Iklan Header

Money Quiz Apakah Membayar? Simak Reviewnya

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 27 Juli 2022, 10.41 WIB Last Updated 2023-05-15T00:10:39Z
Baca Juga

Money Quiz Apakah Membayar? Simak Reviewnya - Baru-baru ini ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah dan cepat.


Money Quiz Apakah Membayar? Simak Reviewnya


Aplikasi penghasil uang ini merupakan aplikasi Money Quiz penghasil uang. Aplikasi Money Quiz ini sangat cocok sekali digunakan bagi anda yang suka dengan mengerjakan kuis dan ingin mendapatkan uang ataupun komisi setelah menyelesaikan misinya.


Namun yang menjadi pertanyaannya adalah apakah Money Quiz ini aman dan terbukti membayar atau tidak? Maka untuk itu simak terus pembahasan yang akan admin sampaikan ini untuk mengetahui lebih dalam mengenai informasi Money Quiz apk.


Apa Itu Money Quiz Apk?


Money Quiz Apk ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang sangat mudah untuk digunakan. Seperti dengan namanya anda bisa mendapatkan uang di aplikasi Money Quiz dengan cara mengerjakan soal-soal kuis yang tersedia di dalamnya. Cukup hanya dengan bermodalkan menjawab kuis saja anda sudah bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah, jika tertarik maka anda bisa mendownload aplikasi Money Quiz langsung melalui Google Play Store secara gratis.


Baca Juga: Link Download: Gemgala Apk Penghasil Uang Membayar 2022


Cara Menghasilkan Uang di Money Quiz


Setelah anda berhasil mendownload aplikasi Money Quiz, maka anda bisa segera untuk menggunakannya untuk menghasilkan uang. Cara menghasilkan uang dari aplikasi Money Quiz ini terbilang sangat mudah yaitu anda hanya tinggal menjawab soal kuis yang muncul saja.


Soal quiz yang muncul pun terbilang sangat mudah untuk dijawab. Jika anda merasa kesulitan untuk menjawab pun anda bisa searching langsung untuk menemukan jawabannya melalui Google. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk menghasilkan uang di aplikasi Money Quiz.


Cara Menarik Uang di Money Quiz


Penarikan uang di aplikasi Money Quiz ini dapat dilakukan dengan mudah menggunakan akun e-wallet dana ataupun ovo. Jika anda sudah mengumpulkan banyak saldo maka anda bisa segera melakukan penarikan, berikut ini langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk menarik uang ataupun saldo di aplikasi Money Quiz.


  1. Buka aplikasi Money Quiz, kemudian klik menu penarikan.
  2. Selanjutnya pilih nominal penarikan uang, jumlah nominal penarikan yang tersedia yaitu Rp100, Rp1.000.000, Rp2.000.000, Rp3.000.000 dan Rp5.000.000.
  3. Kemudian klik tombol tarik sekarang, anda bisa memilih metode penarikan yang dimiliki yaitu dana atau ovo.
  4. Silahkan masukkan nama dan nomor akun dana ataupun ovo milik anda.
  5. Selanjutnya klik tombol ya, dan klik lanjut dapatkan uang.
  6. Tunggu hingga proses uang masuk ke akun dana atau ovo anda.


Apakah Money Quiz Aman?


Aplikasi Money Quiz ini termasuk ke dalam kategori aplikasi penghasil uang yang aman untuk digunakan, mengingat bahwa aplikasi Money Quiz menyediakan fitur login melalui akun Google dan Facebook saja. Selain itu, anda tidak akan menemukan skema permainan uang sehingga dapat dipastikan bahwa anda tidak akan dirugikan.


Apakah Aplikasi Money Quiz Membayar?


Berdasarkan informasi yang sudah admin telusuri dan admin pun ikut melakukan percobaan penarikan uang di Money Quiz apk, ternyata benar bahwa Money Quiz ini tidak terbukti membayar. Aplikasi Money Quiz ini hanya akan membayar anda jika anda melakukan penarikan Rp100 saja, dan jika anda melakukan penarikan Rp1.000.000 ke atas maka uang yang akan anda tarik tidak akan masuk ke akun Anda.


Selain tidak terbukti membayar, aplikasi penghasil uang Money Quiz ini juga tidak terdaftar sama sekali di lembaga manapun termasuk di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Padahal aplikasi penghasil uang ini harus terdaftar di database, sehingga admin pun semakin yakin bahwa Money Quiz ini tidak akan membayar.


Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Money Quiz apakah membayar atau tidak. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik, share dan kasih tau teman anda atau bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+