Iklan Header

Aplikasi Step Going Penghasil Uang, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 28 Juni 2022, 20.11 WIB Last Updated 2022-06-28T13:11:51Z
Baca Juga

Aplikasi Step Going Penghasil Uang, Apakah Membayar? - Apakah dengan berjalan kaki bisa menghasilkan uang? Yes tentu bisa dong, aplikasi penghasil uang Step Going akan memberikan reward hanya dengan melakukan olahraga seperti berjalan kaki, joging, dan lari.


Aplikasi Step Going Penghasil Uang, Apakah Membayar?


Pada saat artikel ini ditulis aplikasi penghasil Step Going ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Goole Play Store, jadi sudah lumayan banyak dicoba oleh banyak orang. Aplikasi Step Going ini memiliki mekanisme pembayaran yang unik, ada dua item yang bisa ditukarkan dengan uang yaitu reward coin dan berlian.


Apa Itu Aplikasi Step Going?


Aplikasi penghasil uang bernama Step Going ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda temukan di Google Play Store, dan aplikasi ini ditawarkan oleh RMGAME yang belum lama rilis dan sekarang masih dalam mode akses awal.


Untuk anda khususnya pengguna baru yang baru saja mendownload aplikasi Step Going, maka anda bisa mendapatkan reward berlian sebesar 7500 hanya dengan masuk ke dalam aplikasi Step Going penghasil uang. Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Step Going ini anda bisa mengikuti tutorialnya seperti dibawah ini.


  1. Silahkan download aplikasi Step Going di Google Play Store (Android).
  2. Install dan buka, dan izinkan aplikasi Step Going mengakses aktivitas fisik.
  3. Selanjutnya anda akan menerima reward sebesar 7500 berlian dan selesai.


Baca Juga: Kode Redeem Tap Coin (VIQWBJA) Terbaru 2022


Untuk mulai menghasilkan lebih banyak berlian atau coin, anda bisa mengaktifkan aplikasi Step Going saat melakukan aktivitas seperti dengan berjalan, berlari atau kemanapun anda pergi. Setiap langkah yang anda lakukan ini akan dihitung oleh aplikasi Step Going, ketika target langkah sudah tercapai pada misi dalam aplikasi Step Going maka anda akan mendapatkan reward berlian.


Selain misi diatas, disini anda juga bisa menghasilkan berlian dan koin dengan cara bermain game dalam aplikasi penghasil uang Step Going yang berada pada tab game.


Apakah Aplikasi Step Going Terbukti Membayar?


Melihat hasil penelusuran yang admin sudah lakukan, sudah banyak orang yang memberikan hasil bahwa aplikasi Step Going ini 100% sudah terbukti membayar kepada para penggunanya. Anda bisa mencoba melakukan penarikan dengan jumlah nominal yang tidak terlalu besar, namun alhasil ternyata aplikasi Step Going ini benar sudah terbukti membayar meskipun jumlah nominal penarikannya terbilang sangat kecil.


Cara Melakukan Penarikan Reward Step Going ke Akun Dana


Untuk melakukan penarikan pada aplikasi penghasil uang Step Going ini terbilang sangat mudah. Jika koin atau berlian yang anda dapatkan sudah banyak dan mencukupi, maka anda bisa menariknya langsung ke akun Dana. Anda hanya tinggal mengklik saldo berlian dan koin yang ada pada bagian tengah aplikasi dan jumlah nominal penarikan yang akan anda tarik ke akun Dana.


Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai aplikasi penghasil uang Step Going terbaru 2022 versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+