Iklan Header

5 Cara Ganti Region FF (Free Fire) ke Indonesia Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 10.11 WIB Last Updated 2024-05-02T03:11:16Z
Baca Juga

5 Cara Ganti Region FF (Free Fire) ke Indonesia Terbaru 2024 - Bermain game Free Fire ini ternyata memang akan sangat menyenangkan jika dimainkan secara bersama-sama dengan teman atau biasa yang disebut dengan squad.


5 Cara Ganti Region FF (Free Fire) ke Indonesia Terbaru 2024


Banyak mungkin dari beberapa para pemain Free Fire yang saat ini mulai sudah merasa bosan bermain di server Free Fire dan ingin sekali mencoba pindah lokasi ke dalam server keluar Indonesia, ataupun mengganti server Free Fire luar negeri ke dalam server Indonesia.


Apakah diantara kalian semua sudah ada yang mengetahui jika ada fitur yang mana kalian bisa merubah region akun di Free Fire. Dengan merubah region maka anda bisa merasakan semua konten-konten yang ada terdapat di negara lain misalkan korea hingga singapura.


Jika belum maka kalian bisa menggunakan dengan aplikasi VPN untuk merubah region tersebut ke server negara yang kalian inginkan, Indonesia misalnya. Penasaran dengan caranya? Yuk langsung saja simak tutorialnya di bawah ini, admin akan memberikan 5 cara atau langkah terkait cara ganti region FF ke Indonesia di tahun 2024 sekarang ini.


Cara Ganti Region Free Fire ke Indonesia 2024


  1. Download aplikasi Turbo VPN di Google Play Store.
  2. Kemudian logout akun Free Fire anda dan sambungkan dengan VPN ke region yang akan digunakan nantinya, setelah itu masuk lagi ke dalam game Free Fire dengan menggunakan akun berbeda dari sebelumnya.
  3. Selanjutnya anda buat karakter baru terlebih dahulu, maka setelah itu otomatis anda akan masuk ke dalam server region yang sudah dipilih tadi.

Catatan: Jika anda menggunakan akun Free Fire yang sama maka anda secara otomatis akan kembali ke dalam negara dimana akun Free Fire tersebut terdaftar.


Akhir Kata


Demikianlah tutorial mengenai cara ganti region FF (Free Fire) ke Indonesia terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com dengan sangat mudah dan simple. Semoga bisa bermanfaat dansekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya. 



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+