Iklan Header

3 Cara Menghilangkan Limit TikTok dengan Mudah & Praktis

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 01 Juli 2022, 20.26 WIB Last Updated 2022-07-01T13:26:18Z
Baca Juga

3 Cara Menghilangkan Limit TikTok dengan Mudah & Praktis - Pastinya anda sudah tidak asing lagi bukan dengan salah satu media sosial bernama TikTok? Aplikasi TikTok ini merupakan salah satu media sosial yang di dalamnya memberikan konten video berdurasi pendek yang sedang populer di kalangan masyarakat +62.


3 Cara Menghilangkan Limit TikTok dengan Mudah & Praktis


Akan tetapi, setiap aplikasi pastinya akan mengalami masalah yang ada, dan salah satunya yaitu media sosial aplikasi TikTok. Masalah yang sering kali muncul ini biasanya pada saat anda ingin melakukan follow akun pengguna lain atau pembatasan aktifitas pada sosial media TikTok yang satu ini.


Akan tetapi yang paling banyak sering muncul yaitu limit pada TikTok, dan ini biasanya sering terjadi kepada para pengguna yang memiliki permintaan mengikuti balik yang banyak.


Cara Menghilangkan Limit TikTok


Untuk bisa menghilangkan ataupun mengatasi masalah akun TikTok anda yang terkena limit, mungkin beberapa cara yang akan admin sampaikan dibawah ini bisa anda terapkan. Memang tidak langsung bisa teratasi, akan tetapi cara yang akan admin sampaikan ini akan bisa mempersingkat waktu limit yang diberikan oleh TikTok ke akun anda.


Baca Juga: Cara Melihat Insight TikTok dengan Mudah & Praktis


1. Hapus Cache Aplikasi


Terjadi limit TikTok ini mungkin bisa disebabkan oleh chace dari aplikasi yang menumpuk secara terus-menerus dikarenakan juga aplikasi TikTok ini juga menyimpan cache pada perangkat Smartphone anda. Dengan menumpuknya cache yang ada pada Smarphone, maka kinerja dari aplikasi TikTok pun akan terganggu.


2. Jangan Menggunakan Bot Auto Follow


Ketika anda sedang mempromosikan akun TikTok anda, mungkin anda menganggap dengan menggunakan bot auto follow bisa membantu. Akan tetapi jangan salah, dengan menggunakan bot auto follow maka akun anda tidak hanya akan terkena limit saja, namun akun akan terkena banned oleh pihak dari TikTok.


3. Membatasi Follow Akun Pengguna Lain Setiap Hari


Biasanya ini kerap kali dilakukan oleh pengguna yang sedang melakukan moots atau sedang promosi akun dengan cara follow dan follback. Dengan banyaknya mengikuti akun lain, TikTok ini akan menganggap akun anda adalah akun bot. Jadi jika akun anda terkena limit, sebaiknya anda batasi terlebih dahulu untuk memfollow akun pengguna lain.


Gimana apakah anda sudah paham dengan cara yang sudah admin sampaikan diatas? Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara menghilangkan limit TikTok dengan mudah dan praktis.


Semoga dengan adanya ulasan singkat diatas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik bagi anda yang membutuhkan, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+