Iklan Header

Kode Undangan Step GO Hari Ini Terbaru 2024 + 5000 Koin

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 31 Desember 2023, 06.28 WIB Last Updated 2023-12-30T23:28:16Z
Baca Juga

Kode Undangan Step GO Hari Ini Terbaru 2024 + 5000 Koin - Dapatkan 15.000 koin secara gratis dari aplikasi penghasil saldo DANA, Step GO:Langkah ditukar hadiah. Silahkan download, daftar dan sekaligus masukkan kode undangan agar bisa mendapatkan bonos koin pendaftaran.


Kode Undangan Step GO Hari Ini Terbaru 2024 + 5000 Koin

Step GO Apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang dikembangkan oleh pengembang yang bernama Step GO. Tentunya aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa anda download secara gratis di Google Play Store, karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah resmi ada sehingga anda bisa mendownloadnya secara gratis.


Aplikasi ini dirilis sejak tanggal 22 April 2022 dan diupdate kembali tanggal 28 Mei 2022. Meskipun aplikasi ini belum cukup terkenal, justru hal inilah yang akan menjadikan kesempatan anda untuk bisa meraup keuntungan yang lebih besar, karena kesempatan untuk bisa mendapatkan hasil dari aplikasi ini masih berpeluang besar.


Baca Juga: Step Go Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar


Ketika anda disini mendownload dan daftar untuk pertama kalinya, maka anda akan mendapatkan 15000 koin secara gratis. Koin tersebut dihasilkan dari link referal teman anda, anda bisa mendaftar akun dengan menggunakan link referal yang diberikan oleh teman anda.


Download Step GO Apk Penghasil Uang 2024


Berkenaan dengan aplikasi Step GO, disini anda cukup buka aplikasi Google Play Store dan ketikkan kata kunci sesuai dengan nama dari aplikasi ini yaitu Step GO. Untuk ukuran dari aplikasi ini pun masih terbilang kecil yaitu sebesar 26 MB saja, sehingga masih bisa meringankan perangkat penggunaan kapasitas pada Smartphone anda.


Cara Aplikasi Daftar Step GO Apk


  1. Silahkan download aplikasi Step GO Apk disini Link Download
  2. Kemudian pada tampilan awal anda akan menemukan koin sebanyak 15000 koin, klik segera unduh.
  3. Download aplikasi Step GO, install dan buka.
  4. Login akun dengan menggunakan Google ataupun Facebook.
  5. Jika sudah berhasil, selamat sekarang anda sudah resmi tergabung dengan aplikasi Step GO.


Bagi anda yang ingin mendownload dan daftar ke dalam aplikasi Step GO Apk secara otomatis tanpa menggunakan memasukkan kode undangan, maka anda disini bisa langsung mendownload dan daftar langsung dengan menggunakan link yang sudah admin sediakan diatas.


Adapun bagi anda yang sudah mendownload aplikasi Step GO langsung dari Google Play Store-nya, maka disini anda bisa memasukkan kode undangan dari aplikasi Step GO Apk penghasil uang 2024.


Kode Undangan Step GO Apk 2024


Bagi anda khususnya pengguna baru yang baru saja mendownload aplikasi Step GO Apk, maka disini anda pastinya akan membutuhkan sebuah kode undangan atau id referal untuk bisa mendapatkan koin secara gratis pada saat awal melakukan pendaftaran.


Sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Step GO Apk ini juga merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang memiliki kode undangan/referal sebagai syarat awal registasi atau pendaftaran.


Nah, yang menjadi pertanyaannya yaitu "Berapa kode undangan Step GO Apk?", untuk menjawab pertanyaan tersebut disini admin sudah memiliki sebuah kode undangan terbaru dari aplikasi Step GO Apk 2024. Kode undangan aplikasi ini yaitu 23121 (Kode undangan Step GO Apk).


Cara Memasukkan Kode Undangan Step GO Apk Penghasil Uang


  1. Silahkan buka aplikasi Step GO Apk terlebih dahulu.
  2. Klik menu profil dibagian sebelah kanan bawah, lalu anda akan menemukan 4 menu didalam aplikasi tersebut.
  3. Pilih dan klik isi kode undangan, masukkan kode undangan diatas ini yaitu 23121 dan klik kirim.


Selamat anda telah mendapatkan 5000 koin tambahan secara gratis dari hasil memasukkan kode undangan tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai Kode Undangan Step GO Apk 2024 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya informasi diatas bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya dan sekaligus bisa bermanfaat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+