Iklan Header

Kode Undangan IDN Berita Penghasil Uang 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Juni 2022, 05.54 WIB Last Updated 2022-06-02T22:54:23Z
Baca Juga

Kode Undangan IDN Berita Penghasil Uang 2022 - Apakah anda disini ingin mendapatkan uang melalui aplikasi terbaru IDN Berita? Yuk segera masukin kode undangan IDN Berita di bawah ini untuk bisa mendapatkannya.


Kode Undangan IDN Berita Penghasil Uang 2022


Aplikasi IDN Berita merupakan sebuah aplikasi penghasil uang baca berita yang hampir sama metode cara kerjanya dengan aplikasi yang muncul sebelumnya yaitu Pluto Apk. Berita yang disajikan di dalam aplikasi ini yaitu berupa situs website nasional Indonesia seperti CNN Indonesia, Kompas, Suara, IDN Times, Kontan, PikiranRakyat dan masih banyak lainnya yang tentunya berisikan berita yang sangat menarik.


Di dalam aplikasi ini anda bisa mendapatkan penghasilan dari hasil membaca berita dengan durasi waktu yang ditentukan sesuai dengan rotasi berputarnya spin hingga selesai. Semakin lama anda membaca berita ataupun artikel di dalamnya, maka semakin banyak juga hadiah reward berupa koin emas yang bisa anda dapatkan.


Baca Juga: Aplikasi IDN Berita Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?


Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi anda yang hobi membaca berita dan sekaligus bisa menambah wawasan yang lebih dari hasil membaca tersebut. Selain itu, anda juga bisa melakukan misi lain yang sudah disediakan untuk menambah koin dengan jumlah yang banyak.


Kode Undangan IDN Berita Penghasil Uang


Ketika anda mendownload dan berhasil masuk daftar ke dalam aplikasi IDN Berita, maka anda akan mendapatkan 6000 koin emas. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan koin tambahan hingga 3000 koin emas, koin ini bisa anda dapatkan dari hasil memasukkan kode undangan IDN Berita. Lalu berapa kode undangan IDN Berita tersebut?


Bagi anda yang baru saja mendownload aplikasi IDN Berita, maka pastinya anda akan bertanya "Berapa kode undangan IDN Berita?". Nah, untuk jawabannya admin sudah punya, jadi ketika anda berhasil daftar dan masuk ke dalam aplikasi IDN Berita, maka anda bisa memasukkan kode undangan ini yaitu 10006602 (Kode Undangan IDN Berita).


Cara Memasukkan Kode Undangan IDN Berita Penghasil Uang


  1. Silahkan buka aplikasi IDN Berita di Smartphone.
  2. Pada halaman beranda, silahkan anda klik menu hasilkan uang dibagian tengah bawah beranda.
  3. Lalu scroll ke bawah dan cari masukkan kode undangan.
  4. Klik dan masukkan kode undangan ini 10006602, klik kirimkan.
  5. Selamat anda berhasil mendapatkan 3000 koin emas tambahan.


Demikianlah review kode undangan aplikasi IDN Berita penghasil uang 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan manfaat dan bisa anda gunakan.


Selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+