Iklan Header

3 Cara Agar Tidak Kena Limit TikTok

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 06 Juli 2022, 20.21 WIB Last Updated 2022-07-06T22:54:13Z
Baca Juga

3 Cara Agar Tidak Kena Limit TikTok - Agar akun TikTok anda tidak terkena lagi pembatasan atau pun limit TikTok, nah disini admin akan memberikan beberapa cara agar tidak akun TikTok anda tidak kena limit. Jadi anda di sini harus bisa memperhatikan dan memahami dengan betul agar anda tidak terkena imbasnya.


3 Cara Agar Tidak Kena Limit TikTok


Sekiranya akun TikTok anda ingin mengantisipasinya agar tidak terkena peringatan limit TikTok, nah berikut ini admin akan memberikan beberapa cara yang bisa anda terapkan. Hal selanjutnya yang harus dilakukan yaitu tetap beraktivitas scroll untuk melihat semua konten-konten yang sangat menarik pada aplikasi TikTok.


Berikut 3 Cara Agar Tidak Kena Limit TikTok yang Harus Anda Ketahui


1. Sering Membuka Akun TikTok


Ketika anda memiliki akun TikTok, maka anda jangan pernah membiarkan dengan begitu saja tanpa ada aktivitas yang berarti. Setidaknya lebih bai anda melakukan scrool video untuk sekedar menjalankan algoritma hingga berjalan pulih kembali, meskipun anda kurang begitu menyukai akan komen-komenan ataupun memberikan tanda like.


Baca Juga: Berapa Lama Limit Follow TikTok? Cek Jawabannya


2. Batasi Jumlah Following Setiap Harinya


Ingat anda semua jangan sampai terlalu frontal akibat keseringan dalam hal melakukan follow akun TikTok pengguna lain. Lebih baik anda berikan sebuah pembatasan yang wajar dan biasa saja agar bisa menghindari kena limit atau batasan yang diberikan yaitu kurang dan lebihnya sekitar 20 hingga 50 akun pengguna saja per harinya.


3. Batasi Jumlah Spam Like dan Komen


Jika anda semua ingin akun TikTok normal dan bisa terkendali, maka usahakan anda untuk memberikan sebuah batasan yaitu berupa jumlah spam like dan komen jangan sampai terus menerus. Apalagi sasarannya hanya satu video saja, dan sudah pastinya anda akan terkena limit TikTok.


Meskipun kegiatan komen di semua video masih bisa dilakukan, ingin melakukan komen ataupun like dengan sebanyak-banyaknya dari pihak TikToknya pun tidak akan menyangka bahwa hal tersebut sebagai kegiatan spam. Karena ini juga sudah termasuk ke dalam kategori alamiah dan natural tanpa boom like dan komen.


Demikianlah 3 Cara Agar Tidak Kena Limit TikTok yang dapat anda terapkan agar anda tidak terkena imbasnya. Semoga dengan adanya ulasan diatas ini bisa memberikan manfaat dan bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, bagikan informasi ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+