Iklan Header

Pluto Apk Penghasil Uang, Apakah Aman Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 31 Oktober 2023, 14.15 WIB Last Updated 2023-10-31T07:15:49Z
Baca Juga

Pluto Apk Penghasil Uang, Apakah Aman Membayar atau Penipuan? - Seiring dengan berkembangnya teknologi kini mulai banyak sekali aplikasi-aplikasi penghasil uang bermunculan, dan salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang viral pada saat ini yaitu aplikasi Pluto.


Pluto Apk Penghasil Uang, Apakah Aman Membayar atau Penipuan?


Mungkin diantara kalian semua pastinya pada saat ini sedang mencari sebuah penghasilan tambahan dari aplikasi yang bertemakan penghasil uang. Namun, untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang ini tidaklah mudah dan terbilang cukup sulit untuk didapatkan dikarenakan misi dalam aplikasi tersebut minim atau susah untuk dikerjakan.


Akan tetapi disini admin memiliki informasi terbaru nih seputar aplikasi penghasil uang yang pada saat ini sudah resmi ada di Google Play Store. Aplikasi penghasil uang yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini yaitu bernama Pluto: Berita & Hadiah Buzz yang dirilis oleh hongp pada tanggal 19 Mei 2022.


Apa Itu Aplikasi Pluto: Berita & Hadiah Buzz?


Aplikasi yang bernama Pluto: Berita & Hadiah Buzz ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang memiliki metode cara kerja yaitu dengan membaca berita. Berita yang disajikan dalam aplikasi ini yaitu dari situs website nasional seperti wartaekonomi, rctiplus, covesia, dan situs lainnya yang tentunya berisi berita yang terbilang bagus.


Baca Juga: Baru Rilis: Pertanian Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?


Di dalam aplikasi ini anda bisa mendapatkan penghasilan dari hasil membaca berita dengan durasi waktu yang sudah ditentukan. Semakin banyak anda membaca berita ataupun artikel di dalam aplikasi ini, maka akan semakin banyak juga hadiah reward berupa koin yang bisa anda dapatkan.


Aplikasi Pluto ini sangat cocok sekali bagi anda yang hobi membaca berita dan sekaligus dengan membaca berita anda pun bisa menambah wawasan yang lebih dari hasil membaca tersebut. Selain itu, anda juga bisa menonton video dan mendownload aplikasi yang sudah direkomendasikan untuk bisa mendapatkan koin banyak.


Download dan Daftar Aplikasi Pluto Penghasil Uang


  1. Silahkan download aplikasi Pluto: Berita & Hadiah Buzz di Google Play Store (Android).
  2. Install dan buka, kemudian klik menu profil saya.
  3. Lalu anda klik edit profil akun dan bikin nama serta jenis kelamin.
  4. Klik bagian menu menghasilkan, checkin harian dengan klik daftar.
  5. Selanjutnya pada menu kode undangan, anda masukkan kode undangan 11240714 dan klik.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Pluto: Berita & Hadiah Buzz


Setelah anda selesai melakukan registrasi atau pendaftaran, maka saatnya anda sekarang melakukan beberapa misi agar bisa menghasilkan uang. Sebenarnya untuk mendaftar ke dalam aplikasi Pluto ini terbilang cukup mudah dan tanpa harus menggunakan akun Google ataupun Facebook.


Jadi anda disini secara otomatis akan langsung masuk setelah mendownload dan menginstal aplikasinya. Adapun setelah anda berhasil masuk registrasi atau melakukan pendaftaran di dalam aplikasi Pluto, maka anda disini bisa mengerjakan tugas yaitu sebagai berikut.


1. Membaca Berita


Misi paling utama yang bisa anda lakukan di dalam aplikasi Pluto ini yaitu dengan membaca berita. Berita yang telah disajikan dalam aplikasi ini merupakan berita terpopuler yang diposting oleh situs media nasional yang sudah terbukti kebenarannya, disini anda cukup membaca berita 1 kali dalam sehari selama 15 menit saja.


2. Download dan Daftar Aplikasi


Selain dengan membaca berita, disini anda juga bisa mendapatkan koin tambahan yaitu dengan mendownload dan menginstal aplikasi dan kemudian langsung mendaftar dalam beberapa menit saja. Hadiah dari misi download aplikasi ini anda bisa mendapatkan ratusan ribu koin yang bisa ditukarkan langsung dengan saldo.


3. Mengundang Teman Sebanyak Mungkin


Selain menggunakan kedua misi di atas, anda juga disini bisa mengerjakan misi sampingan yaitu dengan mengundang teman. Anda bisa membagikan kode undangan melalui media sosial seperti Facebook, WhatsApp ataupun media sosial lainnya agar anda bisa mendapatkan koin yang lebih banyak lagi nantinya.


4. Menonton Video


Bagi anda yang suka dengan video maka disini anda bisa mengerjakan misi menonton video untuk mendapatkan koin yang bisa dilakukan setiap hari. Video yang disajikan di dalam aplikasi ini merupakan video yang sedang trending dan tentu sangat menarik, selain video dari aplikasi anda juga akan diberikan video dari iklan yang mana dari hasil nonton video iklan ini anda bisa mendapatkan koin tambahan dengan banyak.


Apakah Aplikasi Pluto Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang sudah admin dapatkan bahwa aplikasi yang bernama Pluto ini 100% sudah aman terbukti membayar dan tidak melakukan tindak scam alias penipuan. Dalam mengerjakan misi dalam aplikasi penghasil uang ini tentunya kita sudah mengetahui apakah aplikasi Pluto ini terbukti membayar atau tidak agar kita tidak sia-sia dalam mengerjakan misinya tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah review mengenai Pluto: Berita & Hadiah Buzz Apk Penghasil Uang 2023 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+