Iklan Header

Aplikasi Shopee Penghasil Uang, Dapat ShopeePay Gratis!

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 15 Juli 2022, 20.15 WIB Last Updated 2022-07-15T13:15:45Z
Baca Juga

Aplikasi Shopee Penghasil Uang, Dapat ShopeePay Gratis! - Dengan maraknya aplikasi penghasil uang bermunculan pada saat ini, ternyata membuat aplikasi Shopee sebagai marketplace beralih menjadi aplikasi penghasil uang.


Aplikasi Shopee Penghasil Uang, Dapat ShopeePay Gratis!


Namun Shopee bukanlah yang pertama kali menjadi aplikasi penghasil uang, karena Lazada telah memulai langkah ini lebih awal. Adapun sebagai aplikasi penghasil uang Shopee ini akan memberikan ShopeePay gratis kepada para penggunanya dengan sebuah misi yang harus bisa diselesaikan.


Aplikasi penghasil uang bisa dikatakan pada saat ini menjadi salah satu tempat untuk bisa menambah penghasilan keseharian kita, namun tidak semua aplikasi penghasil uang itu baik dan bisa memberikan keuntungan. Kebanyakan aplikasi penghasil uang saat ini memberikan para penggunanya hadiah berupa uang digital, koin ataupun pulsa.


Baca Juga: Kode Redeem Bling Story Hari Ini (Update) Terbaru 2022


Aplikasi penghasil uang yang tidak baik terkadang akan lebih banyak memberikan iklan ke dalam platform, maka untuk itu pengguna harus bisa utamakan terlebih dahulu aplikasinya di Otoritas Jasa Keuangan.


Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis di Aplikasi Shopee


  1. Silakan buka aplikasi Shopee, pada halaman utama anda bisa melihat kumpulan ikon-ikon yang berisikan kategori.
  2. Kemudian carilah ikon kotak berwarna putih dengan tulisan bonus 2 juta, dan dibawahnya pun terdapat nama bonus Shopee 2 juta.
  3. Klik ikon tersebut, maka secara otomatis anda akan mendapatkan bonus Rp5.000 dari Shopee.
  4. Selain mendapatkan Rp5.000, anda juga bisa mendapatkan Rp1.000 dari hasil melakukan check-in setiap harinya.


Anda sebagai salah satu pengguna bisa menarik ShopeePay ini sebesar Rp35.000 sehingga jika ambang penarikannya belum terkumpul maka anda tidak bisa menariknya.


Cara Mendapatkan Uang Untuk Ditukar Menjadi ShopeePay


Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari Shopee untuk ditukarkan menjadi ShopeePay caranya terbilang sangat mudah yaitu dengan mengundang pengguna lain dan masuk ke dalam aplikasi Shopee setiap hari untuk melakukan check-in.


Setiap akun yang berhasil anda undang maka anda bisa mendapatkan Rp10.000, sehingga 3/4 akun Shopee lain yang bergabung bisa membantu anda mendapatkan ShopeePay gratis.


Demikianlah review mengenai aplikasi Shopee penghasil uang yang pada saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial. Semoga dengan adanya informasi singkat ini bisa memberikan manfaat dan bis anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagikan informasi ini ke teman atau ke media sosial yang sedang anda gunakan saat ini.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+