Iklan Header

Kode Referral Alfagift Hari Ini Terbaru (Update) 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 10.13 WIB Last Updated 2024-05-02T03:13:03Z
Baca Juga

Kode Referral Alfagift Hari Ini Terbaru (Update) 2024 - Bagi anda khususnya para pelanggan setia Alfamart mungkin belum mengetahui bahwa aplikasi alfagift sekarang memiliki kode referral yang mana fungsi dari kode referral Alfagift ini bisa digunakan untuk mengklaim bonus dari pengguna lain.


Kode Referral Alfagift Hari Ini Terbaru (Update) 2024


Pada kesempatan kali ini admin akan langsung memberikan sebuah penjelasan singkat terkait dengan kode referral atau undangan dari aplikasi Alfagift yang merupakan salah satu aplikasi resmi dari Alfamart, oleh karena itu silakan anda bisa membaca artikel ini hingga selesai agar anda bisa mengetahui lebih lengkapnya mengenai informasi tersebut.


Apa Itu Kode Referral Alfagift?


Bagi anda khususnya pelanggan setia Alfamart mungkin sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi bernama Alfagift. Alfagift ini merupakan salah satu aplikasi belanja online yang dimiliki oleh Alfamart dan aplikasi ini sudah dirilis sejak tahun 2015.


Hadirnya aplikasi Alfagift ini ternyata bisa memudahkan para pelanggan dalam melakukan belanja di toko Alfamart terdekat tanpa harus datang ke salah satu minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.


Baca Juga: 5 Cara Melihat Struk Belanja di Alfagift dengan Mudah

 

Belakangan ini aplikasi Alfagift ini sudah memunculkan fitur terbarunya yaitu ajak teman. Fitur terbaru ini memungkinkan para pengguna Alfagift bisa memperoleh reward bonus dari hasil misi undang teman tersebut dengan mengajak teman, pacar, keluarga ataupun orang-orang lain yang belum menggunakan aplikasi Alfagift.


Cara Mendapatkan Kode Referral Alfagift


Bagi anda yang khususnya pengguna baru yang ingin mengikuti fitur terbaru dari aplikasi Alfagift, maka anda harus mengetahui kode referral atau undangan anda terlebih dahulu agar ketika seseorang yang berminat ingin mendownload aplikasi Alfagift anda akan mendapatkan bonus dari kode referral yang anda bagikan tersebut.


  1. Pastikan anda sudah memiliki akun Alfagift terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya di halaman beranda Alfagift, masuk ke menu akun.
  3. Silakan pilih opsi ajak teman pakai gift.
  4. Kemudian klik dapatkan kode referral disini.
  5. Ketika sudah mengklik tulisan tersebut, maka kode referral Alfagift akan muncul.
  6. Silakan salin atau catat kode tersebut untuk dibagikan kepada teman anda yang ingin diajak menggunakan aplikasi Alfagift.
  7. Selanjutnya opsi lainnya anda bisa langsung pilih ajak teman pakai Alfagift untuk langsung anda bagikan ke aplikasi media sosial yang anda miliki seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, Telegram, YouTube dan media sosial lainnya.

Syarat dan Ketentuan Ajak Teman Pakai Alfagift


Sebelum anda mengikuti fitur atau layanan terbaru dari aplikasi Alfagift, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui untuk bisa mengikuti ataupun memunculkan fitur terbaru dari aplikasi Alfagift yaitu sebagai berikut:


  1. Pastikan aplikasi Alfagift harus dalam versi terbaru guna memunculkan fitur layanan ajak teman pakai gift.
  2. Pastikan anda sudah memiliki akun Alfagift yang terkait dengan nomor Handphone.
  3. Anda harus mengetahui kode referral anda dan mereka menggunakan kode Alfagift yang anda bagikan.
  4. Selanjutnya pastikan orang yang anda ajak adalah pengguna baru yang belum mendownload dan daftar ke dalam aplikasi Alfagift.

Kode Referral Alfagift


Bagi anda yang baru saja mendownload aplikasi Alfagift, maka pastinya anda akan membutuhkan yang namanya kode referral atau undangan. Kode referral tersebut bisa anda gunakan ketika anda melakukan pendaftaran untuk pertama kalinya, bagi anda yang ingin mengetahui kode referral dari aplikasi Alfagift hari ini terbaru 2024 yaitu JABA0002 (Kode referral Alfagift).


Anda bisa menggunakan kode referral yang admin sediakan diatas sebagai media klaim reward bonus bagi pengguna baru yang belum memiliki kode referral yang harus dimasukkan ketika pertama kalinya anda menjalankan aplikasi Alfagift.


Akhir Kata


Demikianlah informasi terbaru terkait kode referral Alfagift hari ini terbaru di tahun 2024 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya ulasan singkat ini bisa memberikan manfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya jika bermanfaat.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+