Iklan Header

Event Snack Video 2022: Dapatkan Hingga 100 Juta Koin

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 26 Juni 2022, 10.23 WIB Last Updated 2022-06-26T03:23:50Z
Baca Juga

Event Snack Video 2022: Dapatkan Hingga 100 Juta Koin - Pada saat ini sudah ramai di berbagai media sosial mengenai event Snack Video terbaru, akan tetapi untuk bisa kembali menggunakan event terbaru anda harus melakukan update Snack Video terlebih dahulu.


Event Snack Video 2022: Dapatkan Hingga 100 Juta Koin


Event Snack Video terbaru ini tidak seperti event-event yang diselenggarakan seperti biasanya, karena event Snack Video terbaru pada saat ini langsung diadakan oleh Snack Video dan bisa dipastikan bahwa event ini bukan hanya sekedar event biasa melainkan anda akan mendapatkan hadiah uang yang terbilang cukup besar.


Jika sebelumnya anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video dengan cara yang sudah ditentukan, pada kesempatan kali ini anda juga bisa mendapatkan uang dari sebuah event terbarunya. Anda disini bisa menyelesaikan misi terbaru yang pada saat ini belum lama muncul, anda harus bisa mengundang teman dan teman harus membantu anda untuk mengklik link tautan yang anda bagikan.


Baca Juga: Pulsax Matematika Apk Penghasil Uang, Jawab Soal Dapat Uang!


Hanya dengan misi mengundang teman harus mengklik tautan link yang anda bagikan, koin pun sudah bisa anda kumpulkan. Terlebih pada saat sekarang ini cara mendapatkan uang di aplikasi Snack Video ini sangat susah dikarenakan setiap pengguna Smartphone rata-rata hampir sudah memiliki aplikasi Snack Video.


Event Terbaru Snack Video dan Dapatkan 100 Juta Koin


Untuk event Snack Video terbaru saat ini yaitu hanya dengan membagikan sebuah link ke teman ataupun ke berbagai media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram ataupun media sosial lainnya. Di dalam event Snack Video yang sedang diselenggarakan pada saat ini, anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan koin sebanyak 100 juta.


Adapun cara yang bisa anda kerjakan di misi event terbaru Snack Video saat ini yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan buka aplikasi Snack Video di Smartphone, dan pastikan aplikasi Snack Video sudah di update ke versi terbaru.
  2. Klik icon koin dibagian sebelah kiri atas beranda.
  3. Kemudian klik undang teman untuk mendapatkan 100.000.000 koin mingguan pada menu mulailah.
  4. Silahkan klik mengundang teman, anda bisa membagikan langsung ke WhatsApp ataupun salin linknya.
  5. Selanjutnya anda bagikan link tersebut ke teman ataupun media sosial lainnya seperti grup Facebook penghasil uang, WhatsApp dan lainnya.


Kemudian setelah anda berhasil membagikan link tersebut, maka teman ataupun pengguna lain harus bisa membantu anda untuk mengklik tautan link yang sudah anda bagikan tersebut. Maka untuk itu, teman pun harus bisa mengisi kode boost yang anda bagikan dan alhasil teman anda akan mendapatkan 1.000 koin. Begitupun anda pun akan mendapatkan sebanyak 32000 koin dan seterusnya jika anda berhasil mengundang banyak teman.


Akan tetapi bagi anda yang belum membagikan link tautan ke media sosial lainnya, alangkah baiknya anda isi terlebih dahulu kode bosst dibagian isi kode bosst teman untuk mendapatkan uang. Silahkan anda masukkan atau isikan kode 765 432 802 dan klik konfirmasi.


Cara Mengisi Kode Bosst Snack Video Lewat Link


  1. Silahkan klik tautan berikut ini Link Tautan
  2. Klik salin kode penolakan, dan lalu klik bantu sekarang.
  3. Maka secara otomatis anda akan mendapatkan notifikasi "Tingkatkan kesuksesan teman anda dan dapatkan 1.000 koin.


Nah, seperti itulah cara mengisi kode bosst Snack Video lewat link yang sudah admin sediakan. Silahkan sebelum anda membagikan link tautan, alangkah baiknya anda harus mengklik link tautan yang sudah admin sediakan diatas untuk bisa mendapatkan koin dengan banyak.


Demikianlah informasi mengenai event terbaru Snack Video undang teman dan dapatkan hingga 100 juta koin. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+