Iklan Header

Cara Melihat Kode Boost Snack Video Sendiri dengan Mudah

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 05 Juli 2022, 20.04 WIB Last Updated 2023-05-15T12:33:50Z
Baca Juga

Cara Melihat Kode Boost Snack Video Sendiri dengan Mudah - Cara untuk bisa melihat kode boost sendiri di Snack Video ini merupakan salah satu cara untuk mengetahui kode penolakan kode boost yang terdapat di dalam aplikasi Snack Video.


Cara Melihat Kode Boost Snack Video Sendiri dengan Mudah


Setiap pengguna aplikasi Snack Video ini pastinya akan memiliki sebuah kode boost Snack Video yang berbeda-beda antara pengguna yang satu dengan pengguna lainnya. Untuk bisa melihat kode boost sendiri tidak bisa langsung dilihat melalui halaman aktivitas undang teman untuk menghasilkan bonus mingguan, karena pada halaman tersebut hanya ada terdapat tombol untuk mengundang teman dan menu untuk isi kode boost teman untuk mendapatkan uang.


Sebagaimana judul yang ada terdapat dalam halaman aktivitas tersebut yaitu undang teman untuk menghasilkan uang mingguan, pengguna yang berhasil mengundang teman maka akan mendapatkan bonus begitupun dengan teman yang memasukkan kode boost Snack Video tersebut.


Pengguna lain bisa dengan mudah melihat kode kode boost Snack Video milik kita sendiri melalui link referral yang kita bagikan. Akan tetapi, untuk bisa mengetahui kode boost sendiri ini diperlukan cara khusus, dan jika anda belum mengetahuinya maka silakan anda bisa menyimak ulasan selengkapnya mengenai cara melihat kode kode boost Snack Video sendiri di bawah ini.


Cara Melihat Kode Boost Snack Video Sendiri


Cara untuk bisa melihat kode boost Snack Video milik sendiri bukanlah perkara yang sulit untuk dilakukan, namun untuk bisa melihat kode boost tersebut harus diperlukan cara yang tepat agar kita benar-benar bisa mengetahui kode boost Snack Video tersebut.


  1. Buka aplikasi Snack Video di Smartphone anda.
  2. Klik logo koin yang terdapat di bagian atas kiri layar beranda.
  3. Kemudian klik undang teman untuk mendapatkan 100.000.000 koin mingguan pada menu mulailah.
  4. Klik tombol mengundang teman, lalu pilih WhatsApp dan pilih salah satu kontak teman yang ingin anda kirimkan.
  5. Selanjutnya klik link yang anda bagikan tersebut, baru setelah itu anda bisa melihat kode boost Snack Video sendiri.


Gimana sangat mudah bukan? Jadi seperti itulah cara melihat kode boost Snack Video sendiri dengan mudah yang dapat anda coba praktikan. Semoga dengan adanya ulasan singkat ini bisa memberikan manfaat dan bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+