Iklan Header

Cara Paket Smartfren Unlimited 20RB Lewat SMS 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 10.09 WIB Last Updated 2024-05-02T03:09:12Z
Baca Juga

Cara Paket Smartfren Unlimited 20RB Lewat SMS 2024 - Cara daftar paket Smartfren unlimited 20rb terbaru tahun 2024 lewat SMS ini merupakan salah satu cara yang praktis tanpa harus menggunakan koneksi internet seperti saat daftar paket menggunakan aplikasi My Smartfren.


Cara Paket Smartfren Unlimited 20RB Lewat SMS 2024


Namun ada beberapa kelemahan yang bisa terjadi saat daftar paket unlimited lewat SMS. Pasalnya tidak semua paket ini bisa di daftar paket lewat SMS layaknya daftar paket melalui aplikasi My Smartfren. Akan tetapi untuk paket Smartfren unlimited 20rb ini bisa anda daftarkan lewat SMS, cara untuk daftar paket lewat SMS ini memang cukup praktis ketimbang melalui aplikasi My Smartfren.


Karena disaat anda melakukan daftar paket lewat SMS, maka anda disini hanya perlu memasukkan format SMS saja. Cara daftar paket Smartfren unlimited 20rb lewat SMS ini memang masih banyak yang menggunakannya padahal Smartfren sendiri kini sudah menghadirkan aplikasi untuk bisa mempermudah penggunanya dalam melakukan daftar paket internet.


Akan tetapi cara daftar paket lewat SMS ini cukup praktis dan mudah untuk dilakukan, maka banyak sekali pengguna yang masih menggunakan metode cara ini saat daftar paket Smartfren unlimited. Selain itu, kelebihan dari cara daftar paket unlimited lewat SMS ini tidak akan membutuhkan akses internet. Berbeda dengan provider lain, bagi anda pengguna kartu Smartfren yang mengaktifkan paket internet lewat SMS tanpa melalui aplikasi maka anda disini tidak akan bisa mendapatkan smartpoint.


Menurut admin mengaktifkan paket internet Smartfren lewat SMS ini merupakan salah satu cara termudah, apalagi saat kuota internet sedang habis dan tidak bisa mengakses aplikasi. Lalu bagaimana cara paket Smartfren unlimited 25rb lewat SMS terbaru 2024? Yuk langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.


Cara Paket Smartfren Unlimited 20RB Lewat SMS dengan Mudah


Bagi anda khususnya pengguna Smartfren yang ingin mengaktifkan paket Smartfren lewat SMS, maka anda tidak perlu khawatir jika harganya ini bisa lebih mahal ketimbang dari aplikasi My Smartfren. Karena disini admin akan membagikan sebuah tutorial cara daftar paket Smartfren unlimited 20rb lewat SMS, silahkan anda simak tutorialnya dibawah ini.


  1. Silakan buka menu SMS di Smartphone.
  2. Lalu klik buat pesan baru.
  3. Ketik format SMS yaitu internet(spasi)Unl20rb.
  4. Selanjutnya kirimkan ke nomor 123.

Jika anda disini ingin mengaksesnya lewat kode dial, maka anda disini bisa langsung mencobanya menggunakan kode dial UMB *123*3*5*4*1# atau *123# jika seandainya tidak bisa diakses sama sekali.


Kenapa Gagal Saat Melakukan Daftar Paket Smartfren Lewat SMS?


Biasanya ketika anda disini gagal saat melakukan daftar paket Smartfren lewat SMS, hal ini biasanya dikarenakan terjadinya salah format. Ini biasanya akan terjadi lantaran ada pembaruan dari provider, anda disini bisa langsung menghubungi customer service agar bisa mendapatkan kode format terbaru untuk paket unlimited harga 20rb.


Selain itu, disini anda juga bisa langsung daftar paket melalui kode dial yang sudah admin bagikan di atas, dengan begitu masalah yang anda sedang alami sekarang yaitu gagalnya daftar paket Smartfren lewat SMS akan bisa teratasi.


Akhir Kata


Demikianlah tutorial mengenai cara paket Smartfren unlimited 20RB lewat SMS 2024 yang bisa anda coba sekarang juga. Semoga dengan adanya tutorial yang admin sampaikan pada pembahasan kali ini bisa bermanfaat, share artikel ini ke teman ataupun media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+