Iklan Header

Step Go Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Yuk Download Sekarang!

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 31 Oktober 2023, 14.28 WIB Last Updated 2023-10-31T07:28:25Z
Baca Juga

Step Go Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Yuk Download Sekarang! - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang yang kini sedang menjadi topik perbincangan di berbagai media sosial karena bisa menghasilkan uang, untuk aplikasi yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini yaitu aplikasi Step Go Apk.


Step Go Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Yuk Download Sekarang!


Aplikasi Step Go Apk ini merupakan sebuah perangkat lunak bertema olahraga dan tentunya aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah. Di dalam aplikasi terdapat informasi untuk bisa memantau aktivitas anda, mulai dari saat melakukan olahraga, melangkah atau berjalan dan juga ketika anda sedang berlari.


Ketika anda sedang berolahraga anda tidak perlu menyempatkan diri untuk membuka tutup aplikasi ini, arena aplikasi ini sendiri berjalan secara otomatis ketika anda ingin mencatat aktivitas anda. Aplikasi Step Go Apk ini memiliki nama atau sebutan yang lebih panjang yaitu "Step Go: Langkah Di Tukar Hadiah".


Jka anda disini mengamati dengan seksama, aplikasi Step Go ini merupakan sebuah aplikasi yang bertugas untuk bisa mencatat segala kegiatan olahraga yang anda lakukan dalam waktu tertentu. Anda disini bisa memeriksa setiap catatan history dari aktivitas anda selama 24 jam/hari.


Baca Juga: Event Terbaru Tesla Powerwall Undang 1 Teman Dapat 5k


Meskipun aplikasi ini bisa aktif secara terus-menerus, tentunya anda mungkin akan khawatir bahwa aplikasi ini akan menguras tenaga dan baterai HP. Faktanya pun disini anda tidak perlu merasa bimbang karena fungsi GPS pada aplikasi ini tidak akan aktif secara penuh, sensor dari aplikasi ini sendiri hanya aktif ketika anda mengaktifkannya saja.


Aplikasi Step Go ini sudah mendapatkan pembaruan atau update terbaru di tanggal 26 September 2023, sehingga saat ini masih tergolong baru. Aplikasi Step Go ini tentunya juga akan menghasilkan uang bahkan ketika anda mendaftar untuk yang pertama kalinya, maka anda akan bisa mendapatkan koin sebanyak 15.000 yang nantinya bisa anda cairkan melalui akun e-wallet anda.


Cara Download Aplikasi Step Go Apk Terbaru 2023


Aplikasi Step Go Apk penghasil uang ini merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang yang bernama Step Go. Tentunya aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa anda download secara gratis di Google Play Store, karena pastinya aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah resmi sehingga anda hanya perlu mendownloadnya secara gratis.


Meskipun aplikasi ini belum cukup dikenal, justru hal inilah yang akan menjadikan kesempatan anda untuk bisa meraup uang yang lebih besar, karena kesempatan untuk bisa mendapatkan hasil dari aplikasi ini masih cukup besar dan berpeluang.


Berkenaan dengan aplikasi Step Go ini anda cukup buka aplikasi Google Play Store dan ketikkan kata kunci sesuai dengan nama dari aplikasi ini yaitu Step Go. Untuk ukuran dari aplikasi ini yaitu sebesar 26 MB saja, sehingga masih tergolong kecil.


Cara Daftar Aplikasi Step Go Apk


Setelah anda berhasil mendownload aplikasi Step Go Apk ini, maka selanjutnya anda wajib melakukan pendaftaran agar nantinya akun anda tidak akan menghilang. Adapun cara pendaftarannya yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan klik link download Step Go disini (Link Download)
  2. Pada tampilan awal anda akan menemukan koin sebanyak 15.000, klik tombol segera unduh.
  3. Kemudian anda download aplikasi Step Go, silahkan install dan buka. 
  4. Login dengan menggunakan Google ataupun Facebook.
  5. Setelah login berhasil, selamat anda sudah berhasil terdaftar di aplikasi Step Go.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Step Go Apk

 

Metode cara yang disediakan dalam aplikasi Step Go ini sangat sederhana, disini anda hanya perlu mengatur target langkah atau aktivitas olahraga yang lain yang ingin anda lakukan. Nah, tentunya jika target anda sudah bisa memenuhi langkah dari misi yang telah disediakan, maka secara otomatis anda akan mendapatkan reward ataupun hadiah dari langkah berjalan anda tersebut.


Setiap hari anda akan menemukan misi berupa target langkah, namun anda juga bisa mengabaikannya apabila anda tidak berniat untuk menyelesaikan. Misi lain yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang di aplikasi Step Go Apk ini yaitu dengan mengundang teman, setiap anda berhasil mengundang teman maka anda akan mendapatkan koin sebanyak 80000 koin.


Untuk setiap misi yang bisa anda selesaikan, maka nantinya anda akan mendapatkan koin dan berlian dan itulah yang nantinya bisa anda tukarkan dengan saldo DANA. Setelah itu anda pun akan langsung diberikan saldo yang hingga saat ini masih aman terbukti membayar dan tidak melakukan penipuan.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai aplikasi Step Go penghasil uang terbukti membayar 2023 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+