Iklan Header

Cara Pinjam Pulsa Axis 5000 Beserta Syaratnya

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Juni 2022, 13.31 WIB Last Updated 2022-06-03T06:31:42Z
Baca Juga

Cara Pinjam Pulsa Axis 5000 Beserta Syaratnya - Kini kartu Axis telah menghadirkan berbagai macam promo dan paket dengan harga yang terbilang cukup murah dengan tujuan untuk bisa memikat lebih banyak lagi penggunanya.


Cara Pinjam Pulsa Axis 5000 Beserta Syaratnya


Menariknya lagi provier dari Axis ini memiliki beberapa layanan yang bisa kita dikatakan tidak jauh berbeda atau sama, yaitu aktivasi layanan meminjam pulsa darurat. Dengan adanya layanan ini, maka pengguna bisa dengan mudah untuk meminjam pulsa di saat keadaan darurat karena membutuhkan pulsa.


Cara untuk pinjam pulsa darurat Axis 5000 ini bisa dilakukan dengan cara yang mudah, disini pelanggan Axis bisa mengikuti beberapa langkah untuk bisa meminjam pulsa yang akan admin sampaikan pada pembahasan kali ini.


Axis menjadi salah satu provider yang cukup populer dengan layanan murah dan cepat. Provider Axis ini memiliki banyak fitur penting seperti pembelian paket data secara online hingga hiburan lainnya. Selain itu, ternyata provider Axis ini juga memberikan layanan dalam bentuk utang atau pinjam pulsa darurat Axis.


Baca Juga: 4 Cara Transfer Pulsa Axis ke XL Terbaru 2022


Ada dua cara yang bisa anda lakukan dengan mudah untuk melakukan peminjaman pulsa Axis 5000, yaitu melalui SMS dan kode dial panggilan. Tidak hanya Axis saja, provider lainnya juga memberikan layanan pulsa darurat untuk para penggunanya.


Pinjaman pulsa darurat Axis bisa anda lakukan saat berada dalam keadaan darurat, tetapi pinjaman amda dan penanganannya akan diambil atau terbayar otomatis ketika anda melakukan pengisian pulsa. Program pinjam pulsa darurat Axis ini tentunya tidak semua kategori pelanggan bisa menggunakan fitur ini. Adapun beberapa syarat untuk pinjam pulsa darurat Axis yaitu sebagai berikut:


Persyaratan Pinjam Pulsa Darurat Axis


  1. Usia kartu Axis ini harus aktif minimal 60 hari.
  2. Program hanya akan tersedia bagi pelanggan kartu Axis prabayar saja.
  3. Besaran nominal pinjam pulsa darurat Axis ini akan ditentukan oleh pihak operator.
  4. Transaksi isi pulsa Axis minimal 3 kali/60 hari terakhir.
  5. Tidak terikat dengan utang pulsa darurat Axis sebelumnya.
  6. Pembayaran pinjam pulsa darurat Axis akan dikenai biaya jasa yaitu sebesar 20% dari jumlah nominal.


Pastikan disini anda sudah memenuhi persyaratan pinjam pulsa darurat Axis diatas, jika anda tidak memenuhinya maka proses pinjam pulsa darurat Axis pun bisa ditolak oleh pihak operator. Nah, tentu anda akan penasaran dengan cara pinjam pulsa darurat Axis, yuk langsung saja simak cara pinjam pulsa Axis dibawah ini.


Berikut 2 Cara Pinjam Pulsa Axis 5000 2022


1. Pinjam Pulsa Darurat Axis Lewat SMS


  1. Silahkan buka menu pesan di perangkat Smartphone.
  2. Ketik sms dengan format istimewa atau darurat.
  3. Kirimkan ke nomor 911, dan ikuti instruksi berikutnya dari Axis untuk mendapatkan pulsa darurat Axis 5.000.


Perlu anda ingat bahwa untuk cara pertama ini hanya menyediakan pulsa dengan jumlah maksimal Rp5.000 saja, anda disini tidak bisa meminjam pulsa dengan jumlah nominal lebih dari itu.


2. Pinjam Pulsa Darurat Axis Lewat Dial


Jika anda menginginkan pinjam pulsa darurat dari axis dengan jumlah yang lebih besar, maka anda disini bisa menggunakan USSD. Cara minta pulsa darurat Axis dengan jumlah hingga Rp20.000 ini bisa anda lakukan dengan cara sebagai berikut.


  1. Silahkan buka menu panggilan/telepon.
  2. Lalu ketik *123*9110#.
  3. Klik ok atau panggil.
  4. Selanjutnya akan muncul informasi mengenai nominal pulsa yang akan anda pinjam serta besaran biaya yang akan dikenakan kepada anda sebagai pinjam pulsa.


Hal yang harus anda ketahui dari cara yang satu ini yaitu jumlah pulsa yang bisa dipinjam acak, jadi anda disini tidak bisa menentukan berapa jumlah nominal pulsa yang anda inginkan.


Cara Mengembalikan Pulsa Axis


Setelah anda mengetahui cara meminjam pulsa darurat Axis, maka disini anda juga harus mengetahui bagaimana cara untuk mengembalikan pulsa tersebut. Apakah anda tahu? tidak usah bingung bagaimana caranya, pulsa anda akan dipotong secara otomatis setelah anda melakukan pengisian ulang pulsa.


Pemotongan pulsa ini yaitu sesuai dengan jumlah nominal pulsa yang dipinjam serta jumlah biaya yang harus anda bayarkan. Namun jika anda melakukan pengisian tidak mencukupi bayar pinjam pulsa darurat, maka pulsa anda akan tetap dipotong dan disisakan sebesar Rp2.000.


Demikianlah pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai 2 Cara Pinjam Pulsa Axis 5000 Beserta Syaratnya. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+