Iklan Header

Kode Undangan KUPU (MG1E3BP) Hari Ini Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 31 Desember 2023, 06.11 WIB Last Updated 2023-12-30T23:11:04Z
Baca Juga

Kode Undangan KUPU (MG1E3BP) Hari Ini Terbaru 2024 - Pada saat ini ini rilis kembali sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2024 bernama KUPU, aplikasi KUPU ini pada saat ini sedang mengadakan event hasilkan uang hingga jutaan rupiah.


 Kode Undangan KUPU (MG1E3BP) Hari Ini Terbaru 2024


Bagi pengguna baru yang ingin daftar ke aplikasi KUPU tentunya harus memasukkan kode undangan KUPU agar bisa mendapatkan bonus sebesar Rp2.000 saat pertama kali mendaftar. Jika pengguna tidak memasukkan kode undangan KUPU, maka pengguna tidak akan bisa mendapatkan bonusnya.


Bagi anda yang ingin mengetahui kode undangan KUPU aplikasi penghasil uang, silahkan langsung saja anda bisa simak penjelasannya dibawah ini karena admin akan membahas secara lengkap mengenai aplikasi KUPU penghasil uang.


Apa Itu Aplikasi KUPU?


Aplikasi KUPU merupakan salah satu aplikasi yang didalamnya menyediakan lowongan kerja dari setiap wilayah yang ada di Indonesia. Di dalam aplikasi KUPU para pengguna bisa melamar pekerjaan dan bisa menyesuaikan lokasi kerja sesuai dengan tempat tinggal atau sesuai dengan keinginannya masing-masing.


Selain itu, aplikasi KUPU juga bisa membangun sebuah profil yang bisa dijadikan sebagai penguat data diri saat melamar pekerjaan. Menariknya lagi aplikasi KUPU pada saat ini sedang mengadakan event berhadiah yang mana kita bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah setelah berhasil mengerjakan misinya.


Baca Juga: Kode Redeem Bling Story Hari Ini (Update) Terbaru

 

Event ini berlaku sejak tanggal 13 Juli hingga sekarang, jadi selama event ini berlangsung anda pun bisa berkesempatan untuk mendapatkan uang hingga jutaan rupiah dari event yang sedang diselenggarakannya tersebut.


Apa Itu Kode Undangan KUPU?


Kode undangan KUPU ini merupakan sebuah kode yang bisa digunakan saat melakukan pendaftaran agar bisa mendapatkan komisi ata bonus tambahan. Bagi anda pengguna yang baru yang mendownload aplikasi KUPU di Google Play Story tentunya saat melakukan pendaftaran anda akan dimintai kode undangan KUPU oleh aplikasi agar bisa mendapatkan bonus saldo sebesar Rp2.000.


Nah, bagi Anda yang kebetulan sedang membutuhkan kode undangan aplikasi KUPU maka anda dini bisa menggunakan dan memasukkan kode undangan ini (MG1E3BP) agar bisa mendapatkan bonus Rp2.000. Bagi anda yang belum mengetahui cara daftar dan memasukkan kode undangan KUPU, langsung saja yuk simak pembahasannya dibawah ini.


Daftar dan Masukkan Kode Undangan KUPU


Babi anda yang tertarik ingin mengikuti event dari aplikasi KUPU penghasil uang tentunya anda harus mendownload aplikasi KUPU dan melakukan pendaftaran. Berhubung aplikasi KUPU ini sudah dirilis di Google Play Store, jadi anda bisa mendownload aplikasinya secara gratis dengan mengetikkan kata kunci KUPU.


Cara Daftar Aplikasi KUPU Penghasil Uang


  1. Silahkan download aplikasi KUPU di Google Play Store.
  2. Install dan buka, klik lewati di pojok kanan atas.
  3. Klik menu aktivitas dan silahkan login login dengan menggunakan akun Google, Facebook ataupun nomor HP.
  4. Silahkan login menggunakan akun Google saja.
  5. Masukkan kode undangan kupu ini (MG1E3BP) dan klik kirim.
  6. Setelah itu, lengkapi profil anda mulai dari nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir, minimal usia 17 tahun, no HP dan email.
  7. Klik verifikasi pada email dan no HP, kemudian masukkan kode OTP nya.
  8. Kik berikutnya, pilih lowongan kerja yang anda minati.
  9. Pilih lokasi yang diinginkan lalu klik simpan.
  10. Lengkapi data profil minimal 50% dan selesai.

Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, maka secara otomatis anda akan mendapatkan bonus setelah memasukkan kode undangan ini (MG1E3BP). Untuk melihat bonusnya anda bisa cek di menu saya, kemudian klik menu ajak teman dapat cuan lalu klik pada bagian total hadiah.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai kode undangan KUPU apk penghasil uang hari ini terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+