Iklan Header

Cara Mengganti Nomor Telepon di Instagram Tanpa Login

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 28 Juni 2022, 08.01 WIB Last Updated 2022-06-28T01:01:39Z
Baca Juga

Cara Mengganti Nomor Telepon di Instagram Tanpa Login - Selain email dan password, ternyata nomor telepon juga merupakan salah satu komponen paling penting yang akan diperlukan jika kita ingin mendaftar atau menggunakan media sosial khususnya media sosial Instagram.


Cara Mengganti Nomor Telepon di Instagram Tanpa Login


Karena nomor telepon nantinya akan digunakan setiap kali login ke akun Instagram ataupun akun media sosial lainnya. Selain itu, nomor telepon juga bisa digunakan untuk memverifikasi dan pemulihan akun jika anda sedang mengalami lupa kata sandi. Nantinya pihak dari Instagram ini akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon yang terdaftar di akun tersebut, jika itu pun nomornya masih aktif.


Pertanyaannya apakah bisa mengganti nomor telepon di akun Instagram? jawabannya tentu banget bisa, apalagi jika nomor telepon tersebut sudah tidak aktif atau hilang maka disarankan agar anda segera menggantinya.


Baca Juga: Cara Upload Video Lebih dari 1 Menit di Instagram


Anda bisa menggantinya dengan beberapa cara, dan salah satunya tanpa harus login ke akun Instagram terlebih dahulu. Untuk caranya anda disini bisa mengikuti cara mengganti nomor telepon di Instagram tanpa login yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini.


Cara Mengganti Nomor Telepon di Instagram Tanpa Login dengan Mudah


1. Melalui Email


Pada saat membuat atau mendaftar akun Instagram, pastinya kita akan diminta untuk memasukkan alamat email yang masih aktif. Email ini bisa digunakan untuk login jika kita tidak ingin menggunakan nomor telepon, disaat anda tidak bisa login dengan nomor telepon maka email yang satu ini pun bisa dimanfaatkan untuk login dan mengganti nomor telepon di akun Instagram.


  1. Silakan masuk ke menu reset password Instagram.
  2. Isilah dengan email aktif yang terdaftar di akun Instagram.
  3. Buka gmail dan login ke email anda.
  4. Silahkan periksa inbox atau kontak masuk untuk memastikan apakah link atau kode verifikasi sudah dikirimkan atau belum oleh pihak Instagram.
  5. Jika sudah, masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia dan lanjutkan langkah-langkahnya sesuai yang diminta sampai selesai.


2. Menghubungi Pihak Instagram


Dengan menghubungi pihak Instagram ini bisa dijadikan solusi jika cara pertama diatas ini belum berhasil. Berikut ini cara mengganti nomor telepon di Instagram tanpa login dengan menghubungi pihak dari Instagram.


  1. Buka form pengaduan melalui link berikut (Link Form Pengaduan).
  2. Setelah terbuka, langsung saja isikan permasalahan atau kendala apa saja yang anda hadapi sehingga tidak bisa login atau mengganti nomor telepon.
  3. Jelaskan dengan detail kendala yang sebenarnya terjadi seperti misalnya nomor telepon yang tidak aktif dan lainnya.
  4. Tunggulah hingga pihak dari Instagram membantu anda untuk memulihkan akun tersebut agar bisa login kembali seperti biasanya.


Beberapa cara diatas bisa anda gunakan untuk mengganti nomor telepon di akun Instagram tanpa harus melakukan login terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan cara yang pertama terlebih dahulu, dan jika belum berhasil maka anda bisa menggunakan cara yang kedua.


Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara mengganti nomor telepon di Instagram tanpa login versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya tutorial diatas bisa memberikan manfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+