Iklan Header

Top 12 Game Nomor 1 di Dunia 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 01 Mei 2022, 16.32 WIB Last Updated 2022-05-01T09:32:35Z
Baca Juga

Top 12 Game Nomor 1 di Dunia 2022 - Saat anda mulai bosan dan tidak bisa pergi keluar rumah, bermain game online yang sedang booming bisa menjadi salah satu solusi untuk bisa mengatasi kejenuhan dan kegabutan anda.


Top 12 Game Nomor 1 di Dunia 2022


Mungkin banyak dari beberapa orang yang tiba-tiba sudah menjadi pemain pro ketika dia memainkan sebuah game. Nah, bagi anda yang ingin mengikuti jejak mereka tidak ada salahnya juga bukan jika anda memaikan game nomor 1 di dunia 2022 pada saat ini.


Perlu anda ketahui bahwa daftar game online ini dihimpun berdasarkan tingkat popularitasnya dan jumlah para pemainnya. Lalu apa sajakah game yang menjadi nomor 1 di dunia terbaik 2022 sekarang? Dari pada penasaran langsung saja berikut admin sampaikan rekomendasinya dibawah ini.


Berikut 12 Game Nomor 1 di Play Store & Dunia 2022


1. Mobile Legends


Game Mobile Legends merupakan salah satu game yang sering dipertandingkan dalam tournament Internasional. Anda bisa memainkan game ini bersama dengan teman sehingga hal ini bisa menambah keseruan anda saat memainkan hero. Banyak sekali tim esport yang memasukan nama game Mobile Legends ini ke dalam squad mereka dan game ini termasuk ke dalam game nomor 1 di dunia terbaik saat sekarang ini.


2. PUBG Mobile


Game PUBG Mobile ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu, game ini merupakan salah satu game online yang bergenre battle royale yang bisa dimainkan oleh 99 pemain sekaligus secara bersamaan. Dalam game ini para pemain bisa bermain secara solo, dua atau doube pemain serta squad dengan 4 orang pemain. Hal inilah yang menjadikan game nomor 1 di dunia terbaik yang bisa anda mainkan bersama pemain lainnya.


3. Garena Free Fire


Semenjak dirilis pada tahun 2017 lalu, para pemain mulai merasa penasaran dan ingin mencobanya sehingga mereka menempatkan game Free Fire ini sebagai salah satu game yang paling seru dan laris untuk dimainkan. Oleh karena itu rasanya sudah sangat pantas jika game bernama Free Fire ini menjadi game nomor 1 di dunia terbaik saat sekarang ini.


Baca Juga: Terbaru: 7 Game Ular Tangga Online Terbaik di Android 2022


4. Counter Strike


Game Counter Strike ini pertama kali dikembangan oleh Valve Corporation dan Hidden Path, bahkan game yang satu ini bisa menjadi salah satu game esport yang paling banyak disukai sejak tahun 1999 lalu. Game dengan tema Counter Strike ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 lalu, dan sekarang sudah menjadi salah satu game online nomor 1 di dunia.


5. League of Legends


Game League of Legends ini merupakan game nomor 1 di play store dan dunia saat sekarang ini. Perlu anda ketahui bahwa game ini sudah dirilis pada tahun 2019 lalu, dalam game ini semua pemain tentu memiliki kendali penuh dalam memilih hero yang sesuai dengan keinginannya. Game aksi multiplayer ini hadir dengan tema RPG dengan grafik yang sangat menakjubkan sehingga game ini menjadikan game nomor 1 di dunia saat ini.


6. Minecraft


Selain League of Legends game nomor 1 di play store dan di dunia nomor 1 berikutnya yaitu Minecraft. Game Minecraft merupakan salah satu game sandbox 2D yang hadir dengan tanpa adanya banyak batasan untuk para pemainnya sehingga ini memungkinkan para pemainnya dapat melakukan apapun yang mereka inginkan.


7. Fortnite Battle Royale


Fortnite Battle Royale ini juga termasuk ke dalam salah satu game nomor 1 di play store dan dunia terbaik saat ini. Game ini berhasil masuk ke dalam daftar game online paling populer di dunia sejak tahun 2017 lalu, sampai saat ini game Fortnite Battle Royale masih banyak diminati dan banyak dimainkan oleh para pemain di seluruh dunia.


8. Hearth Stone


Game Hearth Stone ini merupakan salah satu game bergenre digital card game yang dirilis sejak tahun 2014 lalu oleh Blizzard Entertainment, sehingga menjadikan game ini menjadi game nomor 1 di dunia hingga saat sekarang ini. Game Hearth Stone mengusung fitur cross platform sehingga membuat orang semakin banyak memainkan game Hearth Stone tersebut.


9. Apek Legends


Apek Legends merupakan game nomor 1 di dunia lainnya yang sangat booming sejak tahun 2019 lalu. Game ini bahkan bisa menjadi salah satu jawaban bagi siapapun yang menyukai game bergenre perang. Selain itu game Apek Legends ini juga cukup banyak diminati oleh banyak orang sebagai salah satu game yang bertema super hero terbaik di tahun 2022 sekarang ini, maka tidak heran lagi jika game ini termasuk ke dalam salah satu game nomor 1 di dunia saat ini.


10. Call of Duty Mobile


Call of Duty Mobile ini memiliki mekanisme penghancuran environment sehingga jendela dan beberapa struktur tertentu bisa dihancurkan, entah itu dengan ditembak atau diledakan. Bisa ditebak bahwa Call of Duty Mobile memang dikemas dengan lebih banyak action dibanding PUBG Mobile, sehingga dapat menjadikan game ini sebagai game nomor 1 di dunia terbaik saat ini.


11. Among Us


Among Us merupakan game nomor 1 di dunia terbaik saat ini. Game ini sangat populer karena banyak para streamer Internasional seperti PewDiePie yang memainkannya, dan hal ini dilakukan oleh banyak YouTuber di Indonesia. Game ini adalah game nomor 1 di dunia terbaik sampai sekarang ini yang bisa anda mainkan hingga 10 orang dalam sekali permainan.


12. Dota 2


Salah satu game nomor 1 di dunia ini sempat banyak dikritik karena memiliki gameplay yang sulit untuk dipelajari, khsusnya bagi para pemula. Pada saat ini game Dota 2 berhasil mengumpulkan sebanyak 5 juta pemain di seluruh dunia. Defense of Ancient (Dota 2) merupakan salah satu permainan dengan gameplay terbaik saat ini setelah banyaknya kritikan dari para pemain dan kini sudah menjadi game nomor 1 di dunia.


Nah, itulah deretan 12 Game Nomor 1 di Dunia 2022 yang dapat admin rekomendasikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+