Iklan Header

Kowloon Global Apk Penghasil Uang, Apakah Aman & Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 05 Juli 2022, 03.39 WIB Last Updated 2023-05-15T01:01:18Z
Baca Juga

Kowloon Global Apk Penghasil Uang, Apakah Aman & Membayar? - Para pencari uang online pada saat ini kehadiran aplikasi penghasil uang terbaru bernama Kowloon Global Apk yang akan memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp50.000, bonus daftar tersebut langsung masuk setelah pengguna berhasil melakukan registrasi akun tanpa perlu melakukan klaim terlebih dahulu.


Kowloon Global Apk Penghasil Uang, Apakah Aman & Membayar?


Apakah bonus yang didapatkan sebesar Rp50.000 bisa langsung ditarik? Anda bisa mengetahui informasi lebih lanjutnya pada pembahasan yang akan admin sampaikan dibawah ini, dan anda juga akan mengetahui bagaimana cara kerja serta proses pendaftaran dan penarikan yang ada dalam aplikasi penghasil uang bernama Kowloon Global Apk ini.


Apa Itu Aplikasi Kowloon Global Apk?


Kowloon Global Apk ini merupakan sebuah situs yang menyediakan persewaan mesin periklanan dan banyak yang menyebutkan bahwa Kowloon Global Apk ini adalah sebagai reinkarnasi dari perusahaan AGT. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan AGT? yang mana situs ini sudah berhasil melakukan scam dan membawa kabur banyak uang para penggunanya. Lalu bagaimana jika kabar tersebut benar, apakah anda masih tetap tertarik untuk mencoba menggunakannya?


Cara Daftar Aplikasi Kowloon Global Apk Penghasil Uang


Aplikasi penghasil uang Kowloon Global Apk masih berupa situs website sehingga anda bisa langsung mendaftar tanpa perlu mendownload aplikasi nya terlebih dahulu. Adapun untuk cara melakukan pendaftaran akun dari Kowloon Global Apk ini yaitu sebagai berikut:


  1. Silakan masuk ke situs Kowloon Global Apk terlebih dahulu.
  2. Masukkan nomor telepon dan klik kirim untuk mendapatkan kode OTP.
  3. Masukkan kode OTP pada kolom yang tersedia.
  4. Isi kolom kode referral, dan silahkan buat kata sandi.
  5. Konfirmasi kata sandi dan akhiri proses pendaftaran dengan mengklik tentu atau setuju.


Baca Juga: Enel Kekuatan Hijau Penipuan, Simak Ulasannya!


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Kowloon Global Apk


Selain anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp50.000 dari proses menyelesaikan pendaftaran, Anda juga bisa menghasilkan uang dengan cara lain diantaranya yaitu sebagai berikut:


  1. Anda bisa melakukan penasaran fiktif dengan menggunakan bonus saldo yang diberikan dan ini merupakan salah satu cara yang gratis.
  2. Anda bisa melakukan top-up saldo untuk melakukan tugas berbayar dengan keuntungan yang lebih besar.
  3. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkankan misi undang teman melalui link tautan dengan membagikannya ke media sosial lainnya.


Cara Penarikan dari Aplikasi Kowloon Global Apk


Setelah anda sudah banyak mengumpulkan saldo, maka anda bisa melakukan proses penarikan dengan langkah-langkah ataupun cara yaitu sebagai berikut:


  1. Sebelumnya untuk jumlah minimal saldo penarikan di aplikasi Kowloon Global Apk yaitu sebesar Rp200.000.
  2. Anda bisa melakukan penarikan dengan masuk ke menu saya dan jangan lupa untuk mengaitkan akun e-wallet penarikan terlebih dahulu.
  3. Klik tombol manajemen dompet dan isi data-data yang terkait dengan akun bank yang anda gunakan.
  4. Setelah itu, anda bisa melakukan penarikan dengan cara masuk ke menu penarikan dan masukan jumlah nominal yang ingin anda tarik.
  5. Selanjutnya akhiri proses penarikan dengan cara mengklik tombol tentu dan selesai.


Apakah Aplikasi Kowloon Global Apk Aman dan Membayar?


Jika dilihat dari beberapa review yang sudah anda maka admin dapat menyimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang bernama Kowloon Global Apk ini jelas tidak aman untuk digunakan. Karena di dalamnya masih menggunakan skema ponzi yaitu adanya deposit uang yang dilakukan meskipun ada fitur gratisan yang bisa dilakukan.


Untuk kode OTP yang tersedia pun masih dikirimkan oleh pihak dari AGT, maka dengan secara otomatis aplikasi ini masih tergabung dalam grup yang sudah melakukan scam pada beberapa waktu yang lalu dan yang jelas Kowloon Global Apk ini tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Selain itu, saat ini belum ada bukti yang valid bahwa pengguna sudah berhasil melakukan penarikan.


Demikianlah informasi terbaru mengenai aplikasi Kowloon Global Apk penghasil uang yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+