Iklan Header

Link Download: Gemgala Apk Penghasil Uang Membayar 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 25 Juli 2022, 11.02 WIB Last Updated 2023-05-15T00:23:15Z
Baca Juga

Link Download: Gemgala Apk Penghasil Uang Membayar 2022 - Wajib coba inilah aplikasi Gemgala - Earn & Game & Chat apk penghasil uang terbukti membayar 2022. Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya yang banyak muncul namun ujung-ujungnya melakukan tindak scam alias penipuan, kali ini ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang sudah resmi ada di Google Play Store.


Link Download: Gemgala Apk Penghasil Uang Membayar 2022


Bagi anda yang tertarik ingin mencoba mendownload aplikasi Gemgala - Earn & Game & Chat apk, maka anda bisa langsung saja menyimak pembahasannya dibawah ini karena admin akan membahasnya secara lengkap mulai dari cara daftar hingga menyelesaikan misi yang ada dalam aplikasi Gemgala apk.


Apa Itu Gemgala - Earn & Game & Chat Apk?


Gemgala - Earn & Game & Chat apk ini di desain khusus bagi para pengguna yang ingin menghasilkan uang dengan cara bermain game, check-in harian dan masih banyak lagi misi ataupun tugas yang bisa dikerjakan di dalamnya. Gemgala apk merupakan sebuah platform sosial game pesta online yang di dalamnya terdapat banyak pemain yang berpikiran sama dari seluruh dunia yang mengintegrasikan berbagai fungsi seperti obrolan dan game.


Aplikasi Gemgala dirilis sejak tanggal 21 April 2022 dan diupdate kembali yaitu pada tanggal 13 Juli 2022. Aplikasi Gemgala Apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 100000 pengguna di Google Play Store dengan rating yang cukup baik yaitu 3,2/5 bintang.


Baca Juga: Tick Apk Download: Penghasil Uang Terbukti Membayar


Anda bisa mendapatkan uang dari Gemgala apk ini dengan cara mengerjakan misi yang sudah disediakan di dalamnya mulai dari bermain game, menonton video iklan dan masih banyak misi-misi lainnya yang tentunya akan menghasilkan uang.


Link Download Gemgala - Earn & Game & Chat Apk


Bagi anda yang mungkin penasaran dan ingin mencoba download aplikasi Gemgala apk, maka disini admin akan memberikan sebuah link download aplikasi Gemgala apk penghasil uang dibawah ini.


Download Gemgala Apk: Download


Bagi anda khususnya yang ingin mendownload dan mendaftar ke dalam aplikasi Gemgala apk, maka anda bisa download dan daftar melalui link download yang sudah admin sediakan diatas.


Cara Mendapatkan Uang dari Gemgala Apk


Setelah anda berhasil melakukan mendownload dan melakukan pendaftaran akun, maka sekarang anda bisa mengerjakan misi agar menghasilkan uang dari Gemgala apk penghasil uang. Berikut ini beberapa misi yang bisa anda kerjakan yaitu sebagai berikut:


  • Check-in harian
  • Menonton video iklan
  • Mengundang teman
  • Send 1 gift
  • Bermain game
  • Memenangkan game
  • Melakuka penarikan, dam
  • Melakukan top up.


Silahkan anda bisa mengerjakan beberapa misi diatas untuk menghasilkan uang dari Gemgala apk penghasil uang viral 2022 sekarang ini. Anda bisa mengerjakan misi yang terdapat pada urutan tiga saja yaitu dengan mengundang teman, setiap teman yang berhasil anda undang maka anda akan mendapatkan 0,2010$ atau setara dengan Rp2,010.


Cara Menarik Uang di Gemgala Apk


Setelah anda berhasil mengerjakan misi yang diberikan oleh aplikasi Gemgala apk, maka anda sekarang bisa melakukan penarikan setelah saldo anda mencukupi ambang penarikan. Adapun jumlah minimal penarikan di dalam aplikasi Gemgala apk ini yaitu $10 dollar. 


Menariknya lagi saldo yang dihasilkan dari aplikasi Gemgala apk ini bisa ditukarkan menjadi saldo Dana dengan syarat anda harus bisa menghubungkan akun terlebih dahulu ke ArriPay.


  1. Silahkan buka aplikasi Gemgala apk.
  2. Kemudian klik menu profil berlogo ikon kepala kucing.
  3. Pada menu bagian my wallet, silahkan klik jumlah Diamond yang anda miliki.
  4. Klik tombol withdraw, dan pada menu withdraw method silahkan klik bin dan lalu klik register.
  5. Pilih negara, nomor telepon yang terhubung ke akun e-walet Dana, Ovo ataupun Go-Pay.
  6. Masukkan password, klik next dan klik send untuk mendapatkan kode verifikasi.
  7. Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan melalui SMS pada kotak yang telah disediakan, kemudian langsung saja klik sign up.
  8. Setelah pendaftaran berhasil, kembali ke menu penarikan sebelumnya.
  9. Selanjutnya hubungkan Gemgala apk ini ke akun e-wallet seperti Dana, Opo ataupun Go-Pay dengan cara mengklik link account, klik konfirmasi dan selesai.


Apakah Gemgala Apk Aman?


Gemgala apk ini masih bisa dikategorikan menjadi sebuah aplikasi penghasil uang yang aman untuk digunakan. Karena aplikasi Gemgala apk ini ini tidak adanya skema permainan khusus, terlebih skema permainan uang yang bisa merugikan diri anda sendiri.


Apakah Gemgala Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi hasil analisa dan juga investigasi yang sudah admin telusuri, admin pun disini bisa menyimpulkan dengan jelas bahwa aplikasi Gemgala apk ini 100% sudah terbukti membayar kepada para penggunanya. 


Hanya saja ada saja kesulitan yang mereka alami dalam hal mengumpulkan poin, dengan demikian anda bisa mencoba untuk mendownload dan menggunakan aplikasi Gemgala apk ini untuk mulai menghasilkan uang dengan mudah sambil rebahan saja dirumah.


Demikianlah review mengenai Gemgala Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan aplikasi Gemgala Apk ini dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke teman ataupun ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+