Iklan Header

Nanas Apk Penghasil Uang Langsung di Bayar Rp20.000, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 Juni 2022, 12.14 WIB Last Updated 2023-05-14T14:24:51Z
Baca Juga

Nanas Apk Penghasil Uang Langsung di Bayar Rp20.000, Apakah Membayar? - Selamat siang sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, ada informasi terbaru nih seputar aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis hari ini Rabu, 15 Juni 2022.


Nanas Apk Penghasil Uang Langsung di Bayar Rp20.000, Apakah Membayar?


Aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis ini mendadak viral diberbagai media sosial. Bagaimana tidak, salah satu aplikasi ini memberikan kita bonus sebesar Rp20.000 ketika kita pertama kali melakukan pendaftara. Untuk nama dari aplikasi ini yaitu Nanas Apk.


Memang kita ketahui bahwa seiiring dengan berkembangnya teknologi banyak sekali aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bermunculan. Aplikasi Nanas Apk ini merupakan salah satu aplikasi pernghasil uang yang baru saja rilis dan muncul dikalangan pencari cuan.


Baca Juga: Cara Menarik Uang di Aplikasi Heat Up


Baru saja kemarin rilis Enel Kekuatan Hijau, sekarang ada lagi aplikasi yang serupa yaitu Nanas Apk. Sama dengan aplikasi Energi Hijau, aplikasi ini ditujukan untuk melakukan investasi berupa sewa barang kepada para penggunanya yang mana ketika anda sudah melakukan penyewaan barang sesuai yang sudah disediakan, maka anda akan langsung mendapatkan imbalan provit dari hasil sewa barang tersebut.


Cara Daftar Aplikasi Nanas Apk Penghasil Uang


  1. Silahkan kunjungi link daftar resminya disini Link Daftar
  2. Kemudian isikan semua data yang sudah disediakan seperti nomor telepon, kata sandi, dan kode verifikasi.
  3. Selanjutnya klik daftar untuk menerima.


Setelah anda berhasil daftar, maka anda diharuskan untuk melakukan login ulang kembali dan mendownload file aplikasinya. Pengguna di platform ini bisa menerima Rp20.000 secara gratis untuk awal melakukan pendaftaran.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Nanas Apk


Setelah anda selesai melakukan pendaftaran, maka saatnya anda untuk melakukan beberapa misi agar bisa menghasilkan uang. Sebenarnya untuk mendaftar ke dalam aplikasi Nanas Apk ini terbilang cukup mudah yaitu hanya dengan menggunakan nomor telepon saja.


Untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi Nanas Apk ini anda harus melakukan sewa barang komoditas dan komoditas premium. Untuk harga pasaran dari komoditas ini terdiri dari 8 LV dan setiap LV ini berbeda-beda. Sedangkan untuk sewa barang komoditas premium ini adalah harga sewa yang terbilang cukup besar ditambah lagi dengan penghasilan yang besar juga.


Adapun ketika anda tidak ingin melakukan penyewaan barang di aplikasi Nanas Apk ini, anda bisa melakukan misi lain untuk menghasilkan uang. Salah satu misi yang bisa anda lakukan adalah dengan mengundang teman untuk ikut bergabung ke dalam aplikasi Nanas Apk penghasil uang.


Setiap anda berhasil mengundang teman dan melakukan top-up, maka anda akan diberikan reward bonus sebesar Rp10.000. Jadi anda tidak usah untuk membeli atau menyewa sebuah barang, dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya pun anda tetap akan mendapatkan penghasilan.


Apakah Aplikasi Nanas Apk Aman dan Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang sudah admin dapatkan bahwa aplikasi yang bernama Nanas Apk ini aman dan belum jelas kebenarannya apakah memang akan membayar ataupun tidak dikarenakan aplikasi ini baru saja rilis. Akan tetapi, biasanya aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat peluncurannya saja dan tidak akan menjamin untuk membayar selamanya dikarenakan jumlah member yang akan terus menambah banyak.


Demikianlah review mengenai aplikasi Nanas Apk penghasil uang 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+