orang yang mengklik iklan.


12. Melalui Jaringan Iklan Sponsored Tweets


Twitter ini menyediakan layanan Sponsored Tweets yang berguna untuk menyediakan berbagai layanan jasa bagi perusahaan untuk mempromosikan produk usahanya dengan menggunakan Twitter. Dengan anda bergabung menjadi Sponsored Tweets di Twitter, maka anda bisa ikut melakukan promosi ke dalam followers anda tentang produk yang sedang diiklankan tersebut.


13. Melalui Rev Twt


Sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari Twitter yaitu anda bisa masuk langsung ke situs resminya yaitu revtwt.com untuk bisa memulai mendapatkan sebuah tautan iklan. Jika semakin banyak followers di akun Twitter anda, maka pihak Rev Twt pun akan semakin percaya untuk bisa memberikan iklan dan bayaran yang akan ditawarkan pun akan semakin tinggi.


14. Melalui MyLikes


Sebenarnya situs ini merupakan jaringan iklan yang biasanya menggunakan konsep paid per click, jadi nantinya anda bisa memposting tautan yang sudah direkomendasikan oleh MyLikes.com di Twitter. Jika ada salah satu pengguna yang mengklik tautan, maka anda pun akan mendapatkan bayaran yang cukup besar dari setiap kali yang mengkliknya.


Demikianlah 14 Cara Mendapatkan Uang dari Twitter yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya jika aritikel ini bermanfaat.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+