Iklan Header

Kode Referral BNI Mobile Banking (Update) Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 15 Januari 2024, 19.27 WIB Last Updated 2024-01-15T12:27:11Z
Baca Juga

Kode Referral BNI Mobile Banking (Update) Terbaru 2024 - Apakah anda merupakan salah satu pengguna baru dari BNI Mobile Banking? Lalu membutuhkan kode referral BNI terbaru di tahun 2024 sekarang ini untuk proses pendaftaran atau aktivasi akun? Yuk langsung saja anda bisa menyimak informasi dibawah ini sampai selesai.


Kode Referral BNI Mobile Banking (Update) Terbaru 2024


Penggunaan Mobile Banking saat ini sangat digandrungi oleh masyarakat pada era digital, fitur-fitur yang ada di dalamnya sangat memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi. Kini para nasabah Bank pun tidak perlu untuk mengantri ataupun kesana-kemari untuk transfer uang, cukup hanya dengan menggunakan Smartphone saja berbagai transaksi pun bisa dilakukan.


Salah satu yang banyak digunakan oleh masyarakat pada saat ini yaitu Bank Nasional Indonesia. Oke jadi yang menjadi pertanyaannya yaitu berapa kode referral di aplikasi BNI Mobile Banking tersebut? dibawah ini adalah penjelasan selengkapnya.


Apa Itu Kode Referral BNI Mobile Banking?


Kode referral ini adalah sekumpulan digit atau kombinasi huruf dan angka yang akan digunakan sebagai identifikasi pengguna ataupun pemilik sebuah akun. Sedangkan kode referral BNI ini adalah kode yang dikeluarkan secara resmi oleh pihak BNI sebagai salah satu cara untuk melakukan aktivasi akun.


Kode referral tersebut berupa nomor telepon pengguna yang sudah terdaftar atau mendaftar sebelumnya. Misalnya kode referal yang dikeluarkan oleh bank BNI ini yaitu 089666691313, dan tentunya kode referral BNI Mobile Banking tersebut akan berfungsi jika sudah diaktivasi sebelumnya oleh teman anda ataupun pengguna lainnya.


Baca Juga: Cara Membuat Kartu Kredit BRI Online & Offline Beserta Syaratnya

 

Dengan menggunakan kode referal BNI Mobile Banking tersebut, bisa memungkinkan para pengguna ataupun calon pengguna baru bisa mendapatkan sebuah reward ataupun bonus dari perusahaan dengan diajak untuk menggunakannya. Bisa dibilang penggunanya ini sama dengan mempromosikan sebuah produk agar lebih banyak menarik perhatian para pelanggannya.


Syarat dan Ketentuan Penggunaannya


Pemilik akun yang membagikan kode referral BNI Mobile Banking ini akan mendapatkan sejumlah keuntungan jika berhasil mengajak teman ataupun orang lain menggunakan kode referal BNI Mobile Banking tersebut.


Perusahaan ini menerapkan sistem poin jika dalam kurun waktu tertentu pengguna berhasil mengajak orang lain. Poin tersebut tidak bisa ditukarkan secara langsung melainkan harus mengumpulkannya terlebih dahulu sampai waktu yang telah dan ditentukan.


Jika poin yang sudah dikumpulkan berada dibatas yang sudah ditentukannya, maka pengguna pun bisa menukarkannya dengan klaim hadiah. Berikut ini adalah syarat dan ketentuannya.


  • Poin akan terhitung setelah pengguna melakukan aktivasi akun di aplikasi BNI Mobile Banking.
  • Pihak pengembang akan membatasi hingga 28.000 klaim.
  • Poin yang bisa ditukar yaitu sudah terdapat lebih dari 749 poin.
  • Hadiah akan diberikan langsung melalui rekening pengguna.
  • Hadiah akan dikirimkan 1 bulan setelah program kode referral berakhir.

Kode Referal BNI Mobile Banking 2024


Dalam melakukan aktivasi kode referral akan muncul di aplikasi BNI Mobile Banking, dan tentunya anda pasti akan membutuhkan sebuah kode referral yang aktif dan bisa digunakan untuk aktivasi. Seperti yang sudah admin jelaskan sebelumnya, jika kode tersebut berupa nomor telepon yang sudah diaktivasi dan bukan sembarangan nomor yang akan dimasukkan.


Jika anda masih kebingungan untuk mencari dan tidak ada teman anda yang menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking, maka referral berikut ini bisa anda gunakan sebagai salah satu langkah untuk mendapatkan bonusnya. Anda bisa memasukkan kode 089666691313, setelah memasukkan kode referral tersebut keuntungan poin yang akan anda peroleh secara otomatis masuk ke akun anda.


Cara Membagikan Kode Referral BNI Mobile Banking


Menggunakan kode referral teman ataupun yang direkomendasikan diatas bisa membuat anda mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Akan tetapi, anda pun disini bisa mendapatkan keuntungan yang lebih jika kode referral anda dibagikan ke teman ataupun pengguna lain.


  1. Silahkan buka aplikasi BNI Mobile Banking.
  2. Login menggunakan akun dan password anda, klik menu referral dan pilih klik disini.
  3. Selanjutnya pilih media share dan selesai.

Biasanya anda akan mendapatkan link aktif untuk dibagikan ke media sosial seperti WhatsApp, Facebook, ataupun SMS dan lainnya. Calon pengguna hanya perlu mengkliknya saja tanpa harus pergi ke menu yang lainnya.


Apakah Bisa Daftar BNI Mobile Banking Tanpa Kode Referral?


Kode referral ini hanya bersifat optional atau pilihan saja dan bukan berarti dengan memasukkan kode referral tersebut ketika aktivasi berlangsung bisa menghambat prosesnya. Anda bisa melewati langkah memasukkan kode referral dan melanjutkan ke tahap berikutnya, dan jika tidak dimasukkan pun tidak akan mempengaruhi akun yang akan anda gunakan nantinya.


Akhir Kata


Demikianlah ulasan atau pembahasan mengenai Kode Referral BNI Mobile Banking (Update) Terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan untuk anda yang sedang membutuhkan. Semoga dengan adanya informasi di atas ini bisa memberikan manfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca yang membutuhkan, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+