Iklan Header

Kode Tukar Ocean Shooter Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 31 Desember 2023, 06.10 WIB Last Updated 2023-12-30T23:10:15Z
Baca Juga

Kode Tukar Ocean Shooter Terbaru 2024 - Apakah anda sedang mencari sebuah kode penukaran aplikasi game ocean shooter? Jika iya, maka anda disini akan langsung mengetahuinya, karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan ulasan mengenai kode tukar (redeem) ocean shooter terbaru 2024.


Kode Tukar Ocean Shooter Terbaru 2024


Pada saat ini kita kedatangan kembali sebuah game penghasil uang terbaru bernama ocean shooter apk, game ini ternyata menjadi sebuah game penghasil uang yang bisa anda mainkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus pergi keluar rumah.


Game ocean shooter sudah berhasil diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store dan memiliki rating ulasan yang cukup baik yaitu 4,1/5 sejak awal artikel ini admin ditulis. Akan tetapi, yang banyak menjadi pertanyaanya yaitu kode tukar ocean shooter ini apa? Nah, maka untuk itu silahkan anda simak pembahasn berikut ini.


Apa Itu Ocean Shooter Apk?


Sesuai dengan nama dari aplikasinya, ocean shooter apk ini merupakan sebuah game penghasil uang yang didalamya menawarkan permainan tembak menembak ikan yang katanya bisa menghasilkan uang. Skema yang berlaku di dalam aplikasi game ocean shooter ini yaitu menggunakan sistem koin sebagai bentuk hadiahnya.


Baca Juga: Game Ocean Shooter Apakah Membayar, Aman atau Penipuan?

 

Dari hadiah koin inilah nantinya para pengguna bosa menukarkannya ke dalam bentuk saldo e-wallet. Saat pertama kali memainkan aplikasi ocean shooter, maka pengguna akan langsung mendapatkan 14.000 koin yang langsung masuk ke akun pengguna.


Apa itu Kode Tukar Ocean Shooter?


Kode redeem atau yang bisa disebut dengan kode tukar ocean shooter ini merupakan salah satu kode yang diberikan kepada para pengguna yang menggunakan dan memainkan aplikasi ocean shooter. Kode tukar ocean shooter ini bisa didapatkan setelah anda melakukan pembelian VIP yang sudah disediakan di dalamnya mulai dari Rp1.000 hingga Rp160.000.


Kode Tukar Ocean Shooter Terbaru 2024


Pada saat ini admin baru saja mengetahui bahwa aplikasi game ocean shooter apk ini ternyata bisa menghasilkan uang dengan cara yang cukup mudah yaitu hanya bermain game tembak ikan. Cukup dengan hanya memasukkan kode tukar ocean shooter saja, kita bisa mengklaim bonus uang hingga puluhan ribu rupiah.


Akan tetapi, sebenarnya kode penukaran ocean shooter ini tidak bisa langsung anda dapatkan dari pengguna lain. Justru anda harus membeli terlebih dahulu VIP yang sudah disedikan di dalamnya, baru setelah itu anda bisa langsung menukarkannya di menu kode tukar.


Silahkan bagi anda yang ingin mendapatkan bonus dari kode penukuran ocean shooter, anda wajib VIP terlebih dahulu dengan melakukan pengisian atau deposit melalui beberapa alternatif pengisian seperti kartu kredit, penagihan pulsa XL/AXIS, bayar di alfamart, bayar dengan BSI, mandiri dan masih banyak lainnya.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai Kode Tukar Ocean Shooter Terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabt pembaca dimanapun sekarang berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+