Iklan Header

Cara Menghapus Fanspage Facebook Lewat HP

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 Juni 2022, 09.03 WIB Last Updated 2022-06-15T02:03:44Z
Baca Juga

Cara Menghapus Fanspage Facebook Lewat HP - Apakah anda masih kebingungan bagaimana cara untuk menghapus fanspage Facebook lewat HP terbaru 2022? Fanspage Facebook ini memang berbeda dengan akun Facebook milik anda pada umumnya, jika akun Facebook itu bersifat pribadi anda hanya bisa membuat status, berteman, like, share dan mengomentari postingan orang dan masih banyak lainnya.


Cara Menghapus Fanspage Facebook Lewat HP


Sedangkan fanspage Facebook disini anda bisa mempromosikan sebuah produk, memasang iklan di FB ads, menjadikannya sebagai halaman kumpulan organisasi, pendidikan, institusi, komunitas dan masih banyak lainnya.


Pembahasan Mengenai Cara Hapus Fanspage Facebook


Sebenarnya pihak dari Facebook ini tidak akan membatasi anda untuk memiliki beberapa banyak jumlah fanspage, namun ketika anda memiliki banyak halaman dan cuma anda seorang yang mengurusnya, maka anda akan sangat kesulitan.


Dari pada fanspage Facebook yang anda miliki tersebut terus-terusan masuk notifikasi dari orang-orang yang ingin bertanya atau ingin membeli sebuah produk, padahal anda sudah tidak berjualan lagi lebih baik anda hapus fanspage tersebut.


Dengan menghapus fanspage Facebook, para pengikut halaman fanspage anda pun tidak akan lagi mengirim pesan yang membuat anda terus menerima notifikasi dan anda tidak perlu repot-repot lagi membuang waktu untuk membalasnya.


Baca Juga: Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP


Sebenarnya cara untuk menghapus fanspage Facebook yang dimiliki ini terbilang sangat mudah dilakukan. Anda tidak perlu harus login menggunakan PC, lewat HP pun anda bisa menghapus fanspage Facebook secara langsung. Lalu bagaimana cara menghapus fanspage Facebook lewat HP? Yuk langsung saja simak tutorial dibawah ini.


Cara Menghapus Fanspage Facebook Lewat HP Mudah dan Praktis 2022


  1. Silahkan buka aplikasi Facebook di HP anda.
  2. Klik icon tiga strip yang ada di bagian pojok kanan atas beranda.
  3. Scroll cari dan klik menu halaman, kemudian klik nama halaman yang ingin anda hapus.
  4. Setelah masuk ke halaman, lalu klik icon roda bergerigi atau icon pengaturan di bagian pojok kanan atas halaman.
  5. Pada halaman pertama atau dimanapun letaknya anda akan menemukan menu pengaturan umum.
  6. Silahkan anda klik menu pengaturan tersebut.
  7. Selanjutnya anda akan menemukan beberapa opsi di halaman tersebut diantaranya yaitu sematkan halaman dan hapus halaman.
  8. Silahkan anda klik hapus halaman, dan konfirmasi hapus halaman.
  9. Selamat fanspage Facebook anda telah berhasil dihapus secara permanen, namun anda masih bisa memulihkannya atau membatalkan penghapusan dalam waktu 14 Hari.


Memang fanspage Facebook ini anda tidak akan betul-betul dihapus secara permanen oleh pihak Facebook, anda disini masih bisa memulihkan atau membatalkannya dalam waktu sebelum 14 Hari. Ini artinya dalam waktu 14 hari anda masih bisa memiliki kembali halaman anda tersebut.


Akan tetapi, perlu diingat jika sudah lewat dari 14 hari dan anda belum membatalkan penghapusan halaman fanspage tersebut, berarti anda tidak bisa memulihkannya kembali Facebook alias sudah terhapus secara permanen.


Gimana cukup mudah tutorialnya bukan? Demikiankah yang dapat admin sampaikan mengenai tutorial cara menghapus fanspage Facebook lewat hp mudah dan praktis. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+