Iklan Header

Event Terbaru Shopee Sultan 10 Miliar 2022, Buruan Gass!

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 19 Juli 2022, 07.44 WIB Last Updated 2022-07-19T00:44:43Z
Baca Juga

Event Terbaru Shopee Sultan 10 Miliar 2022, Buruan Gass! - Maraknya aplikasi penghasil uang yang bermunculan pada saat ini, ternyata membuat aplikasi Shopee sebagai marketplace beralih menjadi aplikasi penghasil uang dan sekarang Shopee sedang mengadakan event sultan 10 miliar bagi para penggunanya.


Event Terbaru Shopee Sultan 10 Miliar 2022, Buruan Gass!


Aplikasi Shopee bukanlah yang pertama kali menjadi aplikasi penghasil uang, karena Lazada telah memulai langkah ini lebih awal. Adapun Shopee pada saat ini akan memberikan uang gratis dengan syarat harus bisa menyelesaikan misi yang sedang diadakan oleh Shopee tersebut.


Event Terbaru Sultan 10 Miliar Shopee


Event aplikasi Shopee terbaru saat ini tidak seperti event-event aplikasi Shopee pada umumnya, karena event Shopee terbaru pada saat ini langsung diadakan oleh Shopee untuk para penggunanya agar bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar yaitu 10 miliar.


Jika sebelumnya anda menghasilkan uang dari aplikasi Shopee dengan cara yang sudah ditentukan, pada kesempatan kali ini anda pun bisa mendapatkan uang hinga Rp60.000/orang dari event terbarunya. Anda bisa menyelesaikan misi terbaru yang pada saat ini baru saja diselenggarakan, maka untuk itu anda harus bisa mengundang teman dan membagikan link referral Shopee anda ke teman ataupun media sosial lainnya.


Baca Juga: PP Infrastructure Apk Penghasil Uang, Bonus 1 Juta Gratis!


Hanya dengan misi mengundang teman untuk mengklik tautan link referral yang anda bagikan, maka anda akan mendapatkan uang sebesar Rp6.000/orang. Terlebih pada saat sekarang ini cara mendapatkan uang di aplikasi Shopee ini sangatlah susah dikarenakan setiap pengguna rata-rata hampir sudah memiliki aplikasi Shopee.


Adapun cara yang bisa anda kerjakan di misi event terbaru aplikasi Shopee sultan 10 miliar saat ini yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan buka aplikasi Shopee, dan pastikan Shopee sudah diupdate ke versi terbarunya.
  2. Klik video dibagian tengah halaman beranda Shopee.
  3. Kemudian anda akan disuguhkan dengan berbagai video seperti TikTok umumnya, klik logi event 10 miliar dibagian sebelah kiri atas.
  4. Setelah itu anda bisa memasukkan kode referral teman terlebih dahulu.
  5. Masukkan kode referral ini ZXFDHH pada kolom isi kode referral temanmu.
  6. Klik konfirmasi dan selamat anda telah mendapatkan saldo Rp1.000.


Cara Membagikan Link Referral Shopee


Silahkan klik ajak sekarang, dan anda bisa membagikannya langsung ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, ataupun media sosial lainnya dengan cara menyalin link tautan. Kemudian setelah anda berhasil membagikan link tautan tersebut, maka teman ataupun pengguna lainnya harus bisa membantu anda untuk mengklik tautan link sultan 10 miliar dan kemudian memasukkan kode referral pada kolom yang sudah disediakan seperti diatas tadi.


Dengan begitu anda pun akan mendapatkan saldo sebesar Rp5.000 - Rp6.000 ketika teman anda berhasil memasukkan kode referral milik anda. Selain itu, anda juga akan mendapatkan saldo tambahan ketika teman anda menonton video minimal 30 detik untuk setiap harinya, saldo atau uang temabahan yang bisa anda dapatkan adalah sebesar Rp54.000.


Demikianlah informasi terbaru mengenai event aplikasi Shopee sultan 10 miliar ajak teman jadi sultan. Semoga dengan adanya review ini bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+